nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indikasi Messi Gabung Chelsea Semakin Kuat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Januari 2015 19:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 07 46 1089245 indikasi-messi-gabung-chelsea-semakin-kuat-FOjRz94LiE.jpg Messi kian dekat untuk hengkang ke Chelsea (Foto: DANI POZO / AFP)

LONDON – Klub raksasa Premier League, Chelsea nampaknya sangat serius untuk memboyong megabintang milik Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, seperti dilansir Football Espana, Rabu (7/1/2015) pihak The Blues sudah mengontak ayah Messi, yakni Jorge Messi.

Rumor mengenai rencana hengkangnya Messi dari Barca beberapa hari ini memang sedang gencar diberitakan. Isu tersebut bermula munculnya kabar mengenai perselihan antara Messi dengan Luis Enrique dalam sesi latihan Blaugrana beberapa waktu lalu.

Hal tersebut lantas coba dimanfaatkan oleh manajemen Chelsea yang memang sedari dulu tertarik memboyong pemain berjuluk La Pulga itu ke Stamford Bridge. Bahkan, tersiar kabar bahwa kubu Jose Mourinho itu sudah mengontak ayah dan juga agen Messi untuk membicarakan kondisi terkini pemain terbaik empat kali beruntun tersebut di Barca.

Itu disebut merupakan hal penting sebagai langkah awal dalam upaya The Roman Emperor untuk memboyong Messi. Selain itu, Chelsea juga telah disebutkan telah siap membayar banderol harga Messi yang mencapai angka 250 juta euro atau sekira Rp3,75 triliun!

Namun, Messi diprediksi baru akan bergabung bersama Chelsea pada awal musim depan, bukan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal itu dilakukan agar menghindari Chelsea terkena hukuman Financial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA beberapa tahun terakhir.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini