topic : ipl
  • PSM Ingin Lolos Dengan Nilai Terbaik

    PSM Makassar sangat serius dalam menghadapi verifikasi PSSI mengenai kelayakan klub untuk bergabung dalam unifikasi liga 2014. Klub tertua di Indonesia ini ingin lolos dengan nilai terbaik.

    7 November 2013
  • Pro Duta Juara Play Off IPL

    Pro Duta FC keluar sebagai juara play off IPL 2013. Pada partai final yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 28 10 2013 sore, Pro Duta menaklukan Persepar Palangkaraya dengan skor 3-2.

    28 Oktober 2013
  • Cornelis Kaimu Pecundangi Persiba

    Eks striker Persiba Bantul yang kini berkostum Perseman Manokwari, Cornelis Kaimu, memecundangi mantan timnya. Gol Kaimu menit ke-86 membuat Persiba takluk 1-2 dalam lanjutan playoff IPL, Jumat sore tadi.

    25 Oktober 2013
  • Tak Dianggap, Persema Berniat Minggat

    Upaya Persema Malang mempertahankan eksistensi tidak berhenti walau gagal melimpahkan pengelolaan klub ke Pengcab PSSI Kota Malang. Manajemen Persema mempunyai solusi alternatif jika memang tidak mendapatkan tempat di Kota Malang.

    25 Oktober 2013
  • Tak Masuk Playoff IPL, Persebaya Tempuh Jalur Hukum

    Lanjutan kompetisi Indonesia Premier League IPL dengan format playoff pada pertengahan Oktober ini menuai kekecewaan dari Tim Persebaya. Pasalnya, tim tersebut tidak diikutkan. Atas kondisi itulah, Persebaya akhirnya menempuh jalur hukum.

    8 Oktober 2013
  • Persiba: Demi Tarik Suporter, Kami Bakal Kompetitif

    Persiba Bantul bakal menjadi salah satu tuan rumah perhelatan playoff perebutan empat tempat ke ISL. Melihat hal ini, sebagai tuan rumah Persiba berjanji untuk tampil kompetitif.

    4 Oktober 2013
  • Persijap: Dua Grup Berimbang

    Drawing playoff untuk memperebutkan empat tempat ke ajang ISL sudah digelar, di mana keluar dua grup yang berisikan masing-masing lima tim.

    4 Oktober 2013
  • Hasil Undian Playoff IPL

    Drawing atau undian babak playoff perebutan empat tim IPL ke Indonesian Super League telah dilakukan di kantor PSSI. Ada dua tempat yang bakal menggelar even tersebut, yaitu stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

    4 Oktober 2013
  • Pertemuan PSSI dan Klub IPL Lahirkan Dua Rekomandasi

    Pertemuan PSSI dengan klub-klub peserta Indonesia Premier League IPL di Hotel Sultan, Jakarta, kemarin, memunculkan dua rekomendasi format baru IPL. Dari kedua opsi tersebut, salah satunya akan disahkan dalam rapat Komite Eksekutif Exco PSSI.

    3 Oktober 2013
  • Besok PSSI Kumpulkan Klub Sosialisasikan Penghentian IPL

    PSSI telah memanggil peserta Indonesian Premier League IPL , dan Divisi Utama PT LPIS, untuk menyosialisasikan keputusan federasi terkait nasib kompetisi tersebut. Rencananya PSSI bakal mengadakan pertemuan dengan klub peserta IPL, Rabu besok.

    1 Oktober 2013
  • Soal Pengambilalihan IPL, Komdis Serahkan Ke PSSI

    Komisi Disiplin Komdis PSSI menegaskan, jika PT Liga Prima Indonesia Sportindo LPIS tidak mampu menjalankan perintah Komdis soal pengaturan ulang jadwal dan klasemen Indonesia Premier League IPL . Soal ketidaksanggupan tersebut, besar kemungkinan kompetisi IPL akan dipegang langsung oleh PSSI.

    27 September 2013
  • Persema Resmi Amatir

    Berakhir sudah perjalanan panjang Persema Malang di kompetisi profesional Indonesia. Sejak berjibaku di sepakbola nasional pada1953, Persema akhirnya harus menerima kenyataan berubah menjadi tim amatir atau bermain di Divisi III musim depan.

    24 September 2013
  • Selanjutnya Jungkalkan PSIR

    Usai memetik kemenangan penting atas Persepar, Persiba Bantul membidik PSIR Rambang sebagai mangsa berikutnya. Tim Laskar Sultan Agung optimistis bisa mengamankan poin absolut meski bermain di depan publik lawan.

    23 September 2013
  • Persiraja Kalah dengan Puas

    Tidak ada raut gusar menghiasi wajah Riza Iskandar, Direktur Operasional Persiraja Banda Aceh, menghadapi kenyataan kalah telaknya timnya ketika tampil menghadapi PSM Makassar, kemarin malam.

    23 September 2013
  • Pemain PSM Masih Menanggung Beban Mental

    Kepuasan mewarnai senyum pelatih Caretaker PSM Makassar, Imran Amirullah, menerima hasil kemenangan 3-0 skuadnya atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan putaran kedua Indonesia Premier League 2013 di Stadion Mattoanging, Makassar, kemarin malam.

    23 September 2013
  • PSM Atasi Persiraja

    Tuan rumah PSM Makassar menang telak 3-0 atas tamunya Persiraja Banda Aceh di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu 21 9 2013 . Unggul jumlah pemain sejak menit 32, Pasukan Ramang kemudian unggul gol lebih banyak.

    21 September 2013
  • Asa PSM Meretas Angka

    Dua kali hasil imbang di awal putaran kedua Indonesia Premier League 2013 membuat PSM Makassar terjun bebas ke peringkat kedelapan dari semula menduduki urutan kelima. Meladeni tantangan Persiraja Banda Aceh di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu 21 9 2013 malam ini, tak ada jalan lain bagi skuad Pasukan Ramang kecuali memenangkan pertandingan.

    22 September 2013
  • Persiba Optimistis Menang di Kandang

    Persiba Bantul menargetkan bisa mengamankan tiga poin saat menjamu Persepar Palangkaraya dalam lanjutan IPL, besok sore 21 9 2013 . Kemenangan menjadi harga mutlak untuk tetap menjaga posisi klasemen sekaligus revans atas kekalahan 0-1 yang dideritanya di Tuah Pahoe pada putaran pertama lalu.

    21 September 2013
  • Persis LPIS Tetap Didiskualifikasi

    Sanksi dari Komdis PSSI untuk Persis Solo versi LPIS tidak berubah. Meski belum diputuskan secara resmi, tim Laskar Sambernyawa harus menerima kenyataan pahit, diskualifikasi dari peserta Divisi Utama LPIS. Artinya, Persis LPIS harus bubar sebelum waktunya.

    14 September 2013
  • Hadapi Persiraja, Persiba Kantongi Modal Berharga

    Persiba Bantul layak diberi kredit positif dalam mengarungi Indonesian Premier League IPL putaran kedua ini, terlebih saat bertandang di kandang PSLS Lhokseumawe. Meski tanpa persiapan, Persiba sukses mengamankan satu poin setelah mampu menahan imbang 2-2. Tambahan angka ini sangat berarti bagi tim Laskar Sultan Agung.

    13 September 2013
  • Manajemen PSM Minta Polisi Usut Kematian Suporter

    Seorang pendukung setia PSM Makassar tewas ditikam di jalan sepulangnya menyaksikan pertandingan antara PSM versus Persepar Palangkaraya, akhir pekan lalu.

    10 September 2013
  • PSM Jual Jersey Ori Via Online

    Jersey anyar PSM Makassar yang baru saja launching pada 2 September lalu, sekarang sudah bisa dipesan oleh fans PSM melalui website resmi PSM.

    10 September 2013
  • Persiba Songsong Tur Aceh

    Persiba Bantul mengantongi modal sebelum melakoni dua laga tandang ke Aceh, masing-masing melawan PSLS Lhokseumawe dan Persiraja Banda Aceh. Kemenangan yang dipetik atas tamunya Pro Duta FC pada lanjutan IPL di Stadion Sultan Agung kemarin menjadi salah satunya modal berharga.

    9 September 2013
  • Setiap Awal Selalu Susah

    Laga pembuka putaran kedua Indonesia Premier League IPL 2013-2014 di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu kemarin berjalan ketat. PSM Makassar harus puas berbagi angka dengan Persepar Palangkaraya.

    8 September 2013
  • Persiba Jungkalkan Pro Duta FC

    Persiba Bantul berhasil memenangi laga penting melawan Pro Duta FC dalam lanjutan Indonesian Premier League IPL di Stadion Sultan Agung, tadi sore 7 9 2013 . Tim Laskar Sultan Agung unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Ugiek Sugiyanto.

    7 September 2013
  • Persis LPIS Ditinggal Pelatih

    Bak petir di siang bolong, pelatih Persis Solo versi LPIS Widyantoro memilih mundur sebagai allenatore tim Laskar Sambernyawa.

    7 September 2013
  • Persema Tuntut LPIS Sampai Rp3,5 Miliar

    Manjemen Persema Malang tuntut PT Liga Prima Indonesia Sportindo LPIS Rp. 3 sampai 3,5 Miliar. Tuntutan tersebut diajukan, sebagai ganti rugi 10 pertandingan Persema setelah dipastikan didiskualifikasi dari kompetisi Indonesia Premier League IPL musim 2012 2013.

    6 September 2013
  • PSM-Trans Studio Makassar Jalin Kerjasama

    Pada putaran kedua Indonesian Premier League IPL 2013-2014, PSM Makassar menjalin kerjasama dengan Trans Studio Makassar. Beberapa bentuk kerjasama telah dibicarakan kedua belah pihak untuk dapat dilaksanakan selama putaran kedua IPL 2013 berlangsung.

    6 September 2013
  • Pemain Persibo & Persema Dirumahkan

    Pemain Persibo Bojonegoro dan Persema Malang tampaknya harus mengakhiri kompetisi lebih cepat setelah timnya didiskualifikasi dari Indonesian Premier League IPL . Kedua klub itu merumahkan pemainnya karena belum ada kepastian soal keikutsertaan di lanjutan kompetisi.

    6 September 2013