topic : barcelona vs manchester united final liga champions 2010 2011
  • Final Liga Champion 2011, Momen Terbaik Iniesta

    Tanyakan kepada Andres Iniesta mana pertandingan terbaik baginya selain final Piala Dunia 2010 lalu?

    3 Juni 2011
  • Casillas: Madrid Juga Bisa Melumat United!

    Iker Casillas tampaknya merasa gerah melihat rival klubnya menggondol Liga Champions. Kiper Real Madrid ini yakin bila timnya yang melaju ke final, maka mereka juga akan melumat Manchester United, seperti yang dilakukan Barcelona.

    1 Juni 2011
  • Khayalan Ashley Young di Wembley

    Pemain mana pun memimpikan beraksi di panggung final Liga Champions, seperti yang tersaji di Wembley, akhir pekan lalu. Ashley Young salah satu di antaranya.

    1 Juni 2011
  • Rooney: Messi-Xavi-Iniesta Biang Kekalahan United

    Bomber Manchester United Wayne Rooney menyebut tiga pilar Barcelona yang menurutnya memegang peranan penting dalam kekalahan 1-3 timnya di final Liga Champions musim ini. Ketiga pemain tersebut adalah Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

    1 Juni 2011
  • Ingin Tiru Barca, Rooney Tonton Ulang Final

    Wayne Rooney mengaku belum bisa melupakan kekalahan timnya dari Barcelona di final Liga Champions musim ini. Bomber andalan Manchester United ini bahkan sempat beberapa kali menonton ulang pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan El Barca.

    1 Juni 2011
  • Pujian Pirlo untuk Permainan Barcelona

    Andrea Pirlo memberikan pujian tersendiri bagi permainan Barcelona kala mengandaskan Manchester United 3-1 di final Liga Champions tersebut. Rekrutan anyar Juventus tersebut tampaknya ikut tersihir dengan permainan fantastis Barcelona.

    31 Mei 2011
  • Ardiles: Barca Panutan Sepakbola Modern

    Pujian terus datang dari segala penjuru kepada Barcelona. Terakhir, pujian dilontarkan legenda sepakbola Osvaldo Ardiles. Menurutnya, Azulgranas adalah panutan sepakbola modern.

    31 Mei 2011
  • Kecewa United Kalah, Beckham Puji Barca

    David Beckham mengaku kecewa melihat mantan klubnya Manchester United kalah pada partai final. Namun, Beckham tanpa sungkan memuji permainan Barcelona.

    31 Mei 2011
  • Van der Sar Tak Diburu Bayangan Kekalahan

    Edwin van der Sar mengaku tidak akan diburu oleh bayang-bayang kegagalan dari Barcelona di final Liga Champions, yang sekaligus menjadi pertandingan tutup kariernya.

    30 Mei 2011
  • Shakira: Selamat Barca, Tim Terbaik Dunia!

    Kekasih bek Barcelona Gerard Pique, Shakira turut larut dalam kesuksesan Blaugrana merengkuh trofi Liga Champions. Diva pop berdarah Kolombia mengucapkan selamat pada skuad besutan Pep Guardiola, yang diklaimnya sebagai tim terbaik dunia.

    30 Mei 2011
  • Gelar Barca Hapus Isu Miring

    Keberhasilan Barcelona merebut gelar Liga Champions musim ini membuat punggawa mereka berani berkoar, salah satunya bek andalan Gerard Pique.

    30 Mei 2011
  • Ferguson Tertantang Samai Standar Barcelona

    Kekalahan dari Barcelona di final Liga Champions ternyata tidak menyurutkan semangat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Bahkan pria yang akrab disapa Fergie mengaku sangat siap untuk bisa membawa anak-anak asuhnya ke jenjang lebih tinggi.

    30 Mei 2011
  • Pique Cs Bergoyang di Konser Shakira

    Para punggawa Barcelona merayakan kesuksesan meraih trofi Liga Champions 2010 2011 dengan menonton konser kekasih Gerard Pique, Shakira. Tak hanya itu, Pique cs juga turut bergoyang di atas panggung.

    30 Mei 2011
  • Spirit Barca & United Inspirasi Kita Semua

    Mengusung pakem olah bola yang taktis bernama tiki-taka, Barcelona akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Final ulangan 2009 pun kembali berujung duka bagi skuad Manchester United. Tapi setidaknya, kedua tim tersebut menjadi insiprasi bagi kita semua

    30 Mei 2011
  • Simpati Nani untuk Berbatov

    Dimitar Berbatov tak terdaftar dalam Starting XI Manchester United di final Liga Champions, akhir pekan kemarin. Winger Luis Nani sangat memahami kekecewaan yang dialami rekan timnya tersebut.

    30 Mei 2011
  • 'Setan Merah' Tak Pernah Mati!

    Kegagalan di final Liga Champions pada akhir pekan lalu, praktis menyisakan kekecewaan mendalam pada seluruh punggawa Manchester United. Namun tidak bagi Patrice Evra, yang berani mengklaim kekuatan Setan Merah tak pernah mati.

    30 Mei 2011
  • Alasan Fergie Tinggalkan Berbatov

    Masa depan Dimitar Berbatov Buram menyusul keputusan Sir Alex Ferguson yang tak memasukkannya dalam daftar pemain untuk laga final Liga Champions, Minggu 29 5 2011 dini hari WIB.

    30 Mei 2011
  • Kalah, United Tak Boleh Komplain

    Patrice Evra mengakui keunggulan Barcelona yang tampil superior atas Manchester United di final Liga Champions, Minggu 29 5 2011 dini hari WIB.

    30 Mei 2011
  • Barca Seperti Milan di Akhir 80

    Pujian terus mengalir kepada Barcelona yang baru menjuarai Liga Champions 2011 di Wembley. Rasa salut itu juga mengalir dalam diri legenda AC Milan, Franco Baresi.

    30 Mei 2011
  • Messi Ungkap Posisi Van der Sar

    Messi begitu emosional melakukan selebrasi usai melihat bola sepakannya menghujam gawang Manchester United yang dikawal Edwin van der Sar.

    29 Mei 2011
  • Ferguson: Dominasi Barca Pasti Akan Berakhir

    Sir Alex Ferguson tak menyangkal kehebatan Barcelona sepanjang musim ini. Pelatih Manchester United ini bahkan mengakui, untuk saat ini tidak ada yang bisa meruntuhkan dominasi El Barca.

    29 Mei 2011
  • Barcelona: Road to Champions

    FC Barcelona baru saja mentasbihkan diri sebagai tim terbaik di ranah Eropa pada musim kompetisi 2010 2011. Berikut ulasan lengkap perjalanan Lionel Messi dkk dalam menyabet trofi Liga Champions untuk kali keempat sepanjang sejarah Blaugrana.

    29 Mei 2011
  • Angkat Trofi Pertama, Momen Emosional Abidal

    Ada hal yang tidak biasa dalam acara penyerahan trofi Liga Champions yang diterima Barcelona. Eric Abidal mendapat kehormatan mengangkat trofi pertama. Padahal, biasanya orang yang mendapat kesempatan mengangkat trofi pertama adalah kapten tim.

    29 Mei 2011
  • Maradona: Messi Pantas Sandang 'New Maradona'

    Diego Maradona akhirnya buka suara terkait siapa pemain yang pantas disebut sebagai penerusnya. Dengan lantang, bintang legendaris Argentina ini menyatakan, Lionel Messi merupakan sosok yang paling pantas menyandang predikat New Maradona.

    29 Mei 2011
  • Sir Alex: Messi & Barca Menghipnotis United

    Sir Alex Ferguson menerima dengan lapang dada kekalahan Manchester United dari Barcelona di final Liga Champions, dini hari tadi. Pelatih kawakan asal Skotlandia menyebut, timnya pantas kalah karena memang tidak bisa mengimbangi permainan spektakuler Lionel Messi cs.

    29 Mei 2011
  • Terima Kasih Guardiola untuk Barcelona

    Pelatih Barcelona Josep Guardiola menolak disebut sebagai otak utama dibalik kesuksesan Barcelona merengkuh trofi Liga Champions musim ini. Pelatih 40 tahun ini justru melemparkan pujian tersebut kepada anak asuhnya dan seluruh awak tim yang menurutnya telah bekerja keras sepanjang musim.

    29 Mei 2011
  • Messi: Saatnya Pikirkan Pesta

    Barcelona baru saja mengukir sejarah di pentas Eropa dengan merengkuh trofi juara Liga Champions untuk kali keempat. Kesuksesan Blaugrana kali ini juga tidak bisa dipisahkan dari sosok pemain bintangnya Lionel Messi.

    29 Mei 2011
  • Harusnya Gol Messi Bisa Dicegah

    Edwin van der Sar merasa mampu mencegah gol kedua Barcelona yang dicetak oleh Lionel Messi seandainya dia tidak terhalang oleh David Villa.

    29 Mei 2011
  • Kalah, Chicharito Mau Belajar Lagi

    Javier Hernandez hanya bisa bermuram durja usai kekalahan timnya Manchester United oleh Barcelona di final Liga Champions. Berkaca dari pengalaman buruk tersebut, kini pemain yang biasa disapa Chicharito bertekad untuk belajar lebih banyak demi memperbaiki kesalahan.

    29 Mei 2011