berita terbaru
  • Guardiola dan 7 Pemain Positif, Man City Dilanda Badai Covid -19 Jelang Hadapi Swindown Town di Piala FA

    Manchester City sedang dalam kondisi memprihatinkan setelah mereka diterjang badai Covid -19. Berdasarkan hasil tes terbaru , sang pelatih, Pep Guardiola serta asistennya Juanma Lillo harus diisolasi akibat terinfeksi virus Corona. Hal itu disampaikan lewat akun resmi klub di media sosial. Positifnya Guardiola kian memperbanyak jumlah kasus positif di ruang ganti The Citizens Saat ini tercatat 21 anggota Man City positif Covid-19, dengan rincian, 14 ofisial, dan tujuh pemain tim utama. Dengan demikian Guardiola tak bisa mendampingi skuat Man City jelang menghadapi Swindon Town di putaran ketiga Piala FA.

    7 Januari 2022
  • Dijemput Pakai Mobil Pikap saat Pulang ke Palu, Begini Tanggapan Witan Sulaeman

    Pemain andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman tidak langsung kembali ke Polandia usai membela Timnas di Piala AFF 2020. Witan pulang ke Palu, Sulawesi Tengah, dijemput keluarganya menggunakan mobil bak terbuka. Witan terlihat santai dan menikmati kebersamaan bersama keluarganya. Kontributor: Jemmy Hendrik

    7 Januari 2022
  • Singkirkan Alcoyano, Real Madrid Melaju ke Babak 16 Besar Copa del Rey

    Real Madrid berhasil mengalahkan Alcoyano dengan skor 3-1 pada babak 32 besar Copa del Rey di Stadion El Callao, Alcoy, Kamis 6 1 dini hari WIB. Tampil dengan pemain pelapis, tiga gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Eder Militao 39' , Marco Asensio 76' , dan gol bunuh diri Jose Juan 78' . Sementara, satu gol balasan Alcoyano tercatat atas nama Dani Vega 66' . Kemenangan tersebut membuat El Real sukses balaskan dendam dari Alcoyano setelah Januari 2021 lalu, tim divisi 3 Liga Spanyol itu sukses menjegal langkah Madrid dalam perburuan gelar Copa del Rey. Hasil ini membuat Real Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey.

    6 Januari 2022
  • Benamkan Spurs, Chelsea Bikin Reuni Antonio Conte Berakhir Pahit di Piala Liga Inggris

    Chelsea sukses buat reuni dengan eks pelatih, Antonio Conte berakhir pahit. The Blues menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam semifinal leg pertama Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis 6 1 dini hari. Chelsea tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen, dan berhasil melepaskan 19 tembakan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang Spurs. Dua gol Chelsea dicetak oleh Kai Havertz dan gol bunuh diri dari Ben Davies. Kemenangan itu membuat skuat Thomas Tuchel sukses memutus catatan belum terkalahkan spurs di 5 laga terakhir di semua kompetisi. Untuk bisa lolos ke final, Chelsea hanya butuh hasil imbang pada leg kedua yang digelar 12 Januari di markas Tottenham.

    6 Januari 2022
  • Ditahan Imbang Liverpool, Chelsea Makin Sulit Kejar Man City di Puncak Klasemen

    Chelsea bermain imbang dengan Liverpool 2-2 di Stamford Bridge pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu 2 1 . Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, jelang turun minum The Blues membalas dengan dua gol cepat yang dibuat Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. hasil ini, membuat Chelsea semakin sulit kejar Manchester City di puncak Klasemen dengan tertinggal 10 poin, sedangkan, Liverpool satu strip di bawah si Biru dengan 42 poin dan sisakan satu laga tunda.

    3 Januari 2022
  • KALEIDOSKOP 2021: Tim-Tim yang Sudah Lama Tak Juara Akhirnya Kembali Unjuk Gigi

    Sejumlah tim yang sudah lama tak juara akhirnya kembali unjuk gigi. Setidaknya ada empat tim yang redaksi Okezone ulas dalam video kaleidokop 2021 kanal bola berikut ini.

    28 Desember 2021
  • Setelah 21 tahun 2000-2021 membela Barcelona, Lionel Messi akhirnya resmi meninggalkan Camp Nou dan resmi gabung PSG. Berikut kronologi kepindahan Lionel Messi ke PSG.

    28 Desember 2021
  • Pemain Timnas Indonesia larut dalam euforia setelah raih tiket final Piala AFF 2020 usai kalahkan Singapura 4-2, Sabtu 25 12 . Skuat Garuda harus berjibaku hingga babak perpanjangan waktu, setelah kesulitan melawan 9 pemain The Lions di waktu normal. Selepas laga berakhir, selebrasi pun pecah di ruang ganti. Shin Tae-yong terlihat sumringah sambil menari dengan anak asuhnya. Beberapa pemain turut bergoyang bersama penuh suka cita usai perjuangan yang melelahkan. Bek veteran Viktor Igbonefo juga tak mau ketinggalan memimpin rekan-rekannya untuk bersulang bersama. Selebrasi yang penuh kekompakkan ini diharapkan mampu memberikan motivasi tambahan di laga final Piala AFF 2020 nanti.

    26 Desember 2021
  • Viral video defender Arema FC, Diego Michiels saat dirinya tepat menebak arah bola sepakan penalti Faris Ramli. Diego girang bukan kepalang yang pada akhirnya kiper Nadeo Argawinata berhasil mengagalkan tendangan Faris. Indonesia akhirnya berhasil menahan Singapura full time 90 menit di skor 2-2.

    26 Desember 2021
  • Pratama Arhan berhasil menyumbang gol di semifinal leg kedua Piala AFF 2020 melawan Singapura, Sabtu 25 12 malam. Gol dari Arhan menjelang menit akhir, membawa Timnas Indonesia terhindar dari kekalahan memalukan. Ibunda Pratama Arhan pun menyambut gol sang anak dengan penuh haru dan melakukan sujud syukur. Suasana nonton bareng di Rumah Dinas Bupati Blora pun pecah dan disambut suka cita oleh puluhan warga. Berkat gol Arhan, Timnas Indonesia akhirnya mampu menuntaskan laga dengan kemenangan 4-2 atas tim tuan rumah. Ini menjadi final keenam bagi skuat Garuda di sepanjang gelaran Piala AFF.

    26 Desember 2021
  • Duel sengit antara Timnas Indonesia kontra Singapura tak hanya terjadi di lapangan. Deretan WAGs kedua tim seolah ikut menghangatkan duel tersebut. Lewat pesona serta kecantikannya. Menarik untuk melihat para pasangan dari kedua tim yang akan berlaga. Berikut deretan WAGs Indonesia dan Singapura yang siap panaskan suasana.

    25 Desember 2021
  • Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF melawan Singapura di National Stadium pada Sabtu 25 12 . Skuat Garuda harus mewaspadai, Ikhsan Fandi, yang merupakan anak dari legenda Singapura, Fandi Ahmad. Dilansir dari situs resmi AFF, striker andalan The Lions itu masuk dalam daftar para pemain terbaik di leg pertama, setelah dirinya sukses mencetak gol ke gawang Indonesia. Di Piala AFF 2020, pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas tiga gol. Miliki kecepatan serta postur tubuh setinggi 1,8 meter, bukan tak mungkin jika dirinya bakal jadi ancaman serius bagi gawang skuat Garuda.

    25 Desember 2021
  • Juve menang 2-0 atas Cagliari di Stadion Allianz pada giornata ke-19 Liga Italia. I Bianconeri tampil dominan dengan sembilan peluang tercipta, tapi hanya dua yang on goal. Cagliari cuma empat kesempatan lepaskan tembakan dan satu mengarah ke gawang. Dua gol Juventus diciptakan masing-masing oleh Moise Kean dan Federico Bernadeschi. Hasil tersebut membuat Juventus merangsek naik ke posisi 5 dengan 34 poin dari 19 laga.

    22 Desember 2021
  • Arsenal sukses melibas Sunderland dengan skor telak 5-1 pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris, Rabu 22 12 . Eddie Nketiah menjadi bintang kemenangan The Gunners lewat torehan hat-tricknya. Kini ia mengoleksi 5 gol dari 3 penampilannya di Piala Liga Inggris. Nicolas Pepe juga mencetak gol dan sukses catatkan laga ke-100 untuk Arsenal. Kemenangan ini memastikan Arsenal melaju ke babak semifinal.

    22 Desember 2021
  • Berhasil ganyang Malaysia dengan skor 4-1 Timnas Indonesia banjir pujia. Netizen Indonesia beramai-ramai memuji performa Timnas. Seperti akun Betmen yang meminta agar sang pelatih dikontrak 10 tahun. Akun PSSI juga menyampaikan kabar gembira dan memuji performa Timnas. Reporter : M Mirza

    20 Desember 2021
  • Timnas Indonesia membungkam Malaysia 4-1 dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2021 di Stadion Nasional, Singapura, Minggu 19 12 malam. Sempat tertinggal 1-0, Timnas Indonesia melakukan come back dengan keunggulan 2-1. Irfan Jaya jadi aktor kunci dengan mencetak dua gol di babak pertama. Di babak kedua Indonesia yang tampil terus menekan, menambah keunggulan dua gol dari Pratama Arhan dan Elkan Baggott. Timnas Indonesia pun berhasil menutup kemenangan dengan skor 4-1. Hasil ini membuat Indonesia keluar sebagai juara Grup B mengungguli Vietnam di urutan kedua. Di babak semi final nanti, Indonesia akan bertemu tuan rumah Singapura yang berlangsung dalam dua pertemuan.

    20 Desember 2021
  • Mantan penyerang Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan dukungan kepada juniornya di laga hidup mati kontra Malaysia. Kurniawan yang masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Piala AFF berpesan agar Timnas Indonesia harus tampil percaya diri.Para pemain juga wajib mendengarkan instruksi pelatih Shin Tae-yong agar bermain disiplin. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke semi final Piala AFF 2020. Saat ini Tim Garuda memimpin klasemen Grup B dengan koleksi 7 poin, sementara Malaysia di peringkat ketiga dengan 6 poin.

    19 Desember 2021
  • Paris Saint-Germain sukses mengalahkan AS Monaco 2-0 pada laga ke-18 Liga Prancis. Kylian Mbappe jadi pahlawan PSG di Stadion Parc des Princes, berkat Brace yang ia ciptakan sekaligus ukir rekor. Mbappe mencatatkan rekor sebagai pemain paling muda yang berhasil mencetak 100 gol untuk satu tim di kompetisi kasta tertinggi Liga Prancis sejak musim 1950-1951. Ia memecahkan rekor tersebut pada usianya yang saat ini baru menginjak 22 tahun, 357 hari. Sebelumnya, Mbappe juga tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah Liga Champions yang telah mencetak 31 gol di kompetisi tersebut lewat dua gol yang ia cetak, saat PSG menang 4-1 atas Club Brugge tengah pekan lalu.

    13 Desember 2021
  • Filipina membantai Timor Leste dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2020. Tampil dominan, Armada Scott Cooper menang telak tujuh gol tanpa balas. Hasil ini membawa Filipina sementara ke peringkat ke-3 dengan 3 poin dari dua laga. Tim Liputan

    12 Desember 2021
  • Liverpool akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu 11 12 . Duel tersebut akan terasa spesial, karena manajer The Villans, Steven Gerrard akan kembali bertemu mantan klubnya di Anfield. Gerrard pun bakal melakoni laga emosional dengan klub yang dibelanya selama 17 tahun. Bersama The Reds, ia memiliki koleksi 185 gol dari 710 penampilan di seluruh kompetisi. Dia menyumbangkan total sembilan trofi termasuk Liga Champions 2004 2005. Kini, Gerrard harus membawa Aston Villa mengalahkan mantan klubnya Liverpool. Layak dinanti juga bagaimana sambutan Liverpudlian di stadion pada laga nanti.

    11 Desember 2021
  • Perkembangan pembangunan Jakarta International Stadium JIS sudah mendekati rampung. Hal itu dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam akun Instagramnya Saat ini, seluruh atap JIS sudah tertutup. Pada minggu ke 118 metal atap atau metal sheet JIS sudah tertutup seluruhnya. Pemasangan seluruh metal sheet atap JIS tuntas sesuai rencana, sebelum 11 Desember 2021 PT Jakarta Propertindo Perseroda bersama kerjasama operasional KSO proyek terus mengakselerasi pembangunan JIS

    10 Desember 2021
  • Villarreal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Atalanta dengan skor 3-2 di Stadion Gewiss pada hari Jumat 10 12 dini hari. Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada Kamis 9 12 . Duel kedua tim harus ditunda akibat salju yang menutupi lapangan pertandingan. Lewat laga tunda tersebut, Villarreal dipastikan mendampingi Manchester United dari Grup F ke fase knock out. Akhirnya, seluruh kontestan pun telah lengkap dan rencananya undian 16 besar akan digelar pada Senin 13 10 .

    10 Desember 2021
  • Fred jadi bintang lewat gol tunggalnya saat Manchester United menang atas Crystal Palace, Minggu 5 12 . Fred mampu membungkam kritik dan sorotan yang kerap didapatkan dari para fans Setan Merah. Di balik performa gemilangnya, ada sosok istri cantik, Monique Salum yang selalu memberikan dukungan. Monique selalu hadir di tribun setiap Fred beraksi di lapangan. Kedua sejoli ini telah bersama ketika Fred masih membela Shakhtar Donetsk. Meski kerap dihujat, kehadiran sang istrilah yang akhirnya mampu membuat Fred membuktikan diri. Sejauh ini Fred telah mencetak 2 gol dan 2 asisst yang membantu Manchester United meraih poin penting.

    8 Desember 2021
  • Piala AFF 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi, akhirnya telah bergulir di Singapura bulan ini. Meski tak masuk dalam agenda resmi FIFA, namun gemerlap kompetisi ini tetap bergengsi bagi negara ASEAN. Hal ini terbukti dari turunnya pemain bintang yang disertakan oleh setiap tim. Sebagian dari mereka bahkan memiliki nilai banderol tertinggi di Piala AFF 2020. Menariknya tak ada nama Asnawi Mangkualam, sebagai pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi di Timnas Garuda. Lalu siapa sajakah pemain yang memiliki nilai banderol tertinggi di Piala AFF 2020?

    8 Desember 2021
  • Wasit kembali jadi sasaran amukan di Liga 3 zona Jawa Timur. Kali ini terjadi pada laga Arema Indonesia melawan Madura FC di babak 32 besar. Dalam tayangan video yang tersebar di media sosial, wasit Budi Utomo mengalami perlakuan kasar dari penggawa Arema Indonesia karena tidak puas atas keputusan yang diberikan sang pengadil di lapangan. Di akhir laga wasit pun harus lari menyelamatkan diri dari amukan pemain. Pertandingan pun dimenangkan Madura FC dengan skor 1-0 dan lolos ke babak 16 besar.

    4 Desember 2021
  • Manajer Tim Indonesia All-Stars, Uden Kusuma Wijaya, menyayangkan penundaan turnamen International Youth Championship 2021. Dia berharap turnamen tersebut akan tetap digelar pada Februari atau Maret tahun depan. Turnamen IYC 202I yang sedianya akan diselenggarakan pada 4-11 Desember 2021 harus ditunda lantaran adanya kekhawatiran penularan varian baru Covid-19, yakni Omicron.

    4 Desember 2021
  • Pemain Indonesia All-Stars U-20, Komang Teguh kecewa dan sedih setelah mengetahui turnamen International Youth Championship 2021 IYC 2021 ditunda. Dirinya sempat berharap bisa beradu kemampuan bersama Tim Indonesia All-Stars U-20 melawan tiga kesebelasan papan atas Eropa. Meski ditunda, Komang Teguh dan kawan-kawan tetap berlatih dengan antusias. Batalnya event tersebut, membuat para pemain akan dipulangkan kembali ke ke klub masing-masing.

    4 Desember 2021
  • Nama Saktiawan Sinaga kembali menjadi pembicaraan penggemar sepak bola Tanah Air. Kali ini, namanya mencuat lantaran aksi menendang penonton di Liga 3. Aksi tendangan kungfu mantan pemain PSMS Medan tersebut viral di dunia maya. Kasus Saktiawan ini sudah masuk pantauan Sidang Komisi Disiplin Asprov PSSI Sumatra Utara. Tim Liputan iNews

    4 Desember 2021
  • Pemain belakang Indonesia All-Stars U-20, Komang Teguh Trisnanda, bangga bisa menghadapi tiga klub papan atas Eropa di International Youth Championship 2021. Namun, bek Borneo FC itu tak menampik bila dirinya sedikit nervous. Sebagaimana diketahui, Indonesia All-Stars U-20 akan menghadapi Barcelona U-18, Real Madrid U-18, dan Atletico Madrid U-18, pada gelaran IYC 2021. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 4-11 Desember mendatang.

    2 Desember 2021
  • Pemain Indonesia All Star U-20 langsung menjalani latihan di Lapangan Gelora Samudra, Denpasar, Bali, Kamis 2 12 2021 pagi. Latihan kali ini dipimpin oleh Supriyono, Agung Nopitra, dan Rizal Pahlevi. Sesi latihan dimulai pukul 07.00 WITA, yang diawali dengan pemanasan. Usai pemanasan dengan bola, para pemain langsung digeber latihan passing. Sementara, para penjaga gawang melakukan latihan terpisah. Ahludz Dzikri Fikri dan Yoga Hermawan dilatih mengantisipasi tembakan bervariasi. Usai latihan passing dan teknik, pemain dibagi dua. Satu tim dilatih untuk variasi serangan, sementara yang lain berlatih skema bertahan. Turnamen IYC 2021 sendiri berlangsung pada 4-11 Desember mendatang. Reporter: Wikanto Arungbudoyo

    2 Desember 2021