Share

Ramos Belum Bisa Move On dari Ancelotti

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2015 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 03 46 1159251 ramos-belum-bisa-move-on-dari-ancelotti-wM4auScWvB.jpg Ramos belum bisa move on dari Ancelotti (Foto: AFP)

MADRID โ€“ Sergio Ramos mengaku masih belum menerima keputusan manajemen Real Madrid yang memecat Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu. Bahkan, bek langganan Timnas Spanyol itu mengklaim keputusan bukanlah jalan yang terbaik bagi Los Merengues.

Seperti diketahui, kisah romansa Ancelotti bersama Madrid memang sudah berakhir. Hal itu dilandasi serangkaian kegagalan yang diperoleh Cristiano Ronaldo dan kolega sepanjang musim kompetisi 2014-2015 berlangsung.

Yang mana klub kesayangan publik Ibukota Spanyol tersebut terpaksa menyudahi musim tanpa memperoleh satu gelar prestisius. Kondisi tersebut pun membuat manajemen Madrid mengambil langkah mengakhiri masa bakti Ancelotti membesut klubnya itu.

Melihat perihal tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Ramos. Ia pun mengaku masih belum dapat menerima keputusan dari para petinggi Madrid tersebut, dan mengatakan langkah itu tak tepat.

โ€œCukup sulit menerima keputusan itu (pemecatan Ancelotti) setelah apa yang sudah kami raih bersama Carlo selama dua tahun terakhir. Namun, Saya tidak berada di tempat untuk memutuskan hal ini. Mungkin, saya takkan melakukan ini, tapi itulah yang dilakukan para direktur klub,โ€ ungkap Ramos, seperti diberitakan Marca, Rabu (3/6/2015).

โ€œPara pendukung Real Madrid mampu menikmati tidak hanya pria hebat, tetapi juga seorang pelatih hebat yang memberikan banyak gelar yang tidak kami menangkan sejak lama. Itulah mengapa sangat sulit bagi kami menerima keputusan itu saat ini,โ€ tuntas eks pilar Sevilla tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini