topic : rumor tevez
  • Ditanya Masa Depan Tevez, Allegri Angkat Bahu

    Allegri tak mau banyak bicara soal kontrak Tevez di Juve.

    Jum'at 20 Februari 2015 10:05 WIB
  • "2016, Tevez Balik ke Boca"

    Kembali ke klub masa kecil, lazim jadi langkah pesepakbola ketika puncak kariernya berlalu. Nampaknya hal itu pula yang diniatkan Tevez.

    19 Januari 2015
  • Boca Tunggu Janji Tevez

    Sebelum mencapai era emasnya berseragam Manchester United, Manchester City dan kini Juventus, Carlos T vez sempat meniti karier bersama Boca Juniors, klub kampung halamannya. T vez pun sempat melontarkan janji ketika meninggalkan Boca sedekade silam.

    3 April 2014
  • Balotelli: Tevez Tak Dengarkan Saya

    Penyerang AC Milan, Mario Balotelli mengungkapkan bahwa dirinya membujuk mantan rekan setimnya di Manchester City, Carlos Tevez agar bergabung dengannya di San Siro. Namun, usaha penyerang internasional Italia itu gagal setelah Tevez akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus.

    5 Juli 2013
  • "Tevez Merupakan Pembelian Bagus"

    CEO Juventus, John Elkann memberikan pujian kepada rekrutan baru Biancconeri, Carlos Tevez. Tevez resmi bergabung dengan klub juara Serie A itu Rabu 26 Juni. Pemain berjuluk El Apache itu direkrut dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds dari Manchester City.

    2 Juli 2013
  • Barry Akui Kehilangan Sosok Tevez

    Gelandang Manchester City, Gareth Barry mengungkapkan bahwa dirinya menyesalkan hengkangnya Carlos Tevez dari Etihad Stadium. Seperti yang diketahui, Rabu 26 06 2013 lalu, penyerang The Citizens, Carlos Tevez resmi bergabung dengan juara Serie A, Juventus dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

    28 Juni 2013
  • Ini Alasan Tevez Pilih Juve Ketimbang Milan

    Carlos T vez akhirnya berlabuh di Juventus. Meski AC Milan juga meminatinya, T vez memutuskan memilih hengkang ke Turin dari Manchester City. Soal dua peminatnya ini, T vez mengaku punya alasan tersendiri mengapa memilih Juve ketimbang Milan.

    27 Juni 2013
  • Galliani: Milan Sudah Tak Tertarik Dengan Tevez

    Klub raksasa Italia, AC Milan menyatakan bahwa mereka sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan penyerang Manchester City,Carlos Tevez. Hal itu diungkapkan oleh wakil presiden I Rossoneri,Adriano Galliani.

    12 Juni 2013
  • United Terima Maaf Tevez

    Dengan berbesar hati dan dengan menolak untuk memperbesar masalah, Manchester United melalui kepala eksekutif David Gill menerima ucapan maaf dari Carlos T vez maupun Manchester City.

    16 Mei 2012
  • Permainan Tevez Bikin Galliani Gila

    Chief Executive AC Milan, Adriano Galliani sangat berambisi melihat Carlos Tevez mengenakan seragam Hitam-Merah dan bermain di bawah instruksi Masimiliano Allegri.

    23 Maret 2012
  • Madrid Tukar Higuain dengan Tevez?

    Carlos Tevez ternyata masih punya pesona kendati sudah lebih dari tiga bulan tidak lagi bermain. Ini dibuktikan dengan kabar ketertarikan sejumlah tim elite Eropa kepadanya.

    Rabu 22 Februari 2012 14:39 WIB
  • Akhirnya, Tevez Minta Maaf ke City

    Pertikaian Carlos Tevez dengan Manchester City sepertinya sudah memasuki babak akhir. Tevez sudah meminta maaf kepada manajemen City dan pelatih Roberto Mancini atas insiden yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

    Rabu 22 Februari 2012 06:15 WIB
  • Tevez dan Mancini Bertemu Pekan Ini

    Perdamaian antara Carlos Tevez dan Roberto Mancini semakin menemui titik terang. Pasalnya, pihak Tevez menyatakan bila Tevez akan segera menemui Mancini pekan ini dan segera meminta maaf kepada sang pelatih Manchester City tersebut.

    Selasa 21 Februari 2012 00:01 WIB
  • Terungkap, Rahasia Kegagalan Tevez ke Milan

    Banyak yang mempertanyakan kegagalan AC Milan dalam memboyong striker Manchester City, Carlos Tevez. Sebagian beranggapan karena Rossoneri enggan mengeluarkan dana banyak, namun ternyata itu salah.

    Jum'at 17 Februari 2012 03:07 WIB
  • Juni, Milan Goda Tevez Lagi

    CEO AC Milan Adriano Galliani saat ini menolak untuk mengomentari apakah striker Manchester City, Carlos Tevez masih menjadi target transfer mereka.

    Kamis 16 Februari 2012 04:40 WIB
  • "Tevez Cuma Bercerita Perasaannya Dulu"

    Rujuk Carlos Tevez dan pelatih Roberto Mancini sepertinya semakin dekat, sebelum wawancara terbaru striker bengal itu mengudara tadi malam.

    Selasa 14 Februari 2012 09:14 WIB
  • Ego Pemain Terusik Comeback Tevez

    Sejumlah pemain Manchester City sebenarnya resah dengan kemungkinan kembalinya Carlos Tevez ke Etihad Stadium.

    Selasa 14 Februari 2012 09:06 WIB
  • Ancelotti Kurang 'Sreg' Soal Gaji Tevez

    Tingginya gaji yang dituntunta perwakilan Carlos T vez, ternyata membuat progres negosiasi dengan sejumlah klub, kolaps. Tak ada yang bersedia memenuhi gaji yang diminta T vez, termasuk klub kaya baru, Paris Saint-Germain PSG .

    Sabtu 11 Februari 2012 13:42 WIB
  • Espanyol Pernah Coba Pinjam Tevez

    Pernyataan mengejutkan datang dari Espanyol. Tim sekota Barcelona itu dikabarkan sempat mencoba meminang Carlos Tevez bulan lalu.

    Senin 06 Februari 2012 21:09 WIB
  • Dengan Senang Hati Boca Tampung Tevez

    Jika Manchester City memberi lampu hijau, tentu Boca Juniors bersedia untuk menampung bakatnya yang sempat tertahan karena ulahnya. Bagi publik La Bombonera, T vez masih diinginkan dan yang paling penting, dicintai fans.

    Senin 06 Februari 2012 07:07 WIB
  • Gagal Hengkang, Tevez Buka-bukaan

    Striker Manchester City T vez sebelumnya diharapkan untuk meninggalkan The Citizens pada jendela transfer Januari lalu, tapi sayangnya kepindahan itu gagal sehingga nasib Tevez kian tak jelas.

    Jum'at 03 Februari 2012 05:22 WIB
  • Tevez: Situasi di City Menggelikan

    Carlos Tevez sudah tidak bermain dengan Manchester City sejak September 2011, kenyataan tersebut membuat The Citizens diperkirakan rugi hampir 10 juta pounds atas absennya striker berusia 27 tahun itu.

    Jum'at 03 Februari 2012 03:31 WIB
  • Tevez Segera Akhiri Puasa Bertanding

    Pemain yang sedang dilanda masalah, Carlos Tevez tampaknya akan segera bermain sebagai pesepakbola lagi. Pemain yang masih menjadi bagian Manchester City ini.

    Kamis 02 Februari 2012 05:47 WIB
  • Galliani Belum Menyerah Kejar Tevez

    Gagal mendaratkan Carlos T vez ke AC Milan di bursa transfer musim dingin kali ini, tak menyurutkan niat bos Milan, Adriano Galliani. Bahkan orang nomor dua di Milan itu masih akan berusaha lagi, musim panas mendatang.

    31 Januari 2012
  • Mau Dibawa Kemana Tevez, Mancini Belum Tahu

    Menjelang detik-detik jendela transfer musim dingin ditutup, pelatih Manchester City, Roberto Mancini masih belum mengetahui tentang masa depan strikernya, Carlos Tevez.

    31 Januari 2012
  • Ancelotti Isyaratkan Rekrut Tevez Kembali

    Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, masih mengharapkan kedatangan pemain Manchester City, Carlos Tevez, dalam skuad asuhannya. Namun, ia menegaskan hal tersebut tidak akan terwujud saat ini.

    29 Januari 2012
  • Tevez Penghuni Abadi Bench City

    Carlos Tevez pada akhirnya gagal hijrah ke Paris Saint-Germain ataupun AC Milan. Namun, sang agen pemain, Kia Joorabchian, membantah bahwa kliennya telah menolak tawaran PSG. Ia mengatakan bahwa Tevez untuk sementara waktu tetap di Manchester City.

    29 Januari 2012
  • Galliani Akui Gagal Dapatkan Tevez

    Wakil presiden Adriano Galliani mengaku gagal mendapatkan servis Carlos Tevez. Maka dari itu, AC Milan memutuskan untuk meminjam Maxi Lopez dari Catania.

    28 Januari 2012
  • Jumat, Milan Putuskan Pilih Tevez atau Lopez

    AC Milan akhirnya memberikan kejelasan terkait siapa striker yang akan mereka rekrut pada bursa transfer Januari ini. Carlos Tevez atau Maxi Lopez, Milan?

    26 Januari 2012