Share

Jelang Inggris vs Iran, The Three Lions Diunggulkan

Reuters, Jurnalis · Senin 21 November 2022 13:02 WIB

Pemain Timnas Inggris Harry Kane saat berlatih bersama timnya jelang lawan Iran dalam Piala Dunia Qatar 2022 di l Wakrah SC Stadium. 

 

Timnas Inggris vs Iran  akan digelar di Stadion Internasional Khalifa, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB. Di atas kertas, The Three Lions – julukan Timnas Inggris – merupakan yang terkuat di Grup B Piala Dunia 2022. Mereka seharusnya mampu mengatasi Iran, Amerika Serikat, dan Wales dengan lolos sebagai juara grup ke babak gugur.

 

Timnas Inggris juga berangkat ke Qatar sebagai salah satu unggulan untuk meraih trofi di akhir turnamen. Terutama karena mereka melalui dua turnamen besar terakhir dengan baik, yaitu dengan menjadi semifinalis Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Eropa 2020.

 

Bagaimanapun, Inggris memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasi perlawanan tiga musuhnya di Grup B. Para pemain seperti Harry Kane, Jude Bellingham, dan Mason Mount diharapkan bersinar dalam jalan mereka ke babak gugur Piala Dunia 2022.

 

Sementara itu, Iran berada dalam kondisi yang tidak begitu baik namun juga tidak buruk saat ini. Dalam empat pertandingan terakhirnya, mereka hanya dua sekali selagi menelan satu kekalahan, yang diberikan oleh Aljazair dengan skor 1-2.

 

(Foto: Reuters) (hru)

(Reuters)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini