Acungkan Jari Tengah, Zaha Minta Maaf

|

Aditya Putra - Okezone

Wilfried Zaha mengacungkan jari tengah. (therepublikofmancunia)

Acungkan Jari Tengah, Zaha Minta Maaf
LONDON - Pemain Manchester United yang kini masih dipinjamkan ke Crystal Palace, Wilfried Zaha kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah fans Leeds United. Namun, atas tindakannya tersebut, pemain berusia 20 tahun meminta maaf lewat jejaring sosial Twitter.

Pada pertandingan lanjutan Divisi Championship antara Crystal Palace dan Leeds, Sabtu (9/3) lalu, Zaha menjadi bahan cemoohan fans Leeds. Sebagaimana diketahui, Leeds merupakan seteru United, klub yang akan dibela Zaha mulai musim depan. Merasa gerah, Zaha pun kemudian mengacungkan jari tengahnya.

“Saya ingin meminta maaf atas gerakan tubuh yang saya lakukan kepada fans Leeds pada pertandingan kemarin. (Itu adalah) tindakan yang tidak profesional dari saya,” tulis Zaha pada akun Twitternya, @wilfriedzaha seperti dilansir Goal, Senin (11/3/2013).

Belakangan, talenta Zaha memang ramai diperbincangkan. Sejak musim 2010/11, ia selalu menempati skuad utama Crystal Palace, dan menunjukkan permainan impresif di setiap pertandingan yang dilakoninya.

Dan, United pun kepincut penampilan Zaha. Tak mau terdahului oleh klub-klub lain, Setan Merah melakukan gerak cepat dengan mengontrak pemain yang berposisi sebagai winger tersebut senilai 15 juta pounds, pada Januari lalu. Namun, United membiarkan Crystal Palace untuk menggunakan jasa Zaha hingga akhir musim ini.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone (dit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empoli Dongkrak Nyali Jamu Bianconeri