nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : premier league 2010 2011
  • Liverpool Gagal ke Eropa

    Liverpool dipastikan gagal menembus pentas Eropa musim depan. Kekalahan tipis 1-0 dari Aston Villa memaksa mereka tetap berada di posisi keenam klasemen akhir Premier League, Senin 23 5 2011 .

    23 Mei 2011
  • Sempurnakan Gelar, United Degradasikan Blackpool

    Manchester United menutup musim ini dengan hasil sempurna. Sayang kemenangan 4-2 atas Blackpool membuat kubu lawan harus terlempar dari kancah Premier League musim depan, Senin 23 5 2011 .

    22 Mei 2011
  • Ferguson & Vidic Raih Penghargaan

    Manchester United meraih penghargaan ganda dari sponsor Premier League, Barclays. Penghargaan tersebut diberikan pada pelatih Sir Alex Ferguson dan kapten tim Nemanja Vidic.

    21 Mei 2011
  • Jamu Blackpool, Vidic Minta United Serius

    Manchester United memang sudah memastikan gelar juara Premier League. Namun, kapten Nemanja Vidic menegaskan Setan Merah tidak akan main-main lawan Blackpool.

    19 Mei 2011
  • City Kudeta Arsenal

    Manchester City sukses menyingkirkan Arsenal dari peringkat tiga klasemen sementara berkat kemenangan 3-0 atas Stoke City. Tiket otomatis Liga Champions pun dalam genggaman.

    18 Mei 2011
  • Dalglish Akui Spurs Lebih Baik

    Gagal menuai kemenangan saat jumpa Tottenham Hotspur, Kenny Dalglish menyakini Liverpool bisa bermain lebih baik dalam pertandingan tersebut untuk menunjukkan kapasitasnya

    16 Mei 2011
  • "Ini Tanggung Jawab Saya"

    Avram Grant hanya bisa mematung menyaksikan kekalahan yang dialami tim asuhannya saat menyambangi DW Stadium, markas Wigan Athletic.

    16 Mei 2011
  • Redknapp: Spurs Harus Finis Setinggi Mungkin

    Mungkin, tidak ada pelatih yang lebih bahagia dibanding Harry Redknapp di akhir pekan ini. Betapa tidak, pelatih senior Premier League itu kembali mengantarkan kemenangan atas Liverpool dua gol tanpa balas saat menyambangi Anfield.

    16 Mei 2011
  • "Saya Masih Bertahan Musim Depan"

    Di musim ini, Chelsea hanya finis di peringkat kedua dan gagal meraih gelar yang dipertandingkan. Namun, rangkaian rapor minus tersebut tidak membuat Ancelotti khawatir bakal didepak manajemen Chelsea.

    16 Mei 2011
  • Villa Kemas Dua Gol di Emirates

    Entah apa yang terjadi pada Arsenal. Sempat tancap gas di awal musim, tim mudah penuh talenta ini hanya bisa meringis setelah mendapat serangkaian hasil buruk di penghujung musim

    16 Mei 2011
  • Spurs Sandung The Reds

    Liverpool belum sepenuhnya bangkit dari keterpurukan. Indikasinya, mereka mendapat kenyataan pelik saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Tim arahan Kenny King Dalglish itu menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Sepasang gol tim Ibukota itu disarangkan Rafael Van der Vaart dan penalti Luca Modric.

    15 Mei 2011
  • Luka Chelsea Belum Terobati

    Menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2. Dua gol Chelsea dicetak oleh Branislav Ivanovic dan Alex Sedangkan dua gol balasan Newcastle dilesakkan Jonas Guiterrez dan Ryan Taylor.

    15 Mei 2011
  • Dalglish Akui United Pantas Juara

    Kenny Dalglish pasrah melihat Manchester United menjuarai Premier League untuk ke-19 kali. Menurut arsitek Liverpool, Setan Merah memang tampil lebih baik.

    15 Mei 2011
  • Blackpool Menang, Everton Tumbang

    Kemenangan berhasil diraih oleh tim dari pesisir pantai barat Inggris, Blackpool. Kemauan keras untuk lepas dari jurang maut membuat skuad arahan Ian Holloway berjuang mati-matian meraih kemenangan 4-3 atas Bolton Wanderers, Sabtu 14 5 2011 malam. Di saat yang sama, Everton tumbang 0-1 kala meladeni jamuan West Bromwich Albion.

    14 Mei 2011
  • Pesta United di Ewood Park

    Manchester United akhirnya memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2010 2011, setelah menahan Blackburn Rovers 1-1 di Ewood Park, Sabtu 14 5 2011 malam. United merengkuh mahkota juara untuk ke-19 kali, sekaligus melampaui torehan Liverpool yang mengantongi 18 gelar juara.

    14 Mei 2011
  • Pastikan Gelar, United Turunkan Tim Terbaik

    Manchester United akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat berhadapan dengan Blackburn Rovers, Sabtu 14 5 2011 malam WIB, demi memastikan gelar juara Premier League musim ini.

    14 Mei 2011
  • Evra: Saya Selalu Yakin

    Manchester United hanya membutuhkan satu poin untuk merebut gelar juara Premier League. Bek sayap Patrice Evra mengaku selalu percaya Setan Merah adalah tim terbaik.

    13 Mei 2011
  • Fletcher: Turunkan Pemain Cadangan, Fergie!

    Darren Fletcher memberikan saran kepada pelatih Sir Alex Ferguson. Fletcher menyarankan untuk menurunkan pemain cadangan saat menyambangi markas Blackburn Rovers.

    13 Mei 2011
  • City Yakin Salip Arsenal

    Tetapkan tiket erakhir zona Champions, armada Manchester City semakin termotivasi, terlebih mereka menggadang-gadang akan bawa pulang Piala FA ke Eastland.

    11 Mei 2011
  • City Tegaskan Komposisi The Big Four

    Manchester menegaskan diri sebagai klub yang layak mengisi komposisi The Big Four di kancah Premier League. Kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur membuat mereka sudah tidak terkejar di posisi keempat klasemen sementara, Rabu 11 5 2011 .

    11 Mei 2011
  • Hughes: Suarez Mendikte Fulham!

    Penyesalan mendalam tengah dialami pelatih Fulham Mark Hughes, usai timnya kalah telak 2-5 dari Liverpool, dini hari tadi. Hughes mengklaim, Luis Suarez layak menjadi bintang The Reds, yang sukses mendikte barisan pertahanan The Cottagers.

    10 Mei 2011
  • 3 Gol Cepat Liverpool, Pelajaran Berharga Fulham

    Fulham harus menelan kekalahan telak 2-5, pada pekan ke-36 Premier League dini hari tadi, yang berawal dari tiga gol Liverpool dalam jangka 16 menit. Pelatih Fulham Mark Hughes menilai, ketiga gol cepat The Reds merupakan pelajaran berharga bagi timnya.

    10 Mei 2011
  • Liverpool Penuh Percaya Diri

    ukses merebut kemenangan dari tangan Fulham dengan skor 2-5 membuat bek gaek Liverpool, Jamie Carragher menyebut timnya berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengembalikan integritas

    10 Mei 2011
  • Liverpool Penuh Percaya Diri

    Sukses merebut kemenangan dari tangan Fulham dengan skor 2-5 membuat bek gaek Liverpool, Jamie Carragher menyebut timnya berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengembalikan integritas

    10 Mei 2011
  • Suarez Lampaui Ekspektasi The Reds

    Dengan mata berbinar-binar, Kenny Dalglish memberikan simpati kepada Luis Suarez yang tampil penuh determinasi tinggi saat Liverpool meraih kemenangan dari tangan Fulham dengan skor 2-5.

    10 Mei 2011
  • Maxi Maksimal Tundukkan Fulham

    Hat-trick Maxi Rodriguez membawa Liverpool berhasil menembus posisi lima besar dalam klasemen Premier League setelah meraih kemenangan 2-5 saat bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham

    10 Mei 2011
  • Fergie Maksimalkan Dua Partai Sisa

    Sir Alex Ferguson tengah berbahagia. Alasannya sederhana, kemenangan Manchester United yang diraih atas Chelsea dengan skor tipis 2-1. Namun, ia tetap menaruh ekspektasi timnya bisa mengemas kemenangan dalam dua laga sisa

    10 Mei 2011
  • Hasil Lengkap Premier League Matchday ke-36

    MANCHESTER United selangkah lagi menuju gelar juara Premier League musim 2010 2011. Skuad besutan Sir Alex Ferguson mengokohkan posisi di puncak klasemen, usai menundukkan rival terdekat, Chelsea 2-1 di Old Trafford, Minggu 8 5 2011 malam.

    9 Mei 2011
  • Stoke Tutup Peluang Arsenal

    Stoke City mengamankan laga kandang di pekan ke-36 Premier League, usai mengalahkan Arsenal 3-1 di Britannia Stadium, Minggu 8 5 2011 malam. Peluang The Gunners merebut gelar juara pun tertutup rapat.

    8 Mei 2011