topic : liverpool 2010 2011
  • Dalglish: Kami Memang Pantas Menang

    Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, tak segan memberikan pujian atas penampilan apik para pemainnya, ketika berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu 20 11 . Bahkan ia menyatakan bahwa timnya memang pantas untuk mendapat kemenangan ini.

    21 November 2011
  • Berkah Liverpool Tanpa Europa League?

    Prestasi Liverpool musim 2010-2011 boleh dikata lebih buruk dari musim sebelumnya. Bukan hanya terlempar dari empat besar, Liverpool kini tak punya tempat untuk berkiprah di Eropa.

    31 Mei 2011
  • Skrtel Ungkap Resep Rahasia Dalglish

    Kehadiran seorang Kenny Dalglish di kursi kepelatihan membawa angina segar bagi peningkatan performa Liverpool. Tanpa ragu Martin Skrtel membuka tabir kesuksesan Dalglish meramu tim kota pelabuhan tersebut.

    26 Mei 2011
  • Gerrard Optimis Hadapi Musim Depan

    Kapten Steven Gerrard sedang berada dalam optimisme tinggi menghadapi musim depan. Gerrard percaya bahwa jika peningkatan performa timnya berlanjut maka mereka bisa berbicara banyak di musim depan.

    25 Mei 2011
  • Tekad Aurelio Berjuang di Musim Depan

    Sering mendapat cedera dan jarang dimainkan Liverpool musim ini tidak membuat Fabio Aurelio patah arang. Bek kiri asal Brasil ini bahkan bertekad untuk bertahan dan berjuang memperebutkan tempat di tim inti.

    25 Mei 2011
  • Cetak Rekor Tampil, Skrtel Bangga

    Rasa bangga sedang memenuhi diri Martin Skrtel. Bek tangguh kepunyaan Liverpool ini sedang berbangga karena dirinya tampil di setiap laga Premier League musim ini.

    25 Mei 2011
  • Dihantui Cedera, Gerrard Tolak Ubah Gaya

    Steven Gerrard berjanji tetap tampil seperti biasanya meskipun sudah sering dihantam masalah cedera. Kapten Liverpool itu merasa masih cukup prima untuk terus berjibaku dengan sekuat tenaga di lapangan hijau.

    25 Mei 2011
  • Kegembiraan Lucas Raih 'Player Of The Year' Liverpool

    Tampil tanpa kompromi dengan tekel dan umpan yahud di lini tengah membuat Lucas Leiva diganjar Player Of The Year Liverpool. Lucas pun merasa gembira dengan raihan ini, dan merasa hal itu sangatlah penting bagi dirinya.

    25 Mei 2011
  • Carra Harapkan Amunisi Baru

    Liverpool finis di posisi enam klasemen akhir Premier League musim ini. Sebuah prestasi yang tak patut dibanggakan bagi para pemain dan fans, terlebih bek veteran The Reds Jamie Carragher yang menginginkan tambahan amunisi baru.

    24 Mei 2011
  • Apresiasi Dalglish untuk Skrtel

    Martin Skrtel tampaknya akan menjadi pemain penting andalan lini belakang Liverpool. Hal ini sudah mulai dibuktikan dengan menjadi pemain yang berlaga di semua pertandingan yang tentu saja mendapat apresiasi dari Kenny Dalglish.

    22 Mei 2011
  • Kuyt Lebih Senang Bertandem Dengan Suarez

    Dirk Kuijt, bomber Liverpool asal Belanda mengaku kebih nyaman dan senang bertandem dengan rekan barunya, Luis Suarez daripada duet lamanya yang sudah hengkang ke Chelsea, Fernando Torres.

    20 Mei 2011
  • Bagi Lucas, Pencapaian Liverpool Pantas Diapresiasi

    Sempat menjalani awal musim dengan buruk, kini Liverpool menutup musim dengan mengincar lolos Europa League. Mengenai kebangkitan performa timnya, Lucas pun menegaskan bahwa Liverpool harus bangga dengan musim kebangkitan ini.

    18 Mei 2011
  • "Kontrak Dalglish, Sinyal Liverpool Lebih Baik"

    Kapten Liverpool Steven Gerrard menyambut baik perpanjangan kontrak Kenny Dalglish. Diangkatnya Dalglish sebagai pelatih tetap The Reds dianggap Gerrard sebagai sinyal masa depan yang baik.

    13 Mei 2011
  • Liverpool Hadiahi Dalglish Kontrak Baru

    Manajemen Liverpool sangat puas dengan kinerja Kenny Dalglish. The Reds memberikan hadiah kontrak baru selama tiga tahun mendatang.

    12 Mei 2011
  • Carragher Bantah Mitos Pemain Asing

    Banyak pihak yang menilai, sulit bagi legiun asing untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Permainan cepat, banyak menguras fisik, umpan panjang, semua menjadi alasan mendukung opini tersebut.

    12 Mei 2011
  • Suarez Bakal Jadi Legenda Liverpool

    Bintang baru Liverpool Luis Suarez tengah mengumbar performa terbaiknya. Sang pelatih, Kenny Dalglish melontarkan pujian, tak ketinggalan bek veteran Jamie Carragher yang memprediksi penyerang internasional Uruguay bakal menjadi legenda The Reds.

    11 Mei 2011
  • Gerrard Sanjung Kinerja Dirk Kuyt

    Dirk Kuyt adalah salah satu pemain andalan lini depan Liverpool. Pekerja keras, tidak kenal menyerah, dan penempatan posisi yang bagus, membuat penyerang veteran Belanda seakan layak menerima sanjungan kapten tim The Reds, Steven Gerrard.

    11 Mei 2011
  • United Pecahkan Rekor Liverpool, Carragher Ikhlas

    Rekor 18 kali juara milik Liverpool berpeluang dilewati pemuncak klasemen Premier League, Manchester United. Tim racikan Sir Alex Ferguson ini hanya butuh satu poin saja untuk meraihnya.

    11 Mei 2011
  • Menunggu Come Back Gerrard

    Sudah dua bulan lebih Steven Gerrard absen melakoni laga-laga penting di Premier League karena didera cedera otot kunci paha saat The Reds melakoni laga big match kontra Manchester United yang berkesudahan 3-1 untuk kubu Merseyside.

    10 Mei 2011
  • Gerrard: Kami Akan Pecahkan Rekor United!

    Hati Steven Gerrard mulai panas melihat rival abadinya, Manchester United, tinggal selangkah lagi mengukuhkan diri sebagai pemegang trofi Premier League terbanyak.

    10 Mei 2011
  • Dalglish: Maxi Sangat Cerdas!

    Maxi Rodriguez berjaya dengan hattrick yang mengantarkan kemenangan 5-2 Liverpool atas Fulham, dini hari tadi. Pelatih The Reds Kenny Dalglish tak segan menyanjung gelandang internasional Argentina sebagai pemain yang memiliki kecerdasan tinggi.

    10 Mei 2011
  • Tajamnya Suarez Bisa Melebihi Tevez

    Kapten tim Liverpool Steven Gerrard percaya, Luis Suarez akan melebihi ketajaman yang dimiliki Carlos Tevez

    10 Mei 2011
  • Gerrard Bisa Merumput di Sesi Pra-Musim

    Gelandang kemhasyur publik Anfield, Steven Gerrard optimis bisa tampil bugar dalam sesi pra musim Liverpool. Perlu dicatat, Gerrard memang harus menjalani serangkaian pemulihan lantaran cedera pangkal paha yang membebatnya.

    10 Mei 2011
  • Bakat Muda Liverpool Dihadiahi Kontrak Baru

    Berkat performa apiknya musim ini, talenta muda Liverpool, Jay Spearing dihadiahi kantrak baru dari manajemen The Reds. Gelandang tengah asli binaan Liverpool tersebut bermain gemilang sekembalinya dari pinjaman di Leicester City musim lalu.

    9 Mei 2011
  • Carragher Menuju Angka 666

    Kontribusi seorang Jamie Carragher bagi Liverpool tidak usah dipertanyakan lagi. Tak kurang dari 665 pertandingan telah dijalaninya bagi klub asal kota pelabuhan tersebut.

    6 Mei 2011
  • Suarez Tidak Mabuk Kepayang

    Luis Suarez mendulang banyak pujian semenjak mendarat di Anfield dari Ajax Amsterdam Januari lalu. Dari 10 penampilan, Suarez menyumbangkan tiga gol bagi Liverpool.

    4 Mei 2011
  • Target Suarez, Bawa Liverpool ke Europa League

    Luis Suarez mampu menjadi idola baru di Liverpool, sejak kehadirannya pada Januari lalu. Suarez ingin membawa The Reds tembus ke posisi lima dan lolos ke kompetisi Europa League di musim depan.

    4 Mei 2011
  • Target Zona Eropa, Carra Putus Asa

    Liverpool tengah berjuang keras menembus zona Eropa di akhir musim. Namun, target tersebut rupanya membuat defender veteran The Reds, Jamie Carragher putus asa.

    3 Mei 2011
  • Legenda Liverpool Segera Pensiun

    Sami Hyypia tak berniat lagi melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola. Mantan kapten tim Liverpool, yang kini merumput bersama Bayer Leverkusen, mendeklarasikan dirinya akan segera gantung sepatu.

    3 Mei 2011