Share
Romelu Lukaku dan Sarah Mens (Foto: Fabwags)

Meski Belum Pernah Bertemu, Ibu Sarah Mens Restui Hubungan Putrinya dengan Romelu Lukaku

Bagas Abdiel

Kamis, 14 September 2017 - 10:16 wib

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Romelu Lukaku, telah menjadi fenomena di sepakbola dunia setelah kepindahannya ke Manchester United. Begitu pun dengan hubungan percintaannya dengan Sarah Mens yang menarik untuk disimak.

Sarah Mens yang diduga kekasih baru Lukaku itu, sudah bertemu sejak 2016. Pertemuan tersebut pada musim panas 2016, yang kala itu ia masih memperkuat Everton di Liga Inggris musim lalu.

Hubungan keduanya pun ternyata mendapat jalan dari sang ibunda yang merestui hubungan mereka. Meski begitu, ibu Mens yang bernama Harry Mens tampaknya memberikan sinyal positif untuk hubungan Lukaku dan Mens.

“Saya telah mendengar banyak hal baik tentang Romelu, walaupun saya belum sempat menemuinya,” ungkap Mens, mengutip dari Fabwags, Kamis (14/9/2017).

“Mereka sudah menjalin hubungan sejak saat pertama bertemu. Dia (Sarah Mens) selalu duduk di tribun untuk menonton Lukaku bermain setiap minggu,” tambah Mens yang merupakan presenter televisi Belanda itu.

Soal Sarah Mens memang tidak banyak diketahui. Namun, yang pasti wanita pengisi hati Lukaku itu adalah seseorang berkebangsaan Belanda dan saat ini tengah menutut ilmu di Instituut Blankestjn di Negeri Oranje.

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke Man United, Lukaku telah bermain untuk Chelsea, West Bromwich Albion dan Everton. Ia pun juga tergabung dalam Tim Nasional (Timnas) Belgia sejak U-15 hingga saat ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11