Image

Jumpa Stoke City, Manchester City Kemungkinan Besar Bisa Kembali Mainkan Aguero

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 11:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794606 jumpa-stoke-city-manchester-city-kemungkinan-besar-bisa-kembali-mainkan-aguero-Go7iqzIOoy.jpg

MANCHESTER – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, Manchester City, akan melajutkan kampanye mereka di laga pekan kedelapan, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. The Citizens akan menerima lawatan Stoke City di Etihad Stadium.

Ada kabar bagus untuk fans Man City jelang laga ini. Bomber andalan Manchester Biru, Sergio Aguero kemungkinan besar sudah bisa kembali bermain. Aguero telah menuntaskan latihan penuh jelang laga ini yang dihelat Kamis 12 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Aguero sebelumnya diprediksi harus absen merumput selama sebulan usai mengalami cedera di tulang rusuk akibat kecelakaan mobil di Belanda Amsterdam belum lama ini. Namun, tak dinyana Aguero justru pulih dua pekan lebih cepat.

Via akun Twitter resminya, Aguero mengunggah foto-foto dirinya sedang berlatih di kompleks latihan Man City. Penyerang berusia 29 tahun itu lantas menuliskan caption; "Kembali ke latihan. Saya siap!"

Di awal musim ini, Aguero tampil trengginas dan menjalin partnership yang impresif bersama Gabriel Jesus di lini serang Man City. Aguero sendiri telah mengemas tujuh gol dan tiga assist dari delapan penampilannya untuk Man City di semua kompetisi.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini