Arsenal vs Chelsea, Conte: Laga Sengit Bakal Tersaji

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 45 1497413 arsenal-vs-chelsea-conte-laga-sengit-bakal-tersaji-IDoiHF53y7.jpg Antonio Conte (Foto: Reuters)

LONDON – Antonio Conte tidak sabar memimpin Chelsea melawan Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Pelatih berkebangsaan Italia ini meyakini jalannya pertandingan akan sengit.

Chelsea dan Arsenal sama-sama mengoleksi 10 angka dari lima pertandingan Liga Inggris. Karena itu, tiga angka menjadi misi yang wajib terpenuhi untuk kedua tim.

“Ini adalah pertandingan antara dua rival. Penting untuk kami tampil bagus. Kami tahu nanti kami akan melawan tim yang bagus, tim rival,” kata Conte, seperti dilansir Goal, Sabtu (24/9/2016).

“Saya yakin mereka akan bertarung hingga akhir untuk memenangi titel Liga Inggris. Mereka adalah tim bagus dengan para pemain muda yang memiliki teknik tinggi,” lanjutnya.

Sayangnya, misi Chelsea untuk mengklaim tiga angka atas Arsenal menemui kesulitan. Pasalnya, Conte masih harap-harap cemas apakah John Terry dan Kurt Zouma bisa dimainkan usai masa pemulihan cedera.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini