Milan Kalahkan Malmo Lewat Adu Penalti

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2011 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 15 51 491987 mnPSP001er.jpg Antonio Cassano dihadang pemain Malmo/ Foto: Daylife

MALMO- AC Milan sukses menundukkan FF Malmo di laga persahabatan. Klub berjuluk Rossoneri menang adu penalti 5-4 setelah sebelumnya bermain 2-2, Senin (15/8/2011).

Milan yang menjadi tamu mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-25. Antonio Cassano meneruskan umpan silang Urby Emmanuelson. Sayangnya, keunggulan mereka hanya bertahan 11 menit. Jimmy Durmaz berhasil menyamakan kedudukan usai tendangan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur desar ke gawang juara bertahan Serie A.

Malmo balik unggul ketika waktu menunjuk menit ke-48. Kali ini giliran Tobias Malmo yang merobek jala gawang Chistian Abbiati.

Skor 2-1 untuk Malmo sempat bertahan hingga ujung pertandingan. Sayang, hanya satu menit sebelum bubaran Kingsley Boateng yang masuk sebagai pengganti Luca Antonini di babak kedua sukses membobol gawang lawan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Milan akhirnya keluar sebagai pemenang usai kiperĀ  memblok tendangan bomber Malmo, Alexander Nilsson sedangkan seluruh algojo yang ditugaskan Massimiliano Allegri berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Pada tengah pekan nanti, Kamis (18/8/2011), Milan akan tampil di ajang Trofeo Tim, dalam turnamen segitiga itu mereka akan menghadapi Inter Milan dan Juventus. Sementara pada akhir pekan ini mereka kembali berduel dengan Bianconeri dalam ajang Trofeo Berlusconi.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini