Bersiap ke Chelsea, Mou Kontak Lewandowski

Kamis, 2 Mei 2013 - 19:20 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Robert Lewandowski jadi incaran utama Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Bersiap ke Chelsea, Mou Kontak Lewandowski
MADRID - Kabar kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea kian santer dikumandangkan sejumlah media. Bahkan, kabar terbaru menyebut Mou sudah melakukan pendekatan kepada pemain-pemain yang akan dibawanya ke Stamford Bridge.

Kegagalan Madrid di semifinal Liga Champions musim ini membuat Mou berada dalam posisi terjepit. Pasalnya, sudah tiga tahun dia gagal mengantar El Real menjadi jawara di Benua Biru (tiga kali gagal di semifinal).

Pada musim ini, El Real dipastikan kehilangan gelar Liga Champions dan La Liga. Satu-satunya peluang mengangkat trofi adalah di ajang Copa Del Rey di mana mereka akan menghadapi rival sekotanya Atletico Madrid di final.

Chelsea disebut-sebut menjadi salah satu klub yang akan kembali ditukangi Mou pada musim depan. Hal ini merujuk pada komentar Mou yang mengaku dirinya lebih nyaman dengan perilaku media Inggris, ketimbang Spanyol yang dinilainya lebih sering memojokkannya.

"Saya tahu, saya dicintai di Inggris. Saya juga dicintai beberapa klub dan terutama ada satu (Chelsea)," ujar Mou seperti dikutip La Informacion usai laga Madrid kontra Dortmund.

Kendati Mou belum memastikan bakal merapat ke Chelsea, musim depan, sejumlah media sudah ramai berspekulasi soal rencana transfer The Special One.

Seperti dilaporkan Inside Futbol, Mourinho diisukan sudah menemui Maik Barthel, agen dari striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski yang kabarnya jadi incaran utama Mou. Gerak cepat dilakukan Mou agar Lewandowski mau bekerja sama dengannya di Chelsea, ketimbang bergabung dengan Bayern Munich yang juga mengincar striker internasional Polandia tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penalti Gagalkan Kemenangan City