Suporter Garuda Bawa Poster Yasser Arafat

Septyantoro Aji Nugroho, Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2011 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 20 51 494216 qJWB0Qatoq.jpg Suporter Sambut Palestina.(foto:Septyantoro/Sun TV)

SOLO – Sejumlah warga Solo memberikan perlakuan khusus kepada tim Palestina yang dijadwalkan tiba hari. Mereka tak segan-segan melakukan penyambutan dengan membawa-bawa poster dukungan.

 

Aksi dukungan ini dilakukan karena mereka kecewa dengan permainan yang ditampilkan Timnas Garuda saat menghadapi tim U-23, Kamis kemarin, yang dinilai tidak maksimal. Aksi ini juga sebagai dukungan agar Timnas lebih bersemangat saat berlaga melawan siapapun.

 

Mereka melakukan aksi penyambutan tim kesebelasan Palestina di kompleks Stadion Manahan Solo Sabtu siang. Aksi ini diawali dengan aksi longmarch sambil membawa poster menyanyikan lagu dan yel-yel. Mereka juga mengusung poster Yasser Arafat tokoh Nasional Palestina.

 

Palestina yang membawa 21 pemain dijadwalkan tiba hari ini di Jakarta dan akan tiba di Solo pada sore hari. Pertandingan ujicoba timnas Indonesia melawan Palestina sendiri akan di gelar di Stadion Manahan Solo, Senin 22 Agustus nanti.

 

Menurut salah seorang peserta aksi, Maryadi Gondrong, aksi dukung Palestina ini sebenarnya sebuah sindiran kepada Timnas Garuda agar bersikap serius dan lebih maju untuk nama baik tim dan nama besar Indonesia.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini