nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnya Diberondong 4 Gol, Chicharito Puji Habis Kekuatan Manchester United saat Ini

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 45 1756594 timnya-diberondong-4-gol-chicharito-puji-habis-kekuatan-manchester-united-saat-ini-y2CoBOm95Z.jpg

LONDON – Penyerang anyar West Ham United, Javier Hernandez, memuji kekuatan Manchester United musim ini. The Hammers sendiri dibantai 0-4 saat melakoni opening day Liga Inggris 2017-2018 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Chicharito sendiri sudah tak asing dengan atmosfer dan kerasnya Liga Primer Inggris. Striker Timnas Meksiko berusia 29 tahun itu tercatat pernah empat musim membela panji Manchester United, yakni pada 2010-2014, sebelum cabut ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015.

Nah, laga debut kompetitif Chicharito bersama West Ham adalah melawan mantan klubnya di Old Trafford. Sayang, ia dan timnya tak bisa berbuat banyak. Dwigol Romelu Lukaku, dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Paul Pogba membuat Man United berpesta di Old Trafford.

“ Tentu saja, semuanya harusnya bisa berjalan lebih baik untuk saya dan kami,” buka Chicharito mengutip The Mirror.

“Tidak ada yang ingin kalah 0-4 di lapangan manapun di dunia ini, namun mereka (Man United) jauh lebih baik. Semuanya berjalan dengan positif untuk mereka. Kami kalah dari tim yang kuat. Wajar karena mereka Man United. Dan di musim ini, saya pikir mereka akan jadi tim yang kejam,” celotehnya.

 “Mungkin semuanya bisa berbeda, namun kita tak bisa membicarakan itu, karena tidak ada gol. Di babak pertama, kami bermain amat bagus namun kami membuat satu kesalahan besar dan mereka mencetak gol. Man United yang jelas benar-benar menghabisi kami kali ini,” tukasnya.

(rul)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini