nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buat Namanya Besar, Cristiano Ronaldo Tak Pernah Lupa dengan Manchester United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 51 1788245 buat-namanya-besar-cristiano-ronaldo-tak-pernah-lupa-dengan-manchester-united-9PsorYLPp8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak pernah lupa akan mantan timnya yakni Manchester United. Pasalnya Old Trafford merupakan tempat yang membuatnya memiliki nama besar seperti saat ini.

CR7 mengatakan takkan pernah melupakan momen tersebut. Pasalnya dengan besarnya atmosfer di Old Trafford membuat Ronaldo ingin melakukan banyak hal bersama tim besar itu. Dan hal tersebut dapat ia capai hingga saat ini.

“Saat saya mendarat di sini, saya mulai merasakan atmosfernya. Saya pikir itu adalah permainan, di mana semua orang datang untuk melihat saya. Itu adalah hari yang luar biasa dan saya sangat bangga,” ungkap Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Rabu (4/10/2017).

“Saya hanya berpikir ‘Saya ingin pergi ke sana untuk menunjukkan kemampuan saya dan menunjukkan bahwa saya adalah pemain yang berbeda. Inilah yang saya lakukan. Saya melakukan musim yang fantastis dan saya telah meningkat setiap musim,” tambahnya.

“Saya tidak pernah melupakan Setan Merah, saya belajar menjadi lebih baik dan lebih baik dan juga berada di sekitar pemain terbaik di dunia. Jika Anda memiliki bakat dan Anda bekerja keras, Anda bisa menjadi pemain besar,” lanjutnya.

Ronaldo bergabung bersama Man United sejak 2003 yang didatangakn dari Sporting Lisbon. Menjalani enam musim bersama Setan Merah, akhirnya Ronaldo berpindah ke Madrid pada 2009 setelah mendapatkan nama besarnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini