Zidane & Figo Kembali Berseragam El Real

|

Anang Fajar Irawan - Okezone

Zinedine Zidane (Kiri) dan Luis Figo (kanan) siap membela El Real di laga amal (Foto: Daily Mail)

Zidane & Figo Kembali Berseragam El Real
MADRID – Setelah Manchester United dan Real Madrid bertemu di babak 16 besar Champions League, kedua tim ini akan kembali bertarung pada bulan Juni mendatang dengan menampilkan para legenda masing-masing klub.

Ya, The Red Devils dan El Real akan kembali berhadapan di laga bertajuk ‘Legends Are Back’. Dari tema tersebut, tentu sudah pasti penonton akan dimanjakan dengan penampilan dari para bintang klub dari masa ke masa.

Laga ini akan dihelat di markas Manchester United, Old Trafford pada 2 Juni mendatang. Kabar terbaru seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (3/4/2013), dua bintang Real Madrid yang sebelumnya belum bisa dipastikan tampil, kini sudah mengkonfirmasi akan menjadi bagian dari laga tersebut.

Pertandingan ini digagas oleh Manchester United Foundation, sebuah organisasi dari United yang bergerak di bidang sosial dan amal. Badan lain yang bekerja sama di antaranya UNICEF, Francis House, dan The Christy Charity.

Pemain yang akan terlibat dalam charity match dari kubu Manchester United ini di antaranya Dwight Yorke, Andrew Cole, Denis Irwin, Lee Sharpe, Dion Dublin, Quinton Fortune, Edwin van der Sar, Jaap Stam, Teddy Sheringham and Nicky Butt.

Sedangkan dari kubu Real Madrid, selain Zidane dan Figo, akan diperkuat oleh Steve Mc Manaman, Fernando Hierro, Fernando Redondo, Emilio Butragueno, Christian Karembeu and Ivan Helguera.

Mantan Kiper Manchester United, Edwin Van Der Sar yang memutuskan pensiun di akhir musim 2010/2011 mengaku sangat antusias menyambut laga amal ini. Meski belum lama gantung sepatu, kiper berpostur 197 Cm ini mengaku rindu bermain sepakbola.

“Saya beruntung bisa menikmati karier yang luar biasa dan mengakhirinya pada level tertinggi dengan Manchester United. Tentu saja saya rindu bermain sepak bola dan saya benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke Old Trafford,” ucap VDS, seperti disitat di laman resmi klub.


Follow kami di @bola_okezone

(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Para Gladiator Semifinal ISL