Image

Lakukan Clean Sheet di Leg II Kontra Barcelona, Buffon: Saya Tak Menyangka

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 261 1673173 lakukan-clean-sheet-di-leg-ii-kontra-barcelona-buffon-saya-tak-menyangka-Pmv4aghDvB.jpg

TURIN – Kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku senang bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Juventus sukses menghentikan laju Barcelona dengan keunggulan agregat 3-0.

Sejatinya, Barca tampil baik di babak perempatfinal dengan menunjukkan comeback yang sangat baik kala menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG). Juventus yang telah unggul 3-0 di leg I sempat khawatir dengan penampilan Lionel Messi dan kolega saat berhasil membalikkan keadaan atas PSG.

Beruntungnya, si Nyonya Tua –julukan Juventus– berhasil menahan imbang Barca dengan skor 0-0 dan memastikan diri untuk tampil di semifinal. Dengan raihan clean sheet tersebut, Buffon mengaku tak menyangka.

“Saya pikir kami memiliki keunggulan karena telah unggul 3-0 di babak pertama. Tapi saya tak percaya ketika kami datang ke Camp Nou dan kami masih bisa melakukan clean sheet,” ujar Buffon, mengutip dari Independent, Jumat (21/4/2017).

“Selain soal hasilnya, saya pikir kami juga memiliki kepercayaan diri dan pendekatan yang baik. Sehingga kami bisa melawan dan menang dari salah satu tim terbaik di dunia,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini