Pique Sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 26 261 618594 S0eflHN4VD.jpg Insiden yang menyebabkan Gerard Pique i Bernabeu (bawah) dirumah sakitkan (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Barcelona menerima secercah kabar baik usai disingkirkan Chelsea. Sang defensor – Gerard Piqué yang sebelumnya dirumah sakitkan, sudah bisa dipulangkan sembari berobat jalan ringan.

 

Piqué yang bertubrukan dengan kiper Víctor Valdés saat menjamu Chelsea pada semi final Liga Champions dini hari kemarin, dilarikan segera dari rumah sakit setelah ditarik keluar dan digantikan Daniel Alves.

 

Saat terjadinya benturan dengan Valdés, Piqué bermaksud mengamankan duel udara dengan Didier Drogba. Tapi Valdés yang juga keluar dari sarangnya, malah menghantam tubuh dan kepala Piqué di menit ke-17. Piqué sempat tak sadarkan diri, sebelum akhirnya bisa kembali berdiri.

 

Tapi setelah satu malam diopname seraya dilakukan pemeriksaan dan pemindaian mendetil, ternyata tak sedikit pun ada keretakan tulang tengkorak atau bagian tulang lainnya.

 

“Gerard Piqué sudah dipulangkan dari rumah sakit, setelah mengikuti beberapa tes medis dan hasilnya memuaskan,” bunyi pernyataan resmi klub, sebagaimana dilansir ESPN, Kamis (26/4/2012).

 

“Pique menghabiskan satu malam di rumah sakit, di bawah observasi medis setelah benturan keras dengan Didier Drogba dan Víctor Valdés di awal pertandingan melawan Chelsea. Sekarang, Piqué akan diistirahatkan selama sepekan sebelum kembali diperiksakan tim medis,” tutup pernyataan itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini