Pemain Ini Siap Rusak Musim Sempurna Bayern

Rabu, 15 Mei 2013 - 17:22 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Sebastian Kehl saat merayakan sukses Dortmund menembus final UCL 2012/2013 (Foto: Aljazeera)

Pemain Ini Siap Rusak Musim Sempurna Bayern
DORTMUND - Bayern Munich tengah menuju kesempurnaan ini. Tiga gelar alias treble berpeluang diraih Thomas Muller dkk.

Bayern sudah memastikan diri sebagai kampiun Bundesliga di musim ini di mana pertandingan masih menyisakan enam pekan. FC Hollywood juga mencatatkan rekor baru yakni mencatat rekor poin tertinggi dalam sejarah sepakbola Jerman. Bayern mengoleksi 88 poin, dan masih mungkin bertambah menyusul liga masih menyisakan satu laga.

Gelar Bundesliga menjadi awal musim sempurna Bayern, di mana mereka juga masih berpeluang merebut dua gelar lainnya, yakni DFB Pokal dan Liga Champions. Pada dua ajang tersebut, Die Roten sudah menjejak final.

Di DFB Pokal, mereka akan berhadapan dengan Vfb Stuttgart, sementara di Liga Champions, skuad besutan Jupp Heynckes akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Kapten Dortmund Sebastian Kehl menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya siap merusak musim sempurna Bayern, dengan mengalahkan mereka di Stadion Wembley, 26 Mei dini hari WIB mendatang.

Kemenangan 5-2 pada final DFB Pokal musim lalu menjadi motivasi Kehl untuk bisa meruntuhkan superioritas Bayern di musim ini.

“Bayern juga ingin menghancurkan kami pada final DFB tahun lalu. Tapi hal itu tidak bisa mereka realisasikan,” tutur Kehl mengenang kemenangan tahun lalu seperti dikutip Der Westen.

“Di musim ini, mereka juga tidak bisa mengalahkan kami di Bundesliga. Mereka akan sedikit gugup dengan apa yang akan terjadi di London,” sambungnya.

“Musim sempurna mereka akan rusak apabila gagal menang di final Liga Champions. Saya merasa, kami punya peluang yang bagus untuk mengalahkan mereka di London,” tandasnya.

Bayern empat kali bentrok dengan Dortmund di musim ini. Pada dua pertemuan di Bundesliga, Bayern tak mampu menang (dua kali imbang 1-1). Sementara dua ajang lainnya, yakni Piala Super Jerman dan DFB Pokal (perrempatfinal), Bayern berhasil menang tipis (2-1 dan 1-0).

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mitra Kukar Tahan Imbang PBR