Ini Penyebab Juergen Klopp dan Mikel Arteta Ribut di Lapangan

Reuters, Jurnalis · Senin 22 November 2021 07:57 WIB

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan pelatih Arsenal Mikel Arteta terlibat keributan dan menjadi sorotan, Kini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun angkat suara mengenai perselisihannya dengan Mikel Arteta kala timnya berdue di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022. Pada laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool itu, Klopp dan Arteta diketahui saling adu mulut terkait duel fisik antara penyerang Liverpool, Sadio Mane dan bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu. Situasi bermula kala penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, melakukan tendangan gawang pada menit 32.

 

Mane dan Tomiyasu kemudian saling bertubrukan di udara untuk menyambut bola yang disepak Alisson. Kejadian tersebut berlangsung di hadapan Arteta. Hal ini pun sontak membuat Arteta bereaksi. Pelatih berusia 39 tahun itu menilai bahwa pemainnya dijatuhkan oleh Mane dan layak diganjar kartu.

 

Arteta kemudian mendatangi Klopp seraya berteriak. Tak kalah sangar, pelatih asal Jerman itu merespons dengan balas berteriak, kedua pelatih kemudian bersitegang dan harus dilerai oleh ofisial pertandingan, berujung pada kartu kuning keduanya oleh wasit.

 

Laga tersebut pun berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Liverpool. Tujuh menit usai kejadian tersebut, Sadio Mane mencetak gol pembuka.

 

(Foto: Reuters) (hru)

 

(rts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini