topic : fa cup 2011
  • Pilih Drogba atau Torres, Di Matteo?

    Performa Didier Drogba dan Fernando Torres tengah garang di depan gawang lawan. Kendati demikian, pelatih interim Roberto Di Matteo mengaku belum menentukan skuad saat melawan Liverpool pada partai final FA Cup.

    1 Mei 2012
  • Dalglish Kecewa Jatah Suporter Dikurangi

    Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku kecewa dengan kuota suporter yang diberikan pihak Wembley Stadium. Pasalnya dari keseluruhan jumlah tempat duduk, para fans hanya mendapatkan jatah 25 ribu.

    20 April 2012
  • Hadapi Chelsea, Kuyt Berambisi Cetak Gol

    Liverpool memastikan diri melaju ke final FA Cup 2012, usai menyingkirkan Everton 2-1 di semi final akhir pekan lalu.

    18 April 2012
  • Phil Dowd Wasit Final FA Cup 2012

    Partai final FA Cup, antara Chelsea melawan Liverpool yang akan dihelat di stadion Wembley, 5 Mei mendatang, bakal dipimpin oleh wasit Phil Dowd.

    18 April 2012
  • Adebayor: Memenangkan FA Cup adalah Mimpi Saya

    Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor memiliki kenangan buruk tentang FA Cup. Bermain di Stadion Wembley kala dirinya masih berkostum The Gunners, Adebayor harus menelan pil pahit usai Arsenal tumbang 1-2 di tangan Chelsea pada babak semi final FA Cup 2009 silam.

    17 April 2012
  • Di Matteo Tanggapi Psywar Bale

    Caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo tak tutup telinga dari komentar manapun. Termasuk saat Gareth Bale melayangkan perang urat syaraf yang menyatakan, Tottenham Hotspur lebih baik dari Chelsea.

    14 April 2012
  • Tindakan Haram Pun Bakal Dilakoni Suarez

    Luis Su rez menyimpan niat jahat demi memenangkan timnya, di derby Merseyside dalam semi final FA Cup, malam ini. Ingat tindakan handball Su rez dengan sengaja di Piala Dunia 2010? Suarez bersedia mengulanginya lagi.

    14 April 2012
  • "Tottenham Lebih Baik dari Chelsea"

    Sayap lincah Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku timnya memiliki skuad yang lebih baik dari Chelsea. Bale merasa hal itu bisa menjadi senjata untuk mengalahkan Chelsea dalam derby London, di semi final Piala FA, Minggu 16 4 dini hari WIB.

    13 April 2012
  • Redknapp Bantah Ucapan Di Matteo

    Roberto Di Matteo pernah komplain mengenai jadwal Chelsea di semi final FA Cup. Menurutnya, jadwal sangat ketat itu memberatkan The Blues dan menguntungkan Tottenham Hotspur. Namun hal itu dibantah Harry Redknapp.

    12 April 2012
  • Ini Dia Hasil Undian Semi Final FA Cup

    Hasil undian babak semi final FA Cup baru saja keluar. Chelsea akan berhadapan dengan pemenang Tottenham Hotspur atau Bolton Wanderers, sedangkan Liverpool menanti pemenang Everton melawan Sunderland.

    19 Maret 2012
  • Tundukkan Stoke, Liverpool Ke Semi Final

    Liverpool akhirnya lolos ke babak perempat final piala FA setelah menggasak Stoke City 2-1 di Anfield. Dua gol Liverpool dicetak oleh Luis Suarez dan Stewart Downing, sementara gol Stoke dicetak mantan pemain Liverpool, Peter Crouch.

    19 Maret 2012
  • Torres Akhiri Paceklik, Chelsea ke Semi final

    Chelsea akhirnya lolos ke semi final Piala FA setelah membantai Leicester City yang bertandang ke Stamford Bridge dengan skor telak 5-2. Hal yang menarik dalam laga ini adalah berakhirnya paceklik gol Fernando Torres yang sukses mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

    18 Maret 2012
  • The Blues Unggul Dua Gol

    Chelsea kembali melanjutkan tren positif dibawah pelatih sementara, Roberto Di Matteo. Menjamu Leicester City di perempat final FA Cup, Chelsea sudah unggul cepat 2-0 lewat gol yang dicetak Gary Cahill dan Salomon Kalou.

    18 Maret 2012
  • VdV Dambakan Wembley

    Tinggal dua langkah lagi Tottenham Hotspur bakal menjejak partai puncak Piala FA yang dihelat di Wembley, stadion keramat di ranah Inggris. Hal itulah yang ingin dicapai VdV yang mengaku mendambakan merumput di Wembley sejak lama.

    14 Maret 2012
  • Spurs Tembus Perempat Final

    Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak perempat final turnamen FA Cup 2011 2012. Tiket diraih setelah Spurs menghajar tamunya Stevenage dengan skor 3-1 di babak 16 besar FA Cup.

    8 Maret 2012
  • Wenger Ingin Bangkit di FA Cup

    Arsenal tengah terpuruk setelah dibantai AC Milan 0-4 pada ajang Liga Champions. Pelatih Arsene Wenger berharap pertandingan melawan Sunderland menjadi ajang kebangkitan buat The Gunners.

    Sabtu 18 Februari 2012 08:47 WIB
  • United Tersingkir, Fergie Belum Bisa 'Legowo'

    Terlempar Manchester United dari kompetisi tertua sejagad, membuat Sir Alex Ferguson gusar. Ferguson belum bisa menerima kenyataan timnya kalah 1-2 dari Liverpool. Baginya, United pantas menang jika melihat performa di lapangan.

    30 Januari 2012
  • Van Persie Dituding Kasari Pemain Villa

    Kesuksesan Arsenal lolos ke putaran V FA Cup diganggu dengan tudingan tidak sedap. Bomber sekaligus kapten The Gunners dituding telah bersikap tidak sportif.

    30 Januari 2012
  • Pemain QPR Tak Mau Berjabat Tangan dengan Terry

    Langkah FA meniadakan jabat tangan antara para pemain Queens Park Rangers dan Chelsea di babak keempat FA Cup di Stadion Loftus Road pada Sabtu 28 1 2012 kemarin karena mendapat laporan bahwa seluruh pemain QPR akan menolak berjabatan tangan dengan kapten The Blues John Terry.

    30 Januari 2012
  • Wenger Puji Spirit Arsenal

    Arsene Wenger menyambut gembira kesuksesan Arsenal lolos ke putaran V FA Cup musim ini. Pelatih The Gunners mengaku gembira melihat spirit para pemainnya yang tak pernah menyerah.

    30 Januari 2012
  • Jalan Mudah Liverpool - Chelsea

    Chelsea dan Liverpool diprediksi bakal terus melanjutkan kiprahnya di ajang FA Cup 2011 2012. Itu terjadi setelah kedua tim di atas mendapat lawan relatif mudah.

    29 Januari 2012
  • Polisi Merseyside Selidiki Dugaan Rasis

    Kepolisian Merseyside mengkonfirmasi mereka tengah menyelidiki dugaan rasisme yang dilakukan oleh oknum pendukung saat Liverpool menghadapi Manchester United di babak keempat FA Cup di Stadion Anfield pada Sabtu 28 1 2012 kemarin. Namun, belum diketahui apakah pendukung tersebut adalah fans Setan Merah atau fans The Reds.

    29 Januari 2012
  • Dalglish Sebut Pemainnya Fantastis

    Pelatih Liverpool Kenny Dalglish tak bisa menutup kegembiraannya setelah untuk kedua kalinya menyingkirkan tim asal Kota Manchester di ajang cup competition. Kesuksesan mengalahkan Manchester United 2-1 di babak keempat FA Cup pada Sabtu 28 1 2012 kemarin hanya berselang tiga hari usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 3-2 di semi final Carling Cup.

    29 Januari 2012
  • Sir Alex: Kami Tak Pantas Kalah

    Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai dengan dominasi permainan yang mereka perlihatkan, The Red Devils seharusnya tak layak kalah dari Liverpool di babak keempat FA Cup 2011 2012.

    29 Januari 2012
  • Brighton Singkirkan The Magpies

    Salah satu tim Premier League, Newcastle United harus terhenti langkahnya di kancah FA Cup atas tim divisi Championship Brighton and Hove Albion dengan skor 1-0.

    29 Januari 2012
  • Kuyt Merendah Soal Golnya

    Pahlawan kemenangan Liverpool atas Manchester United di babak keempat FA Cup, Dirk Kuyt memilih merendah soal golnya. Striker pekerja keras ini malah menilai sanjungan lebih layak dialamatkan kepada rekan-rekan setimnya yang telah berjuang sangat keras untuk meraih kemenangan 2-1 ini.

    29 Januari 2012
  • Gol Telat Kuyt Singkirkan United

    Dirk Kuyt benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Golnya di menit ke-88 membawa Liverpool menang 2-1 di babak keempat FA Cup di Stadion Anfield, Sabtu 28 1 2012 .

    28 Januari 2012
  • Penalti Mata Loloskan The Blues

    Gol Juan Mata dari titik putih ke gawang Queens Park Rangers QPR di menit ke-60 mengantarkan Chelsea ke babak selanjutnya pada ajang FA Cup 2011 2012 dengan skor 1-0.

    28 Januari 2012
  • Sengit, Si Merah & Setan Merah Sama Kuat

    Laga babak IV FA Cup yang digelar di Anfield, menampilkan tempo permainan yang ketat. Liverpool dan Manchester United sama-sama mendominasi serangan. 45 menit pertama pun harus diakhiri dengan angka 1-1 untuk keduanya.

    28 Januari 2012