Milan Permanenkan Boateng

Dewi, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 47 460772 xyhB2kmKtO.jpg Foto: Kevin-Prince Boateng/Getty Images

GENOA – Masa depan Kevin-Prince Boateng yang sempat kabur akhirnya terjawab sudah. Genoa mengklaim Il Diavolo secara utuh memegang hak kepemilikan Boateng.

 

Boateng datang ke Milan pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pemain pinjaman dan kemudian berubah menjadi kepemilikan bersama. Rossoneri rupanya terkesan dengan penampilan pemain berdarah Ghana-Jerman sepanjang musim.

 

Saat Milan melakukan perombakan pemain, Boateng termasuk salah satu yang nasibnya tidak jelas. Wakil Presiden Adriano Galliani dan Presiden Genoa Enrico Preziosi pun kemudian mengadakan pertemuan untuk menentukan nasib Boateng.

 

“Dua klub seperti Genoa dan Milan tak bisa berargumentasi dan kami menemukan kesepakatan. Boateng akan menjadi milik Milan secara permanen,” demikian pernyataan Preziosi usai pertemuan.

 

“Boateng sangat penting bagi Milan, tapi kami tak mengambil keuntungan dengan menaikkan harganya. Ini adalah kesepakatan yang telah kami buat sebelumnya. Milan senang dan Genoa puas,” lanjutnya, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/5/2011).

 

Media Italia melansir Milan membayar tujuh juta euro untuk membayar sisa kontrak Boateng. Sementara itu, bek muda Sokratis Papastathopoulos harus kembali ke Genoa karena tak memberikan kontribusi besar di Milan dan status kepemilikan bersama Giacomo Beretta diperpanjang.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini