topic : liga primer indonesia
  • Timo Tepis Rumor

    Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann menampik kabar dirinya bakal lengser dari kursi kepelatihan. Ia mengatakan hingga saat ini masih berstatus pelatih utama dan belum ada rencana pergantian.

    10 September 2011
  • Pemain Lokal Bersaing Masuk PSM

    Seleksi pemain lokal sedang digelar PSM Makassar di Lapangan Karebosi, Makassar. Sebanyak 22 pemain yang terpilih dari hasil Liga Ramadan turnamen antarklub se-PSM dan anggota skuad PSM U-21 mengikuti seleksi.

    8 September 2011
  • Timo Digeser?

    Persema Malang dikabarkan bakal melakukan perombakan di posisi pelatih untuk musim depan. Pelatih Timo Scheunemann rencananya bakal digeser pelatih anyar yang kini masih dalam proses negosiasi. Timo sendiri rencananya diplot sebagai Direktur Teknik.

    8 September 2011
  • Persema Pakai Pemain Murah

    Langkah mengejutkan kembali dibuat Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann. Belum juga merekrut pemain anyar, lagi-lagi ia membuang pemain lokalnya dengan alasan tidak mengalami perkembangan dalam semusim terakhir.

    22 Agustus 2011
  • ADS Siap Beli PSM

    Fakta kepemilikan klub PSM Makassar yang sebagian besar ada di tangan Konsorsium LPI rupanya menarik minat mantan Ketua Badan Liga Indonesia BLI , Andi Darussalam Tabusalla ADS , untuk membeli saham tim berjuluk Juku Eja.

    20 Agustus 2011
  • Tugas Berat Timo

    Musim depan mungkin bukan mimpi indah lagi bagi Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann. Setelah membawa timnya bercokol di posisi runner up putaran pertama Liga Primer Indonesia LPI , tugas Timo dipastikan lebih berat musim depan.

    20 Agustus 2011
  • LPI Resmi Tak Ikut Kompetisi

    Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menyatakan, klub LPI tidak akan berkompetisi lagi dan hanya klub ISL dan Divisi Utama yang ikut verifikasi.

    16 Agustus 2011
  • Transfer Lebih Sulit

    Pemberlakuan salary cap atau pembatasan gaji pemain memang belum disahkan PSSI. Namun efek dari keluarnya wacana tersebut dianggap bakal berpengarug besar pada proses transfer pemain untuk persiapan musim depan.

    14 Agustus 2011
  • LPI Bebaskan Pilihan Klub

    Setelah Liga Primer Indonesia LPI resmi tak akan berlanjut, Konsorsium LPI rencananya bakal membebaskan klub peserta liga. Artinya, setiap klub diberi kebebasan untuk memilih, tetap bersama LPI atau memisahkan diri.

    10 Agustus 2011
  • Akhir Sebuah Konflik?

    Hampir setahun terakhir, publik bola Surabaya disuguhi dua versi klub Persebaya. Perpecahan di akhir 2010 silam menyebabkan klub menjadi terbelah, yakni Persebaya 1927 yang berlaga di LPI dan Persebaya Surabaya di Divisi Utama PSSI.

    7 Agustus 2011
  • Persebaya 1927, 'Juara' Tanpa Piala

    "LPI tak akan dilanjutkan. Kita juaranya," kalimat itu dilontarkan Pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso jelang usainya putaran pertama LPI. Aji saat itu tampaknya sudah paham bahwa kompetisi yang diikutinya sudah tamat alias putus di tengah jalan.

    6 Agustus 2011
  • Rest In Peace : LPI

    Setelah berjalan sekitar enam bulan, Liga Primer Indonesia LPI akhirnya benar-benar dihentikan. Liga yang baru menuntaskan putaran pertama tersebut harus terhenti lebih dini karena PSSI menentukan format baru kompetisi di Indonesia.

    6 Agustus 2011
  • Saleh: Persebaya Haram Bersatu

    Wacana merger klub untuk format kompetisi baru tampaknya tak berlaku di Surabaya. Baik Persebaya 1927 maupun Persebaya Divisi Utama tak ada tanda-tanda bakal bersatu walaupun sebenarnya berawal dari sisi historis yang sama.

    30 Juli 2011
  • Persema Ingin Hapus Status Medioker

    Keputusan berbelok ke Liga Primer Indonesia LPI bakal menjadi memori mengesankan bagi Persema Malang. Di kompetisi anyar tersebut, tim berkostum utama warna merah menempati posisi bergengsi di papan atas, bersaing dengan Persebaya 1027.

    30 Juli 2011
  • Pesimistis Hasil Seleksi

    Rekomendasi hasil seleksi yang diberikan Pelatih Sartono Anwar kepada manajemen membuat pesimistis Boromania, supporter Persibo Bojonegoro. Sebab nama-nama yang direkomendasikan dianggap tak layak berlaga di kompetisi level atas.

    29 Juli 2011
  • Wim Pergi, Dollar Menghilang

    Kepergian pelatih kepala PSM Makassar, Wim Rijsbergen, untuk menangani tim nasional Indonesia di Pra-Piala Dunia 2014 menyisakan kerinduan di hati para pemain skuad Juku Eja.

    27 Juli 2011
  • Kim Tetap Pemain Bertahan

    Penampilan pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan mengundang decak kagum di turnamen Battle of The Fantastic Four pekan lalu. Bermain di posisi baru sebagai playmaker, ia justru lebih bersinar dan mencetak dua gol di tiga pertandingan.

    27 Juli 2011
  • Kenapa Mereka Tidak Main Bola Lagi?

    Kurangnya minat serius orang-orang asal etnis keturunan Tionghoa yang menjadi penduduk asli Indonesia bermain sepakbola ternyata mendapat perhatian serius dari Liestiyadi Sinaga.

    27 Juli 2011
  • Fandi Eko Utomo, Titisan Sang Legenda

    Turnamen Battle of The Fantastic Four yang dihelat pekan lalu, mungkin tak ubahnya pertandingan ujicoba. Namun jangan dikira pemain tampil setengah hati di event tersebut, seperti yang dirasakan Fandi Eko Utomo, striker Persebaya 1927.

    25 Juli 2011
  • Tanpa Pelatih, PSM Terima Tantangan Bank Sulsel

    Menyambut bergulirnya putaran kedua kompetisi LPI 2011, PSM Makassar menjadwalkan latihan perdana pascalibur tengah musim pada 25 Juli Senin besok di Lapangan Karebosi, Makassar.

    25 Juli 2011
  • Persebaya 1927 Lebih Tangguh

    Setelah mengawali turnamen Battle of The Fantastic Four dengan hasil mengecewakan, Persebaya 1927 akhirnya meraih happy ending.

    23 Juli 2011
  • Cuma Partai Penggembira

    Ketika perhatian Bonekmania dan publik bola Surabaya tersedot ke laga Persebaya 1927 dan Persema Malang, laga lainnya terlihat hanya penggembira. Laga Bali Devata kontra Persibo Bojonegoro diprediksi tak banyak menyedot perhatian.

    23 Juli 2011
  • Surabaya vs Persema, Laga Uji Mental

    Pertarungan dua tim papan atas bakal menjadi klimaks gelaran Battle of The Fantastic Four di Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu 23 7 2011 . Persebaya 1927 bakal meladeni Persema Malang yang punya kans lebih besar untuk menyabet juara turnamen.

    23 Juli 2011
  • Ketum PSSI Batal Ke Tambaksari

    Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin batal datang ke Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya. Rencana semula, sore nanti Djohar dijadwalkan menyaksikan pertandingan terakhir Battle of The Fantastic Four antara Persebaya 1927 kontra Persema Malang.

    23 Juli 2011
  • Persebaya Tekuk Persibo

    Persebaya 1927 tampaknya tidak mau menuai malu lagi di pertandingan kedua Battle of The Fantastic Four, tadi malam. Di hadapan Bonekmania, Bajul Ijo sukses menekuk Persibo Bojonegoro dengan skor mewah 3-0 1-0 .

    21 Juli 2011
  • Persema di Ambang Juara

    Persema Malang di ambang juara Battle of The Fantastic Four setelah meraup dua kemenangan dala dua laga. Kemarin sore, tim berjuluk Laskar Ken Arok berhasil mempecundangi Bali Devata dengan skor tipis 1-0 0-0 di Gelora 10 November, Surabaya.

    21 Juli 2011
  • Kontrol Harga Pemain

    Harga pemain asing yang semakin melonjak tiap musimnya, menjadi keluhan Pelatih Persema Timo Scheunemann. Menurutnya paling realistis harga kontrak pemain impor per musimnya adalah Rp1 miliar.

    21 Juli 2011
  • Pembuktian Tim Paling Serius

    Gelaran turnamen Battle of The Fantastic Four di Gelora 10 November Surabaya berlanjut hari ini. Partai pertama bakal menyuguhkan pertandingan antara tim pemenang di hari pertama lalu, yakni Persema Malang versus Bali Devata.

    21 Juli 2011
  • Tuan Rumah Tidak Tenang

    Persebaya 1927 mulai dikhawatirkan kondisi pemainnya di turnamen Battle of The Fantastic Four. Cedera angkle yang menimpa Andik Vermansyah dan kiper Endra Prasetya menjadi jawaban minimnya persiapan yang dilakukan sebelum turnamen.

    21 Juli 2011