Pelatih Southampton Diiming-imingi Upah Besar oleh Everton

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 07:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 03 45 1405078 pelatih-southampton-diiming-imingi-upah-besar-oleh-everton-JscN9luCIb.jpg Ronald Koeman ( Foto: AFP )

SOUTHAMPTON – Bos Southampton, Ronald Koeman, dikabarkan hampir setuju gabung Everton. Berbagai spekulasi menyatakan The Toffees siap menggelontorkan dana sebesar 6 juta pound atau sekira Rp118 miliar untuk membayar pelatih asal Belanda tersebut.

Upah menggiurkan tersebut diyakini memiliki nominal sebanyak dua kali lipat daripada dana yang ditawarkan The Saints untuk mempertahankan pelatih berusia 53 tahun tersebut. Oleh sebab itu, Koeman tergiur untuk segera hengkang dan pindah menuju klub yang berbasis di Liverpool itu.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (3/6/2016), saat ini Everton sedang melakukan negosiasi selama beberapa hari terakhir. Dan rencananya Koeman akan segera ditunjuk sebagai manajer baru Everton dalam hitungan hari.

Sejumlah laporan juga menambahkan kenaikan upah yang akan diterima Koeman telah disepakati dan disetujui oleh pemilik baru klub, Farhad Moshiri.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini