Share

Persiram Hanya Kurang Beruntung

Arpan Rachman, Okezone · Selasa 10 Agustus 2010 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 10 49 361736 WUcNlcc2XP.jpg

PALEMBANG – Pelita Jaya berhasil bertahan di Liga Super Indonesia (LSI) 2010-11. Pelatih Jajang Nurjaman mengaku timnya hanya lebih beruntung ketimbang Persiram Raja Ampat.

 

Jadwal sepertinya lagi-lagi jadi pekerjaan rumit penyelenggara pertandingan sepakbola di Indonesia. Pertandingan play-off Liga Super Indonesia 2009-2010 pun harus ditunggu pengumumannya selama dua bulan

Follow Berita Okezone di Google News

 

Hal itu adalah salah satu faktor negatif yang mengurangi persiapan tim Persiram. Belum lagi rute perjalanan yang jauh dari Papua dan ke Palembang. “Kami harus mempersiapkan tim sambil menunggu jadwal Play-Off selama dua bulan,” ungkap Isa.

 

Perancang taktik asal Malaysia itu mengakui timnya kalah pengalaman dibandingkan lawan yang lebih mapan. “Tapi tim ini dibangun dengan banyaknya bakat pemain sepakbola yang baik di timur Indonesia,” kata Isa.

 

Persiram tetap memiliki kebanggaan tersendiri sebab mampu bersaing di kompetisi sepakbola Indonesia Sementara dari kubu Pelita Jaya, pelatih Jajang Nurjaman menjelaskan timnya hanya dinaungi keberuntungan saja.

 

Dia tidak menampik penampilan klub bermarkas di Sawangan itu mengalami ketegangan bermain, terutama di awal babak pertama. “Juga disebabkan beberapa pemain kami tidak dapat tampil,” tuntas Nurjaman.

(hmr)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini