Maradona Gagal ke Medan, Panitia Lokal Rugi Rp 240 Juta

Minggu, 30 Juni 2013 - 18:10 wib | Irwansyah Putra Nasution - Okezone

Diego Maradona di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: SINDO) Diego Maradona di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: SINDO) MEDAN - Gagalnya legendaris sepak bola dunia Armando Diego Maradona berkunjung ke Medan membuat banyak pihak kecewa, salah satunya panitia lokal yang memfasilitasi kegiatan tersebut, Minggu (30/6/2013) di Medan.

"Akibat kegagalan datangnya Maradona ke Medan, kami panitia lokal mengalami kerugian sebesar Rp 240 juta," kata Bendahara panitia Masdalena.

Dia menjelaskan uang Rp 240 juta tersebut sebelumnya digunakan sebagai bayaran kebutuhan sang legendaris seperti kamar hotel, Gaal Dinner, ruang seminar, stadion teladan, Tanggo Futsal dan Coaching Clinic.

Tempat tersebut semuanya sudah di bayar, apalagi pembayaran dilakukan dengan dana pribadi masing-masing panitia. "Kami membayarnya pakai uang pribadi, belum ada uang dari pusat yang dikucurkan dalam kegiatan ini," ucapnya.

Masdalena berharap atas kerugian yang dialami panitia lokal, panitia pusat mendengarkannya dan mengucurkan dana pengganti uang tersebut, kami juga tidak menginginkan situasi batalnya Maradona datang ke Medan terjadi, tapi kami panitia lokal sudah mengalami kerugian yang lumayan besar.

Seperti diketahui, legendaris sepak bola dunia Maradona berkunjung ke Indonesia untuk memberikan pelatihan dan seminar mengenai sepak bola kepada sejumlah anak Indonesia di beberapa wilayah salah satunya Kota Medan.

Beberapa kota yang tidak dibatalkan kunjungannya yaitu Jakarta, Makasar, dan lainnya.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »