Image
berita terbaru
  • Ini Kultwit Tudingan Suap Terhadap Marcio Souza

    Striker Perseman, Marcio Souza, berang dituding oleh akun twitter footballnesia menerima suap Rp250 juta. Uang itu diterima Marcio sebelum timnya berlaga kontra Persepar Palangkaraya dalam laga playoff Indonesia Premier League IPL di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 21 Oktober lalu.

    30 Okt 2013
  • Marcio Souza Dituding Terima Suap & Diancam Dibuat Cacat

    Marcio Souza geram dituding menerima suap agar timnya, Perseman Manokwari, kalah dalam laga playoff Indonesia Premier League IPL kontra Persepar Palangkaraya.

    30 Okt 2013
  • Playoff IPL Siap Bergulir

    PSSI akhirnya menggelar drawing 10 klub peserta playoff kompetisi Indonesia Premier League IPL . Terbagi dalam dua grup, dua klub peserta playoff IPL yaitu Persijap Jepara dan Persiba Bantul ditetapkan sebagai tuan rumah Grup K dan Grup L. Dimana playoff akan digelar antara tanggal 13 atau 16 Oktober mendatang.

    5 Okt 2013
  • "Keputusan PSSI Tak Masuk Akal"

    Keputusan PSSI memberhentikan IPL dan menggagas format baru membuat klub kontestan berang. Arema IPL menilai sikap PSSI itu arogan dan tidak masuk akal karena kompetisi IPL sejak semula disepakati berjalan hingga tuntas.

    2 Okt 2013
  • IPL Dihentikan, Sisa Laga Tak Diakui

    Terkait undangan PSSI kepada LPIS dan klub dalam agenda membahas masa depan LPIS yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu 2 10 2013 , sekjen PSSI Djoko Driyono mengeluarkan argumen mengenai undangan tersebut.

    2 Okt 2013
  • Jalani Hukuman Komdis, LPIS Revisi Jadwal & Klasemen

    Hukuman Komisi Disiplin Komdis PSSI yang mengarahkan PT Liga Prima Indonesia Sportindo LPIS untuk merevisi jadwal dan klasemen, akhirnya ditaati wadah yang menaungi Indonesia Premier League IPL itu.

    27 Sep 2013
  • Banding Persis LPIS Tak Digubris Komdis

    Upaya banding yang diajukan Persis Solo versi LPIS atas sanksi diskualifikasi tidak digubris oleh Komdis PSSI. Tim Laskar Sambernyawa tetap dicoret dari kepesertaan Divisi Utama yang dikelola PT LPIS.

    20 Sep 2013
  • Walikota Solo Miris Nasib Persis

    Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo miris melihat nasib duo Persis Solo, baik versi LPIS maupun Liga Indonesia Liga . 'Dua tim kembar' itu sama sekali tidak mampu mengukir berprestasi. Lebih miris lagi Stadion Manahan Solo yang menjadi kandang Persis Solo, selalu menjadi venue laga-laga penting sarat prestasi. Persis Solo hanya bisa jadi penonton.

    19 Sep 2013
  • Imran Rahasiakan Kandidat Pengganti Febre-Syamsul

    Jalinan kekuatan di pos belakang dan lini tengah PSM Makassar sedikit kendur akibat ditinggalkan Cristian Alejandro Febre Santis dan Syamsul Chaeruddin karena larangan tampil.

    14 Sep 2013
  • Dua Pilar Absen, PSM Tak Gentar

    Bertandang ke Rembang, dua pilar PSM Makassar absen. Gelandang kawakan Syamsul Chaeruddin dan bek Cristian Alejandro Febre Santis terhukum akumulasi kartu kuning dan terpaksa tak tampil.

    14 Sep 2013
  • Hajar Persekap, PSS Kokoh di Puncak

    PSS Sleman kian kokoh di puncak klasemen Divisi Utama LPIS Grup II usai menjungkalkan tamunya, Pereskap Pasuruan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 11 9 2013 malam. Tim Elang Jawa menang 3-1 atas tim Laskar Suropati.

    12 Sep 2013
  • Rangkong Borneo Imbangi Juku Eja

    Tuan rumah PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persepar Palangkaraya, Sabtu 7 9 2013 malam. Laga perdana di Stadion Mattoanging, Makassar, pada putaran kedua Indonesia Premier League IPL 2013-2014 itu berlangsung dengan tensi panas dan tempo tinggi.

    8 Sep 2013
  • Persiba Bertekad Jaga Kemenangan Kandang

    Selama putaran pertama Indonesian Premier League IPL , Persiba Bantul sangat perkasa saat berlaga di kandang sendiri, Stadion Sultan Agung. Meraup kemenangan 100% dengan skor besar.

    7 Sep 2013
  • Sulit bagi Persepar Curi Poin di Mattoanging

    Laga perdana di putaran kedua Indonesia Premier League IPL 2013-2014 akan tersaji di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu 7 9 2013 . Panggung akan menggelar pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar kontra Persepar Palangkaraya.

    7 Sep 2013
  • Oddang Pulih, Coach Imran Incar Kemenangan

    Tuan rumah PSM Makassar akan mencoba peruntungan perdananya pada putaran kedua Indonesia Premier League IPL 2013-2014. Menghadapi Persepar Palangkaraya sebagai penantang pertama di kandang sendiri, Stadion Mattoanging, Makassar, skuad Pasukan Ramang mengincar hasil maksimal.

    7 Sep 2013
  • Arema-Pro Duta Sepakat Tak Kecewa

    Batal bertanding pada Rabu 4 9 karena wasit mogok belum digaji, Arema IPL dan Pro Duta tidak gusar. Kedua klub sama-sama tenang dan tidak terlalu kecewa dengan urungnya pertandingan. Hingga Kamis 5 9 siang belum ada keputusan kapan laga digelar.

    6 Sep 2013
  • Wasit Mogok, Laga Arema-Pro Duta Batal

    Pemain mogok karena klub tidak membayar gajinya selama ini sudah umum terjadi di Indonesia. Namun, jika wasit mogok karena belum menerima gaji berbulan-bulan, itu terdengar konyol. Tapi begitulah yang terjadi di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 4 9 .

    5 Sep 2013
  • Persis LPIS Protes Didiskualifikasi

    Persis Solo versi LPIS bersama empat tim lain yang berlaga di Divisi Utama LPIS didiskualifikasi oleh Komisi Disiplin Komdis PSSI. Diskualifikasi diberikan karena Persis LPIS dkk dianggap sengaja tidak menjalani pertandingan sesuai jadwal atau memilih kalah WO.

    5 Sep 2013
  • Klub Janji Tak WO Lagi

    Peringatan dari Komisi Disiplin Komdis PSSI bakal mencoret klub yang walk over WO , langsung direspons sejumlah klub Indonesian Premier League IPL . Klub yang mendapat peringatan berjanji tidak akan mengalami kekalahan WO lagi di putaran dua mendatang.

    2 Sep 2013
  • Laga Penuh Ketidakpastian

    Sesuai jadwal Indonesian Premier League IPL , seharusnya Persiba Bantul menjamu Persebaya, Minggu 1 9 2013 sore. Namun sampai saat ini, Persiba Bantul sama sekali belum menunjukkan kesiapannya menjamu tim Bajul Ijo.

    1 Sep 2013
  • "Operator DU LPIS Mirip Tarkam"

    Jadwal pertandingan Divisi Utama LPIS semakin membingungkan tim peserta. Rilis terbaru putaran kedua yang dijadwalkan dihelat pada 25 Agustus, kembali direvisi lagi.

    24 Agu 2013
  • Persibo Semakin Panik

    Putaran dua Indonesian Premier League IPL kurang dari sepekan lagi bergulir. Persibo Bojonegoro adalah tim yang paling panik menghadapi kompetisi karena belum jelasnya kesiapan, baik dari aspek tim maupun ketersediaan finansial. Saking paniknya, Persibo minta jadwal putaran dua diundur.

    22 Agu 2013
  • 2 Laga Persis LPIS Dimajukan

    Persis Solo versi LPIS harus menjalani laga melawan tim rival, PSS Sleman lebih awal dari jadwal semula. Berdasarkan pemberitahuan dari operator kompetisi PT LPIS, tim Laskar Sambernyawa harus berjibaku melawan tim Elang Jawa pada 29 Agustus. Sedianya, laga big match ini dijadwalkan pada 15 September.

    19 Agu 2013
  • Elang Jawa Siap Tempur

    PSS Sleman mengaku siap tempur mengarungi putaran kedua Divisi Utama LPIS yang bakal dihelat sepekan lagi. Masuknya tiga amunisi anyar menjadi modal kesiapan tim kebanggaan publik Sleman ini membidik juara Grup II.

    19 Agu 2013
  • Persibo Akhirnya Kembar Juga

    Persibo Bojonegoro akhirnya resmi mempunyai saudara kembar. Itu setelah Pengurus Cabang Pengcab PSSI Bojonegoro meresmikan berdirinya klub baru Persibo 1949 pada Minggu 18 8 di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro. Walau peresmian berjalan lancar, berdirinya klub baru ini menyimpan kekhawatiran.

    19 Agu 2013
  • Sejumlah Klub IPL Ngotot Lanjutkan Kompetisi

    Berada dalam situasi tak menentu ternyata tak membuat semangat klub-klub Indonesian Premier League IPL luntur. Sejumlah klub dari Jawa Timur menyatakan siap melanjutkan putaran dua walaupun kondisi keuangan masih sangat memprihatinkan.

    18 Agu 2013
  • Persiba Berniat Tak Lanjutkan Kompetisi

    Nasib kompetisi Indonesian Premier League IPL bakal ditentukan pada 20 Agustus mendatang, apakah tetap dilanjutkan atau dihentikan. Persiba Bantul dengan tegas agar IPL dihentikan. Jika pun tetap dilanjutkan, managemen tim Laskar Sultan Agung kemungkinan tidak akan mengikutinya.

    17 Agu 2013
  • Gajian, Punggawa Persiba Bisa Lebaran

    Skuad Persiba Bantul bisa bernafas lega. Gaji Juli yang sempat tertunda akhirnya diterima skuad Laskar Sultan Agung. Hanya saja, gaji yang hanya 50%. Setidaknya gaji tersebut bisa menjadi bekal Lebaran.

    3 Agu 2013
  • Klub Suarakan Putaran Kedua IPL Tak Dilanjutkan

    Kompetisi di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sportindo LPIS yakni Indonesian Premier League IPL dan Divisi Utama LPIS dinilai sebaiknya dihentikan. Hal itu disampaikan CEO Semen Padang, Erizal Anwar, yang menganggap regulasi kompetisi sudah tidak berjalan baik.

    3 Agu 2013
  • Spirit Penyelamatan IPL yang Berdarah-darah

    Pertemuan antara PSSI dengan perwakilan PT Liga Prima Sportindo LPIS di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat 2 8 2013 tidak mengambil keputusan apa pun terkait kelanjutan kompetisi Indonesian Premier League IPL dan Divisi Utama LPIS.

    3 Agu 2013
  • Soal Kelanjutan IPL Putaran Kedua, LPIS Kumpulkan Klub

    Wacana untuk tidak melanjutkan putaran kedua kompetisi di bawah naungan PT LPIS Liga Prima Indonesia Sportindo yakni Indonesian Premier League dan Divisi Utama LPIS terus bergulir. Pihak PT LPIS sendiri mengakui memang ada permintaan dari beberapa anggotanya agar putaran kedua tidak digelar.

    3 Agu 2013