Share

Jelang Final Piala Liga Inggris, Mourinho Inginkan Trofi Perdana Bagi Manchester United

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2017 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 26 45 1628531 jelang-final-piala-liga-inggris-mourinho-inginkan-trofi-perdana-bagi-manchester-united-6xwKkiihBU.jpg Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Daily Express)

MANCHESTER – Final Piala Liga Inggris 2016-2017 akan mempertemukan Manchester United melawan Southampton di Wembley Stadium pada Minggu (26/2/2017) malam WIB. Trofi tersebut menjadi perburuan gelar perdana bagi Setan Merah -julukan Man United- di musim ini.

Hal tersebut juga diinginkan pelatih anyar Man United yakni Jose Mourinho. Menurut Mou -sapaan akrab Mourinho- raihan piala Liga Inggris menjadi penting untuk musim pertamanya bersama Setan Merah.

Mou pun antusias dengan laga pamungkas melawan Southampton. Ia bakal menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk tampil maksimal di Wembley.

“Saya hanya ingin tampil bersama skuat tim terbaik Setan Merah. Saya sudah tidak sabar dan saya akan menikmati jalannya pertandingan nanti,” ungkap Mourinho, seperti dilaporkan MUTV, Minggu (26/2/2017).

“Saya ingin juara dan membawa MU untuk meraih trofi perdana musim ini. Final nanti menjadi tantangan bagi saya dan saya merasa bertanggungjawab besar,” ujarnya.

Mou pernah sukses membawa Chelsea meraih Piala Liga Inggris pada musim perdananya didatangkan ke Stamford Bridge pada 2004-2005. Namun, apakah Mou akan kembali sukses membawa tim barunya meraih gelar perdana? Patut untuk disaksikan laga panas tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini