nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Boleh Miliki Ronaldo

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 10 September 2015 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 10 46 1211756 psg-boleh-miliki-ronaldo-Wbl8abvPwR.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Gent Shkullaku

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Salah satu peminat penyerang yang biasa disapa CR7 itu adalah Paris Saint-Germain (PSG). Bukan rahasia lagi jika klub milik taipan asal Qatar tersebut tertarik memboyong CR7.

Ketertarikan Les Parisiens untuk mendapat tanda tangan mantan pemain Manchester United itu mendapat tanggapan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Menurut dia, PSG boleh saja memiliki Ronaldo asalkan berani membayar klausul pembelian sang pemain seharga 1 miliar euro atau sekira Rp16 triliun.

“Jika PSG ingin Ronaldo, itu mudah. Mereka hanya harus membayar klausul pembelian sebesar 1 miliar euro,” ujar Perez, mengutip dari Goal, Kamis (10/9/2015).

Meski sang supremo tak bisa memastikan apakah Ronaldo akan bertahan, Perez menegaskan takkan menjual sang pemain pada 2016. Itu merupakan hal wajar, mengingat Ronaldo adalah pemain penting Los Blancos.

“Tak ada seorang pun yang dapat meramalkan apa yang akan terjadi di sepakbola, namun kami tak akan menjualnya pada 2016. Dia masih menyisakan kontrak tiga musim lagi,” tuntas Perez.

Sejak membela Madrid pada 2009, Ronaldo telah membukukan 302 penampilan dan mengemas 313 gol di seluruh kompetisi. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga mempersembahkan tujuh gelar untuk El Real.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini