topic : indonesian premier league ipl 2011 2012
  • IPL Tinggal Sebulan Lagi, Persema Belum Bersiap

    Kompetisi Indonesian Premier League IPL tinggal sebulan lagi. Hampir semua klub-klub kontestan kompetisi di bawah PSSI ini baru mengawali aktifitas persiapan pra musim, salah satunya Persema Malang. Tim asuhan Slave Radovski baru beberapa hari menggelar latihan.

    13 Januari 2013
  • IPL Tinggal Sebulan Lagi, Persema Belum Bersiap

    Kompetisi Indonesian Premier League IPL tinggal sebulan lagi. Hampir semua klub-klub kontestan kompetisi di bawah PSSI ini baru mengawali aktifitas persiapan pra musim, salah satunya Persema Malang. Tim asuhan Slave Radovski baru beberapa hari menggelar latihan.

    13 Januari 2013
  • Semen Padang Berbenah

    Semen Padang SP berbenah. Enam pemain berlabel tim nasional timnas , menjadi rekrutan teranyar klub juara bertahan kompetisi Indonesia Premier League IPL musim kompetisi 2011 2012.

    30 Agustus 2012
  • Pemain PSM Sepakat Mogok Latihan

    Masalah gaji yang belum juga selesai benar-benar menjadi masalah pelik bagi PSM Makassar. Di tengah rencana tim untuk memulai program latihan, hal tersebut terhadang oleh niat pemain yang ingin mogok lantaran gaji yang belum lunas.

    30 Agustus 2012
  • Persibo Hadapi Eksodus

    Persibo Bojonegoro diperkirakan bakal mengalami kesulitan untuk menjaga soliditas tim seperti musim sebelumnya. Eksodus pemain menjadi ancaman bagi tim asal Kota Ledre, termasuk pelatih Paulo Camargo.

    29 Agustus 2012
  • Soal Semen Padang, PSSI Kembali Desak PT LPIS

    PSSI kembali desak PT Liga Prima Indonesia Sportindo PT LPIS untuk segera membayarkan hak yang harus dibayarkan kepada Semen Padang SP . PSSI pun kembali berjanji, jika masalah ini akan bisa terselesaikan di bulan September.

    29 Agustus 2012
  • PSM Segera Miliki Lapangan Baru

    Tekad Sadikin Aksa untuk menjadikan PSM Makassar sebagai tim profesional segera terbukti. Ketua Umum PSM itu, kini tengah bersiap untuk membuat sebuah lapangan baru untuk PSM.

    2 Agustus 2012
  • PSM Bidik Bima

    Tidak hanya pemain baru yang diincar oleh manajemen PSM Makassar, menyambut musim kompetisi mendatang. Manajemen juga berencana menambah jumlah asisten pelatih untuk membantu Petar Segrt membesut tim Juku Eja.

    2 Agustus 2012
  • Jairon, Tamat Paling Cepat?

    Persibo Bojonegoro hanya bakal membuang 25 % pemain dari komposisi tim yang ada sekarang. Dari sedikit pemain yang terbuang itu, ternyata sempat tersiar kabar nama Jairon Feliciano.

    28 Juli 2012
  • Reuni Roman-Bustomi?

    Roman Chmelo dan Ahmad Bustomi yang pernah membawa Arema FC juara Indonesia Super League 2008-2009, bisa kembali bersatu dalam satu tim. Itu jika rencana peminjaman Bustomi berlangsung mulus.

    27 Juli 2012
  • Pertimbangkan Hengkang

    Kacaunya finansial yang dialami Persibo Bojonegoro musim ini membuat sejumlah pemain jengah.

    21 Juli 2012
  • Rawan Kehilangan Bintang

    Krisis keuangan yang melanda sebagian besar klub IPL, mendatangkan kecemasan baru bagi klub. Tak hanya khawatir soal pembayaran gaji dari Konsorsium LPI yang belum terealisasi, manajemen juga was-was bakal kehilangan pemain bintang.

    21 Juli 2012
  • Spaso-Rahmat Masih Favorit

    Musim depan, duet juru gedor PSM Makassar kemungkinan besar masih diisi oleh muka lama, Ilija Spasojevic dan M Rahmat. Duet ini menjadi favorit pelatih dan manajemen Tim Juku Eja.

    19 Juli 2012
  • Si Jago Kandang yang Loyo Tandang

    Predikat tim besar, tak lagi melekat pada PSM Makassar. Jejak jawara Liga Indonesia tahun 2000 silam itu, tak membekas di kompetisi Indonesian Premier League IPL musim ini.

    19 Juli 2012
  • Musim Depan, Persibo Punya Bekal Lebih Baik

    Persibo Bojonegoro telah mencapai musim terbaiknya sejak promosi ke kompetisi level tertinggi dua musim silam.

    19 Juli 2012
  • "Gaji Pemain Tanggungjawab Manajemen"

    Batalnya niatan pemain Persema Malang mengadukan persoalan gaji ke FIFA ternyata sangat beralasan. Pemain beranggapan gaji dan bonus yang belum terbayar merupakan tanggungjawab manajemen Persema dan Konsorsium LPI sebagai pemegang saham klub.

    18 Juli 2012
  • Bantai Bontang FC, Arema Gagal Tembus Tiga Besar

    Arema FC menuai kemenangan terbesar sepanjang musim Indonesian Premier League IPL . Di laga terakhir menjamu Bontang FC di Stadion Gajayana, Arema FC membantai tim tamu tanpa ampun dengan skor 7-0.

    17 Juli 2012
  • PSM Terus Tergerus

    Target PSM Makassar finis di papan atas kompetisi Indonesian Premier League IPL bakal berantakan. PSM terus melorot, bahkan berpeluang besar terjun bebas ke peringkat tujuhdari peringkat empat saat ini.

    15 Juli 2012
  • Gairah Minimalis Arema

    Arema FC bakal menjalani sisa-sisa pertandingan Indonesian Premier League IPL tanpa gairah. Bagaimana tidak, target untuk meraih posisi runner up sudah tertutup setelah kekalahan 1-0 di kandang Bontang FC tengah pekan lalu. Situasi ini sedikit mencederai partai derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya.

    14 Juli 2012
  • Gengsi Derby Jatim Kurang Heboh?

    Pertandingan penutup Persebaya kontra Arema di Gajayana Malang, terancam tereduksi dari sisi gengsi. Bagaimana tidak, kedua klub yang terlibat rivalitas abadi ini sudah tidak lagi berebut posisi runner up dalam klasemen akhir IPL.

    13 Juli 2012
  • Laskar Angling Dharma Sepelekan Kekalahan dari Persiba

    Persibo menganggap kekalahan dari Persiba di IPL, Rabu 11 7 , sebagai angin lalu. Kekalahan itu tidak begitu digubris berlebihan karena konsentrasi Persibo justru ada di pertandingan final Piala Indonesia kontra Semen Padang, Sabtu 14 7 .

    13 Juli 2012
  • Arema Gagal Tunaikan Target

    Arema FC yang bernafsu mengamankan posisi runner up klasemen akhir IPL terpaksa harus gigit jari. Kekalahan tipis 1-0 di kandang Bontang FC melenyapkan mimpi Singo Edan menggenggam jatah ke AFC Cup musim depan.

    13 Juli 2012
  • Langkah Terakhir Persema

    Belum tuntasnya pembayaran gaji membuat para pemain Persema Malang semakin gusar. Mereka khawatir tunggakan itu nantinya dilupakan begitu saja oleh Konsorsium LPI begitu kompetisi usai.

    8 Juli 2012
  • Konsorsium Jangan Lepas Tangan

    Pelatih Persijap Sartono Anwar meminta konsorium yang ikut menaungi tim-tim Indonesian Premier League IPL musim ini tetap bertanggung jawab atas setiap kewajibannya.

    3 Juli 2012
  • Petaka Persijap di Ujung Musim

    Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Itulah gambaran perjalanan Persijap di kompetisi musim ini. Alih-alih ingin memberikan hiburan kemenangan kepada para pendukungnya, Persijap justru harus menanggung malu.

    1 Juli 2012
  • Bukan Laga Formalitas

    Peluang Persijap untuk melampaui atau setidaknya menyamai pencapaian musim lalu sudah bisa dipastikan tertutup. Musim ini Persijap harus rela menyelesaikan kompetisi dengan berada di papan bawah. Jauh lebih buruk dibandingkan prestasi musim lalu yang finish di papan tengah.

    29 Juni 2012
  • Semen Padang Juara IPL 2011/12

    Semen Padang akhirnya menasbihkan diri menjadi juara Indonesia Premier League IPL 2012, setelah menundukkan Persiraja Banda Aceh 3-1, pada laga lanjutan yang berlangsung di Gor Agus Salim Padang, Minggu 24 6 2012 .

    24 Juni 2012
  • Jamu Arema, Persiba Tanggung Beban Ganda

    Persiba Bantul harus menanggung beban berlipat saat menjamu Arema Indonesia, Sabtu 23 6 2012 di Stadion Sultan Agung.

    23 Juni 2012
  • Persiba vs Persebaya Siap Ditandingkan

    Pertandingan sepak bola antara Persiba Bantul dengan Persebaya Surabaya akan dilaksanakan Sabtu, 16 Juni besok di lapangan Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Panitia pelaksana pertandingan sudah melakukan antisipasi berbagai hal buruk yang bisa saja terjadi, seperti bentrokan.

    15 Juni 2012