Duel Sengit Futsal SEA Games 2017, MNCTV Siarkan Pertandingan Malaysia vs Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 51 1760512 duel-sengit-futsal-sea-games-2017-mnctv-siarkan-pertandingan-malaysia-vs-indonesia-3jI4bs3ADk.jpg Timnas Futsal SEA Games 2017

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Futsal Putra Indonesia akan melakoni duel sengit melawan Malaysia dalam laga lanjutan SEA Games 2017. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Panasonic Stadium, Shah Alam, Selangor pada Selasa (22/8/2017) malam WIB.

Laga ini diprediksi akan sangat seru dan menegangkan. Pasalnya kedua tim memiliki keterampilan yang hebat dalam mengolah si kulit bundar. Terbukti Skuad Garuda Indonesia meraih kemenangan dengan skor 4-2 saat berhadapan raja futsal Asia Tenggara, Thailand.

Baca Juga:

(Tampil Apik saat Indonesia Kalahkan Thailand, Pefutsal Muhammad Albagir: Itu Berkat Bantuan Rekan-Rekan)

Di sisi lain, kemampuan Malaysia juga tak bisa dianggap remeh. Skuad asal Negeri Jiran juga meraih kemenangan dengan skor 5-4 saat berhadapan dengan Myanmar dan menahan Vietnam 1-1 pada Minggu 20 Agustus 2017.

Alhasil Malaysia kini bertengger di posisi teratas papan klasemen sementara Futsal SEA Games 2017 dengan raihan empat poin, disusul Indonesia dengan tiga angka (catatan, Indonesia baru memainkan satu pertandingan).

Baca Juga:

(Punya Modal Bagus, Timnas Futsal Putra Indonesia Fokus Lawan Malaysia)

Oleh sebab itu, Indonesia disarankan agar berhati-hati dengan permainan Malaysia. Pasalnya mereka kerap meningkatkan tempo permainannya di babak akhir pertandingan. Tak ayal mereka kerap mengantongi poin berkat kemampuan mereka mengejar ketertinggalan di paruh kedua.

Pertandingan seru dan menegangkan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan sengit Malaysia vs Indonesia jangan khawatir. Sebab pertandingan ini disiarkan live di MNCTV pada Selasa (22/8/2017) mulai pukul 18.30 WIB.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini