Image
topic :

la liga 2013 2014

  • Espanyol Nyesel Enggak Rekrut James

    Gelandang anyar Real Madrid, James Rodriguez, rupanya hampir merapat ke klub La Liga yang lain, yakni Espanyol. Adalah mantan direktur olahraga Los Periquitos, Ramon Planes yang membeberkan hal tersebut.

    24 Jul 2014
  • "Kemenangan Atletico Madrid Menginspirasi Kami"

    Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan bahwa kemenangan Atletico Madrid di La Liga menginspirasi timnya untuk bisa melakukan hal yang sama. Ya Atletico Madrid berhasil keluar sebagai juara La Liga setelah penantian panjang selama 18 tahun dan menjadi juara baru setelah 10 tahun terakhir trofi La Liga hanya berpindah ke dua tim besar Barcelona dan Real Madrid.

    21 Mei 2014
  • Atletico Juara, Pelanggan Rumah Bordil Ketiban Untung

    Sebuah rumah bordil di Spanyol berjanji akan menyiapkan pekerja seks komersial PSK gratis. Diego Costa dkk bisa bermain dengan PSK tanpa membayar karena telah berhasil menjadi juara di La Liga.

    20 Mei 2014
  • Tim Terbaik La Liga Tanpa Pemain Barca

    Liga de Futbol Profesional LFP telah mengumumkan tim terbaik La Liga untuk musim ini. Uniknya, tidak ada satu pemain Barcelona yang termasuk di dalamnya.

    20 Mei 2014
  • Valladolid & Osasuna Temani Betis Turun Kasta

    Setelah gelar serta tiket Eropa sudah ditentukan para pemiliknya, pentas La Liga periode penutup menyisakan pertarungan lima tim yang mati-matian menghindari zona merah, di antaranya Getafe, Almer a, Granada, Real Valladolid dan Osasuna.

    19 Mei 2014
  • Kiper Pinjaman Bangga Antar Atletico Juara

    Atletico Madrid berhasil menghapus dahaga gelar dengan menjadi yang terbaik di La Liga musim ini. Kiper pinjaman Thibaut Courtois mengaku senang dapat merasakan gelar tertinggi di ranah Spanyol itu.

    18 Mei 2014
  • Gabi: Kami Punya Mental Juara

    Kapten Atletico Madrid, Gabi mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil angkat trofi La Liga, musim ini. Atletico dinobatkan sebaga juara setelah menahan imbang Barcelona di Camp Nou.

    18 Mei 2014
  • Sportifnya Barcelonista

    Suporter Barcelona atau biasa disebut Barcelonista menunjukkan sikap yang harus diikuti oleh supporter-suporter klub sepakbola di seluruh dunia. Meski kecewa timnya gagal jadi juara, mereka tetap bisa berbesar hati dengan memberikan aplaus kepada tim lawan.

    18 Mei 2014
  • Ini yang Dikatakan Simeone di Ruang Ganti

    Diego Simeone membuktikan bahwa dirinya bukan hanya pelatih yang cerdas. Entrenador Atletico Madrid ini juga menunjukkan kualitasnya sebagai motivator ulung.

    18 Mei 2014
  • Zubi: Barca Tidak Gagal

    Barcelona gagal mempertahankan rekor apiknya dalam tujuh tahun terakhir. Untuk kali pertama, El Barca gagal meraih satu pun trofi.

    18 Mei 2014
  • 'Trofi La Liga, Cerminan Musim Atletico'

    Atletico Madrid mengakhiri hegemoni Barcelona dan Real Madrid yang menguasai La Liga dalam sembilan musim terakhir. Menurut striker Atletico, David Villa, sukses ini menjadi cerminan penampilan timnya sepanjang musim ini.

    18 Mei 2014
  • Simeone: Luar Biasa!

    Diego Simeone kehabisan kata-kata untuk menggambarkan penampilan impresif anak asuhnya di musim ini. Gelar juara La Liga menjadi hal yang luar biasa buat Atletico Madrid.

    18 Mei 2014
  • Epik!! Atletico Gelar Pesta Juara di Camp Nou

    Laga epik tersaji di Camp Nou pada laga pamungkas La Liga 2013 2014. Atletico Madrid yang tertinggal di babak pertama, berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 sebagai akhir laga, untuk kemudian menggelar pesta juara di markas kebanggaan Barcelona.

    18 Mei 2014
  • Breaking News: Atletico Membalas!

    Perubahan permainan yang ditampilkan Atletico Madrid pada babak kedua langsung membuahkan hasil. Permainan ofensif yang mereka terapkan berbuah gol penyeimbang kedudukan.

    18 Mei 2014
  • Alexis Bawa Barca Tatap Gelar

    Barcelona untuk sementara berhasil mengungguli tamunya Atletico Madrid di jornada pamungkas La Liga. Gol Alexis Sanchez membawa Barca memimpin 1-0 atas Atletico yang harus kehilangan dua pilarnya, Diego Costa dan Arda Turan.

    17 Mei 2014
  • Breaking News: Alexis Bawa Barca Memimpin

    Barcelona berhasil membuat publik Camp Nou bersorak. Alexis Sanchez membawa Barca sementara mengungguli Atletico Madrid.

    17 Mei 2014
  • Breaking News: Diego Costa Cedera, Ditarik Keluar

    Kabar buruk buat Atletico Madrid. Dua pilarnya, Diego Costa dan Arda Turan mengalami cedera dan terpaksa harus ditarik lebih awal saat melawan Barcelona dalam laga penentuan juara La Liga.

    17 Mei 2014
  • Menang Telak, Madrid Siap Lakoni Final UCL

    Real Madrid menutup musim dengan baik di Santiago Bernabeu, dan siap menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1.

    17 Mei 2014
  • Breaking News: Bale Buka Keunggulan Madrid

    Real Madrid akhirnya mampu membuka keunggulan di hadapan publiknya sendiri, Santiago Bernabeu pada menit 63. Adalah pemain anyar Los Blancos, Gareth Bale yang mampu membuat publik tuan rumah bergemuruh.

    17 Mei 2014
  • Di Laga Terakhir, Puyol Tidak Tampil

    Barcelona akan menghadapi laga hidup mati melawan Atletico Madrid di jornada terakhir La Liga. Sialnya, Carles Puyol yang menjalani musim terakhirnya, tidak dapat merumput di laga penting ini.

    16 Mei 2014
  • Puyol Doakan Semoga Barca Angkat Trofi

    Carles Puyol membahas pertandingan jornada terakhir La Liga melawan Atletico Madrid. Puyol berdoa agar Barcelona bisa menang dan angkat trofi di pertandingan penentuan itu.

    16 Mei 2014
  • Demi Pichichi & Sepatu Emas, CR7 Tampil di La Liga?

    Real Madrid memang tidak lagi punya target saat melakoni laga pamungkas La Liga kontra Espanyol, akhir pekan ini. Menang atau kalah, tidak akan berpengaruh lantaran El Real sudah terlempar dari perburuan gelar juara.

    15 Mei 2014
  • 'Final Spektakuler di Camp Nou'

    Gagal di Liga Champions dan Copa del Rey, Barcelona masih punya satu partai final di La Liga. Satu partai krusial yang akan menjawab semua kritikan yang mendera kubu Blaugrana.

    15 Mei 2014
  • Scolari Ingin Neymar Main Lawan Atletico

    Pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari membantah klaim yang menyebutkan bahwa dia meminta Barcelona untuk tidak memainkan Neymar dalam laga penentu juara La Liga musim ini, melawan Atletico Madrid, Sabtu WIB.

    15 Mei 2014
  • Messi: Dedikasi Gelar untuk Tito

    Kendati duka sudah mulai terhapus, namun ingatan Barcelona akan mendiang mantan entrenador Tito Vilanova tak lekang di makan waktu. Megabintang Lionel Messi menyerukan pada timnya untuk memenangi trofi La Liga dan mendedikasikannya untuk Tito.

    15 Mei 2014
  • Valdes Tulis Surat Perpisahan

    Musim ini memang menjadi petualangan terakhir Victor Valdes berseragam Barcelona. Berkaitan dengan itu, memalui situs resmi klub Valdes telah menulis surat ucapan terimakasih kepada orang-orang yang berjasa kepadanya selama ia membela El Barca.

    15 Mei 2014
  • "Lawan Atletico, Final Spektakuler"

    Penentuan gelar La Liga akan berlangsung di Camp Nou dua hari dari sekarang. Bagi jendral lapangan tengah Barcelona Xavi pertandingan kontra Atletico Madrid merupakan pertandingan final yang spektakuler.

    15 Mei 2014
  • Lawan Atletico, Barca Wajib Menang

    Neymar menyebut tak ada pilihan lain bagi Barcelona selain tampil all out kala mereka menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, akhir pekan ini. Laga tersebut merupakan penentuan untuk meraih gelar di musim ini.

    14 Mei 2014
  • Ateltico Siap Duel di Dua Laga Final

    Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez mengaku bahwa ia sudah tak sabar lagi menjalani laga di dua ajang final sekaligus. Adrian juga menegaskan bahwa timnya akan berjuang hingga darah penghabisan demi dua gelar untuk timnya.

    14 Mei 2014
  • Arbeloa Menyesal Madrid Lepas La Liga

    Dari diunggulkan menjadi tidak diunggulkan sama sekali dan bahkan melepas gelar, itulah gambaran Real Madrid saat ini. Ya, tanpa trio BBC Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo yang cedera, Los Merengues kesulitan mempertahankan performa tim dan harus kehilangan poin.

    13 Mei 2014
  • Iniesta: 200% La Liga Milik Barcelona!

    Dari sebuah harapan kosong, menjadi mimpi yang hampir menjadi kenyataan. Inilah situasi yang tengah dihadapi Barcelona jelang akhir musim ini. Sempat diramalkan tak akan meraih La Liga, tiba-tiba semuanya ditentukan di laga pamungkas yang dimainkan di Camp Nou 17 5 2014 .

    13 Mei 2014