Share

Ini Alasan Manchester United Putus Kontrak dengan Cristiano Ronaldo

Reuters, Jurnalis · Rabu 23 November 2022 08:11 WIB

Manchester United resmi mengumumkan bahwa pihak klub memutus kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Keputusan itu diambil oleh pihak klub setelah menyikapi wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

 

Hal itu diumumkan melalui laman resmi klub. Pihak Manchester United pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan bagi karier Cristiano Ronaldo kedepannya.

 

Diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat melontarkan pernyataan kontroversial pada salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancaranya ia menyerang berbagai pihak di Manchester United.

 

Sang pelatih Erik Tn Hag pun jadi sasaran. Selain itu, ada legenda klub, Gary Neville dan Wayne Rooney, yang juga dikritik olehnya.

 

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo sendiri menyinggung soal fasilitas di Manchester United. Menurutnya, tidak ada kemajuan di kubu Setan Merah, setelah ia kembali ke Old Trafford.

 

Kemudian, Cristiano Ronaldo mengungkap bahwa dirinya tidak dihargai selama berseragam Manchester United. Selain itu, bintang Portugal itu juga sempat terlibat cekcok dengan Ten Hag kala Manchester United menekuk Tottenham Hotspur.

 

Kontrak Cristiano Ronaldo sendiri sejatinya berakhir pada akhir musim 2023 mendatang. Namun Ronaldo dan Man United harus berpisah lebih cepat.

 

(Foto: Reuters) (hru)

(Reuters)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini