Image

Pendukung Portugal Senang Lihat Negaranya Bertanding di Piala Eropa 2016

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016, 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 13 3 1437237 pendukung-portugal-senang-lihat-negaranya-bertanding-di-piala-eropa-2016-c53QzJLdIA.jpg Timnas Portugal ( Foto: Reuters )

PARIS – Keberhasilan Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016, cukup menggemparkan sejumlah penggemar fanatik mereka. Mereka semua merayakan kemenangan tersebut dan saling memberikan komentarnya.

Kemenangan Piala Eropa 2016 merupakan kemenangan pertama bagi mereka. Sebelumnya, Portugal sempat menjadi tuan rumah Piala Eropa musim 2004. Meski demikian, mereka gagal meraih gelar juara dan hanya menempati posisi kedua dalam pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Sejumlah penggemar awalnya pesimis jika Portugal dapat meraih gelar juara. Pasalnya, mereka tidak pernah memperoleh kemenangan dalam babak penyisihan grup F.

“Pertandingan ini banyak menyimpan kejutan besar dan saya sangat menikmati turnamen ini. Saya sangat senang dengan penampilan Portugal di babak knocked-out,” tutur Bruno Aguiar sebagai salah satu penggemar Portugal, sebagaimana dilansir TheGuardian, Rabu (13/7/2016).

“Saya berada di Lens ketika Portugal menghadapi Kroasia di babak kedua. Pertandingan itu dianggap sebagai pertandingan terburuk dalam turnamen ini. Namun, seluruh pendukung Portugal tidak bosan menyaksikan pertandingan di dalam stadion,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini