Share

Hubungan Messi-Enrique Retak, Barca Alami Konflik Internal?

Arief Hadi Purwono, Okezone · Selasa 06 Januari 2015 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 06 46 1088313 hubungan-messi-enrique-retak-barca-alami-konflik-internal-F5YUAo4SJy.jpg Ada keretakan hubungan antara Messi dan Enrique? (Foto: AFP)

BARCELONA – Dalam hitungan 24 jam atau satu hari, keadaan kondusif Barcelona berubah menjadi perpecahan. Football Espana (6/1/2015), mengabarkan bahwa Lionel Messi tidak bahagia dengan pelatihnya, Luis Enrique.

Berawal dari keputusan Enrique untuk mencadangkan Messi saat Barcelona kalah 1-0 dari Real Sociedad Senin dini hari kemarin (5/1/2015). Penyerang Argentina itu menunjukkan ekspresi kekecewaan saat tahu dirinya dicadangkan.

Media ternama Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengabarkan bahwa kedua orang tersebut berdebat dalam sesi latihan pertama Blaugaran setelah tahun baru. Isu ini bertambah, seiring kepergian dua sosok penting Barcelona.

Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta dan asistennya, Carles Puyol memutuskan angkat kaki dari Camp Nou. Disinyalir kepergian mereka, terjadi karena kekalahan tim yang terjadi dari Sociedad dan sanksi melakukan transfer pemain hingga 2016 mendatang.

Kondisi Messi ini pun menarik perhatian klub yang memiliki kantong tebal, seperti Chelsea. Menurut AS, The Blues akan memberi penawaran fantastis kepada Barcelona terkait Messi. Cesc Fabregas yang menjadi mantan rekan Messi di Barcelona, dijadikan β€œalat” untuk membujuknya pindah ke Stamford Bridge.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini