nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Kucing Hitam Hancurkan Everton di Babak Pertama

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 12 45 1386153 si-kucing-hitam-hancurkan-everton-di-babak-pertama-jeiOdhHbtx.jpg Sunderland vs Everton (Foto: AFP/Scott Heppel)

SUNDERLAND – Sunderland menghadapi Everton di pekan ke-37 Premier League, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Asa Sunderland untuk bisa terhindar dari jurang degradasi sejauh ini berjalan lancar. Untuk sementara The Black Cats unggul 2-0 dari sang lawan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak menit awal Sunderland memang sudah menunjukkan deterimnasinya untuk mencetak gol lebih dulu. Namun, Everton lah yang medapatkan peluang emas pertama kali pada menit 9 ketika Pennington menanduk bola yang masih jauh dari sasaran.

Peluang datang untuk Sunderland pada menit 19 di mana Younes Kaboul menanduk umpan dari Khazri. Sayang tandukan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut belum mampu merobek jala gawang Everton.

Gol untuk Sunderland! Pada menit 38 Patrick van Aanholt merobek jala gawang Everton. Memanfaatkan celah yang diciptakan oleh para pemain bertahan, Van Aanholt lalu melepaskan tembakan keras yang menembus gawang Everton. Skor 1-0.

Gol lagi untuk Sunderland pada menit 42. Kali ini giliran Lamine Kone yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Yann M’Villa, Kone menghantam bola dengan sepakan voli-nya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Sunderland (4-1-4-1): Mannone; Yedlin, Kone, Kaboul, Van Aanholt; Kirchoff; Borini, M’Vila, Cattermole, Khazri; Defoe.

Everton (4-2-3-1): Robles; Stones, Pennington, Funes Mori, Baines; McCarthy, Barry; Mirallas, Barkley, Cleverley; Lukaku.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini