topic : penyisihan grup d liga champions 2012 2013
  • Mourinho Salut Permainan Bintang Muda

    Jose Mourinho menurunkan beberapa pemain muda di pertandingan terakhir Liga Champions. Hasilnya cukup memuaskan dan Mourinho memuji penampilan mereka.

    5 Desember 2012
  • Dortmund Sungkurkan City ke Juru Kunci

    Borussia Dortmund sukses membuat Manchester City menjadi juru kunci Grup D usai menaklukkan The Citizens 1-0 dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu 5 12 2012 dini hari WIB.

    5 Desember 2012
  • Dibantai Madrid, Ajax Tetap ke Europa League

    Ajax Amsterdam benar-benar tak berdaya di kandang Real Madrid. De Godenzonen julukan Ajax takluk dengan skor 1-4 pada Matchday 6 Liga Champions. Meski kalah, Ajax tetap merebut tiket ke Europa League.

    5 Desember 2012
  • Ronaldo-Callejon Bawa Madrid Memimpin

    Babak pertama baru saja berakhir. Tampil dominan, Cristiano Ronaldo dan Jesse Callejon berhasil membawa Real Madrid unggul atas Ajax Amsterdam 2-0 di matchday 6 Liga Champions.

    5 Desember 2012
  • Dortmund versus City Masih Belum Ada Gol

    Masih belum tercipta gol pada laga Borussia Dortmund kontra Manchester City dalam pertandingan terakhir Liga Champions Grup D, Rabu 5 12 2012 dini hari WIB.

    5 Desember 2012
  • De Boer: Mourinho Punya Kredibilitas

    Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer menilai pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memiliki kredibilitas untuk apa yang telah dia lakukan bersama Los Blancos sejauh ini.

    5 Desember 2012
  • Dzeko Tatap Kasta Kedua Eropa

    Manchester City, memang sudah tak berpeluang lagi ke babak 16 besar Liga Champions musim. Namun, The Citizens masih memiliki kesempatan untuk berlaga di Eropa kasta kedua alias Europa League, caranya?

    4 Desember 2012
  • De Boer: Ajax Wajib Curi 3 Angka di Bernabeu

    Peluang Ajax Amsterdam mencuri tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini dipastikan telah tertutup. Namun, wakil Eredivisie itu masih memiliki kesempatan untuk berlaga di kompetisi terelit kedua ranah Eropa, Europa League.

    4 Desember 2012
  • Mancini: Fokus ke Dortmund Dulu, Baru Derby!

    Meski telah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester City dipastikan tampil serius pada laga pemungkas penyisihan Grup D Liga Champions melawan Borussia Dortmund, dini hari nanti. Merebut tiket ke Europa League jadi incaran pelatih Roberto Mancini.

    4 Desember 2012
  • City Kini Kejar Tiket Europa

    Sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester City masih menatap serius laga pamungkas kontra Borussia Dortmund. Pelatih Roberto Mancini meminta anak asuhnya meraih angka penuh, demi mengamankan tiket berlaga di kasta kedua, Europa League.

    3 Desember 2012
  • Mancini: Mourinho Tidak Penting

    Meskipun pertandingan Manchester City dan Real Madrid sudah berakhir, namun hingga ini saat ini, perseteruan di antara kedua tim masih sangat terasa. Baru-baru ini pelatih The Citizens mengeluarkan komentar tajam di tujukan ke pelatih El Real, Jose Mourinho.

    24 November 2012
  • Casillas: Kartu Merah Wasit, Memalukan!

    Iker Casillas menegaskan bahwa ia kecewa dengan kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi saat Madrid menghadapi Manchester City, Kamis 22 11 2012 dini hari tadi WIB. Hal tersebut menyusul kartu merah yang dikeluarkan Rocchi untuk Alvaro Arbeloa.

    22 November 2012
  • Ajax Dihajar Dortmund, De Boer Jadikan Pelajaran

    Seusai kekalahan 4-1 Ajax Amsterdam dari Borussia Dortmund pada laga penyisihan Grup D Liga Champions dini hari tadi WIB, pelatih De Amsterdammers, Frank De Boer memberi selamat kepada Jurgen Klopp yang merupakan pelatih Die Borussen julukan Dortmund .

    22 November 2012
  • Dortmund Menang, Klopp Senang

    Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat mengandaskan perjuangan Ajax Amsterdam 1-4 dini hari tadi.

    22 November 2012
  • Kompany, Cedera Tapi Tetap Optimis

    Setelah Matchday 5 Champions League Grup D antara Manchester City kontra Real Madrid, kabar kurang menyenangkan datang dari Kubu City karena sang kapten, Vincent Kompany harus mengalami cedera pada bagian lutut.

    22 November 2012
  • Mancini: City Tersingkir, Saya Gak Heran

    Dengan hasil imbang yang diraih melawan El Real, membuat sang juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City harus angkat koper lebih awal dari ajang tertinggi sepakbola benua Eropa.

    22 November 2012
  • Soal Wasit, Ronaldo: Rekaman yang Berbicara

    Cristiano Ronaldo enggan mengomentari kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi kala Real Madrid menghadapi Manchester City di Liga Champions, Kamis 22 11 dini hari tadi. Seperti diketahui wasit asal Italia itu menghadiahi Madrid kartu merah pada menit ke-73.

    22 November 2012
  • Madrid Runner-Up, Mou Optimistis Juara LC

    Bertandang ke Etihad Stadium pada matchday kelima Liga Champions, Real Madrid mampu mengimbangi permainan Manchester City dengan bermain seri 1-1. Peluang Los Blancos untuk lolos ke babak 16 besar pun terbuka lebar.

    22 November 2012
  • Imbangi City, Tidak Puaskan Mourinho

    Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions meski hanya bermain 1-1. Namun, hasil imbang itu tidak membuat entrenador Jose Mourinho puas.

    22 November 2012
  • Mancini: Sulit Lolos dari Grup D

    Dini hari tadi, Manchester City tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditahan Real Madrid 1-1. Roberto Mancini menyesalkan City tergabung di Grup D.

    22 November 2012
  • Madrid Lolos dari Grup Neraka, Casillas Senang

    Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada babak penyishan Grup D Liga Champions, Kamis 22 11 2012 dini hari WIB. Meski begitu, Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    22 November 2012
  • Pesta Gol di Kandang Ajax, Dortmund Lolos

    Ajax Amsterdam harus mengakui kehebatan Borussia Dortmund dengan skor akhir 1-4 pada penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis 22 11 2012 . Satu-satunya gol hiburan Ajax dicetak oleh Danny Hoesen.

    22 November 2012
  • Madrid Paksa City Angkat Koper

    Real Madrid berhasil mengusir Manchester City dari ajang Liga Champions. Meski bermain 10 orang, skor 1-1 di Etihad Stadium, Kamis 22 11 2012 dini hari WIB, tidak cukup bagi skuad Roberto Mancini untuk lolos dari Grup D.

    22 November 2012
  • Ajax Tertinggal Tiga Gol dari Dortmund

    Ajax Amsterdam harus tertinggal 3-0 oleh Borussia Dortmund pada babak pertama penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis 22 11 2012 . Tiga gol Dortmund masing-masing dicetak oleh Marco Reus, Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

    22 November 2012
  • Benzema Beratkan Peluang City

    Babak pertama Manchester City melawan Real Madrid dalam lanjutan Grup D Liga Champions baru saja berakhir. Jawara La Liga mampu unggul dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah.

    22 November 2012
  • Mancini Andalkan Duet Aguero-Dzeko

    Roberto Mancini sadar membutuhkan tiga angka untuk menjaga peluang lolos dari Grup D di Liga Champions. Mancini mengandalkan duet Sergio Aguero dengan Edin Dzeko di lini depan.

    22 November 2012
  • Mourinho: City Pasti Tersingkir!

    Pelatih Real Madrid Jose Mourinho bingung melihat ketidakberuntungan Manchester City di Liga Champions. The Citizens hanya mampu mengemas 2 poin dalam empat pertandingan hingga harus berada di posisi terakhir Grup D.

    21 November 2012
  • Tevez Khawatirkan Ancaman CR7

    Dalam Matchday 5 Liga Champions, Manchester City akan menjamu juara La Liga, Real Madrid di Etihad Stadium, dini hari nanti WIB. Laga itu, akan mempertemukan dua pemain bintang mereka, Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo yang notabene pernah bermain bersama kala keduanya masih bermain untuk Manchester United.

    21 November 2012
  • Legenda Madrid: City Akan Sulitkan Madrid

    Pertandingan antara Manchester City versus Real Madrid pada lanjutan Liga Champions, Kamis dini hari nanti, dipastikan akan menyuguhkan tensi tinggi. Pasalnya, semua tim di Grup neraka tengah berjuang memperebutkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

    21 November 2012