Kontrak Diperpanjang, Nesta Belum Pikirkan Pensiun

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 47 459853 JKPvDCWGdG.jpg Alessandro Nesta (Foto: Daylife)

MILAN - Penampilan ciamik Alessandro Nesta mengawal lini pertahanan AC Milan musim ini mendapat hadiah istimewa. Dirinya akhirnya mendapat perpanjangan kontrak baru hingga 2012 dan menyatakan niatnya untuk terus berkarir selama mungkin.

Kontrak Nesta sedianya berakhir pada tanggal 30 Juni, namun manajemen Milan memberikan perpanjangan kontrak baru hingga setahun ke depan. Kepastian kontrak ini ditanggapinya dengan bahagia, sehingga dirinya pun tak berniat memikirkan pensiun.

“Saya tidak mempunyai keinginan untuk gantung sepatu. Saya kehilangan satu tahun karena cedera punggung dan berniat untuk mengembalikannya,” ujar Nesta seperti disitat dari TribalFootball, Senin (23/5/2011).

Duet eks punggawa Lazio ini dengan Thiago Silva memberikan jaminan keamanan bagi lini belakang Rossoneri. Menatap ke depan, dirinya masih tidak punya rencana mengenai kelanjutan karirnya seusai menekuni sepakbola.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya suka bila menjadi pelatih, namun saya sadar ini bukan sesuatu hal yang bisa saya tinggalkan,” tandasnya.

Bek tangguh ini sudah menginjak tahun kesembilannya di kubu Il Diavollo Rosso. Belum berniat pensiun dan masih memiliki kemampuan mumpuni membuat dirinya kembali menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini belakang musim depan.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini