topic : arsenal vs barcelona babak 16 besar liga champions 2010 2011
  • Wenger & Nasri Siap Banding ke UEFA

    Hukuman dijatuhkan kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger dan pemainnya Samir Nasri dari Badan Sepakbola Eropa UEFA . Kubu Arsenal menyatakan pihaknya akan segera memutuskan untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut pekan depan.

    23 Maret 2011
  • Wenger: UEFA, Arogan & Diktaktor!

    Kemarin malam, Arsene Wenger menyerang Badan Sepakbola Eropa UEFA . Wenger menyebut, UEFA sebuah lembaga yang arogan dan diktaktor.

    12 Maret 2011
  • Almunia: Arsenal Kelelahan!

    Kekecewaan mendalam masih dirasakan kiper Manuel Almunia. Kiper asal Spanyol heran mengapa Arsenal tak bisa mengamankan kemenangan 2-1 atas Barcelona yang didapat pada pertemuan pertama.

    10 Maret 2011
  • Barcelona Standar Sepakbola Dunia

    Sepakbola dikenal sebagai olahraga milik kaum Adam. Tapi, tidak menutup untuk wanita berkarier dan berbicara mengenai sepakbola. Seperti komentar mantan pemain sepakbola wanita Amerika Serikat, Mia Hamm. Dirinya mengaku terkesima dengan permainan indah milik Barcelona.

    10 Maret 2011
  • Wenger Bisa Kena Sanksi?

    Arsene Wenger bisa terjerat sanksi akibat terlibat adu mulut dengan wasit Massimo Busacca ketika Arsenal menyerah 1-3 dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

    10 Maret 2011
  • Sagna: Belajarlah dari Barcelona!

    Mimpi Arsenal merengkuh trofi Liga Champions kembali kandas di tangan Barcelona. Bek kanan The Gunners Bacary Sagna tak segan mengingatkan rekan-rekan timnya untuk memetik pelajaran dari jawara La Liga.

    10 Maret 2011
  • UEFA Evaluasi Wasit Barca vs Arsenal

    Otoritas sepakbola Eropa, UEFA, akan mengambil tindakan terhadap Massimo Bussaca, wasit yang memimpin laga Barcelona versus Arsenal, terkait keputusannya mengeluarkan striker The Gunners Robin van Persie.

    9 Maret 2011
  • Wilshere Belajar dari Xavi & Iniesta

    Penampilan Jack Wilshere di dua laga melawan Barcelona mengundang pujian banyak pihak. Pemain masa depan Inggris ini pun menganggap Barcelona sebagai tim tebaik Eropa.

    9 Maret 2011
  • Keown Angkat Moral The Gunners

    Mantan punggawa Arsenal Martin Keown, angkat bicara mengenai kondisi The Gunners usai menderita kekalahan 1-3 dari Barcelona pada leg ke dua Liga Champions, dini hari tadi.

    9 Maret 2011
  • Barca Mampu Baca Pertandingan

    Bek Barcelona Dani Alves memuji rekan satu timnya yang dianggap tampil sangat luar biasa saat mengalahkan Arsenal 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champion dini hari tadi.

    9 Maret 2011
  • Abidal Akui Laga Sulit

    Bek Eric Abidal mengakui Barcelona melewati pertandingan sulit sebelum akhirnya memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions.

    9 Maret 2011
  • Iniesta: Arsenal Cuma Ingin Bertahan

    Andres Iniesta puas dengan kemenangan Barcelona atas Arsenal sekaligus memastikan diri melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

    9 Maret 2011
  • "Selamat Barca, Wasit Bekerja dengan Baik"

    Arsene Wenger berang dengan keputusan wasit Massimo Busacca yang dianggap membuat keputusan kontroversi saat memberi kartu kuning kedua kepada Robin van Persie.

    9 Maret 2011
  • Fabregas: Saya Biang Kekalahan Arsenal

    Cesc Fabregas mengakui bahwa tersingkirnya Arsenal dari panggung Liga Champions tak lepas dari andilnya. Dia pun hanya bisa melontarkan permintaan maaf kepada seluruh supporter The Gunners.

    9 Maret 2011
  • Wenger Sindir Wasit

    Massimo Busacca menuai banjir kritikan lantaran keputusan kontroversinya mengkartu merah Robin Van Persie. Kali ini kecaman pun datang dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

    9 Maret 2011
  • Pep Sebut Barca Sempurna, Pahami Kondisi Arsenal

    Terlepas dari kartu merah yang diterima Robin van Persie, entrenador Barcelona Pep Guardiola memuji kinerja anak asuhnya saat menyingkirkan Arsenal dari panggung Liga Champions. Guardiola menilai, pemainnya menampilkan performa sempurna.

    9 Maret 2011
  • Wenger: Kalau Saja 11 Lawan 11

    Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak bisa menerima kekalahan timnya dari Barcelona. Menurutnya, jalannya pertandingan akan lebih menarik bila kedua tim bermain dengan kekuatan seimbang.

    9 Maret 2011
  • Van Persie: Wasit 'Membunuh' Pertandingan

    Robin van Persie melancarkan kritikan pedas terkait kinerja wasit Massimo Busacca yang memberikannya kartu merah. Winger Arsenal menuding, Busacca telah membunuh pertandingan dan merupakan biang keladi kegagalan timnya melaju ke perempat final Liga Champions.

    9 Maret 2011
  • Cedera, Szczesny Cemas Musimnya Berakhir

    Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin inilah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan kondisi Arsenal saat ini. Sudah dipaksa Barcelona tersingkir dari panggung Eropa, tim asal London Utara juga harus menerima kenyetaan kiper utamanya Wojciech Szczesny terkapar cedera.

    9 Maret 2011
  • Mimpi Arsenal Pupus Lagi

    Impian Arsenal untuk bisa mematahkan rekor buruk saat menghadapi Barcelona kembali harus pupus. Datang dengan modal kemenangan 2-1 di leg pertama, The Gunners harus pulang dengan tertunduk lesu lantaran kembali menelan kekalahan di Camp Nou.

    9 Maret 2011
  • Djourou Sudah Pelajari Messi

    Lionel Messi tidak akan bisa berbuat banyak untuk Barcelona saat menghadapi Arsenal di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Bek The Gunners, Johan Djourou yang berani menjamin hal tesebut.

    8 Maret 2011
  • Guardiola Tantang Tim Terbaik Arsenal

    Tak seorangpun yang meragukan superioritas Barcelona terhadap Arsenal. Juru taktik Raksasa Catalan Pep Guardiola tak segan menantang tim terbaik dihadirkan Arsene Wenger di Camp Nou, Rabu 9 3 2011 dini hari nanti.

    8 Maret 2011
  • Lupakan Fabregas, Waspada Wilshere!

    Gelandang belia Arsenal Jack Wilshere tengah menuai pujian. Pamor gelandang internasional Inggris seakan melebihi kapten tim The Gunners, Cesc Fabregas.

    8 Maret 2011
  • Eto'o Jagokan Barcelona

    Barcelona defisit satu gol dari Arsenal setelah mengakhiri leg pertama di Emirates Stadium dengan kekalahan 1-2.

    8 Maret 2011
  • "Kehilangan Song Lebih dari Fabregas"

    Lee Dixon mencoba memetakan kekuatan Arsenal jelang bigmatch melawan Barcelona, Rabu 9 3 2011 dini hari nanti. Legenda The Gunners tak segan mengklaim, absennya gelandang bertahan Alex Song dirasa lebih dari sekadar kehilangan Cesc Fabregas.

    8 Maret 2011
  • Wilshere Kejutkan Guardiola

    Pelatih Barcelona Josep Guardiola mengaku terkejut dengan penampilan gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere.

    8 Maret 2011
  • Lawan Arsenal Seperti Final

    Andres Iniesta sama sekali tidak ingin meremehkan Arsenal, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, dini hari nanti. Bagi Iniesta, laga melawan Arsenal layaknya partai final.

    8 Maret 2011
  • Fabregas Tegaskan Diri Siap Tampil

    Seakan tidak mau kehilangan kesempatan melawan Barcelona, kapten Arsenal Cesc Fabregas menegaskan bahwa dirinya fit dan siap tampil melawan Barcelona, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Camp Nou.

    8 Maret 2011
  • Barca Harus Coba Semua Cara

    Josep Guardiola akan menemani timnya kembali saat melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, di Camp Nou dini hari nanti. Guardiola akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa mengalahkan The Gunners.

    8 Maret 2011