Wenger Keluhkan Kecepatan Park

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 02 November 2011 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 02 261 523788 rjQg1Z7kOd.jpg Park Chu Young.(foto:Daylife)

LONDON – Park Chu Young, adalah salah satu pemain yang penampilan yang mendapat sorotan Arsene Wenger, ketika Arsenal ditahan imbang Olympique Marseille. Striker Korea Selatan itu dinilai kesulitan mengimbagi tempo permainan.

 

Performa Park dini hari tadi berbeda dengan penampilannya pekan lalu saat Arsenal mengandaskan Bolton 2-1 di Piala Liga.Saat itu Park mencetak gol dan mendapat pujian dari Wenger.

 

“Dia bermain baik pekan lalu.Malam ini anda bisa melihat sedikit kesulitan mengimbangi kecepatan pertandingan karena sebelumnya jarang tampil,” ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Goal, Rabu (2/11/2011).

 

Arsenal sempat tampil dominan di babak pertama, namun tak satu pun peluang berbuah gol. Di babak kedua Arsenal menarik Park Chu Young dan memasukan Robin van Persie, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

 

Park sendiri baru tampil tiga kali sejak bergabung dengan skuad Meriam London Agustus lalu dari Monaco. Namun di Timnas Korsel, Park yang pekan lalu dipanggil Taeguk Warrior untuk menghadapi UAE dan Lebanon, memiliki torehan bagus, dengan tujuh gol dari empat penampilan terakhirnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini