Image

Kiper Pinjaman Bangga Antar Atletico Juara

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 18 Mei 2014, 17:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 18 46 986638 SXiZQY8OMf.jpg Thibaut Courtois. (Foto: Reuters)

MADRID – Atletico Madrid berhasil menghapus dahaga gelar dengan menjadi yang terbaik di La Liga musim ini. Kiper pinjaman Thibaut Courtois mengaku senang dapat merasakan gelar tertinggi di ranah Spanyol itu.

 

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Tuan rumah memimpin lebih dulu lewat Alexis Sanchez di babak pertama. Perjuangan Atletico semakin berat karena kehilangan Diego Costa dan Arda Turan yang mengalami cedera.

 

"Ini adalah laga yang sangat berat. Tidak ada yang memberikan kami peluang karena hasil pekan lalu, kami berpikir Barca harus menang melawan kami,” ujar Courtois, kepada Sky Sports, Minggu (18/5/2014).

 

Tapi, keputusan untuk memasukan Adrian Lopez dan Raul Garcia membuahkan hasil. Diego Godin menyumbang gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

“Barca sangat siap menghadapi laga ini dan setelah 20 menit, kami kehilangan dua pemain kunci kami. Tapi pemain yang masuk menggantikan bermain sangat baik,” lanjut Courtois.

 

“Kami ketinggalan 0-1 dan di babak kedua, cara kami bangkit luar biasa. Kemudian kami harus menderita. Kami menderita dan menang,” tambah kiper pinjaman Chelsea itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini