nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valencia Tunjuk Pelatih Baru

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2013 06:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 12 27 46 917992 kFvlKWPj9E.jpg Juan Antonio Pizzi. (Foto: Reuters)

VALENCIA – Valencia tidak perlu terlalu lama mencari pelatih baru sejak memecat Miroslav. Los Che, julukan Valencia, telah menunjuk Juan Antonio Pizzi sebagai entrenador baru.

 

Los Che menunjuk pintu keluar kepada Djukic setelah skuad yang bermarkas di Mestalla itu mengawali musim 2013/2014 dengan buruk. Surat pemecatan keluar setelah Valencia tumbang dari Atletico Madrid dengan skor 3-0. Terakhir, Los Che takluk 2-3 dari Real Madrid.

 

Los Che mencoba melakukan perubahan ketika kompetisi setelah tahun baru kembali bergulir. Akhirnya, manajemen mengumumkan seorang pelatih baru lewat situs resmi.

 

“Valencia telah menyelesaikan penunjukan Juan Antonio Pizzi sebagai pelatih baru klub. Pelatih itu tiba di Mestalla setelah membawa San Lorenzo menjuarai liga Argentina. Dia akan didampingi oleh asisten Alejandro Richino dan Manuel Suarez,” demikian pernyataan Los Che, dilansir Goal.

 

Kendati demikian, Valencia tidak memberikan secara rinci berapa lama Pizzi akan dikontrak. “Tanggal dan waktu kedatangan pelatih baru di Valencia dan perkenalan secara resmi akan segera diumumkan,” manajemen menambahkan.

 

La Liga bukan kompetisi baru untuk Pizzi. Saat masih menjadi seorang pemain, penyerang kelahiran Argentina itu pernah membela Barcelona, Valencia dan Tenerife. Los Che mengharapkan pengalaman entrenador 45 tahun itu dapat membantu mengembalikan performa mereka.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini