topic : liga super indonesia 2011 2012
  • 'Duo Persebaya' Sama-Sama Bergerak

    Walau belum ada kepastian siapa yang bakal melaju di kompetisi musim depan, dua kubu Persebaya yang berseteru sama-sama bergerak mempersiapkan perangkat tim. Ketika Persebaya versi Wisnu Wardhana mengincar pelatih, Persebaya Cholid Goromah berburu pemain.

    10 September 2011
  • Mantan Pelatih Fisik SP Masuk Radar Persib

    Manajemen Persib Bandung mulai bergerak untuk mendatangkan pelatih fisik setelah secara resmi mengungumkan pelatih kepala Drago Mamic. Nama pelatih fisik Dino Sefriyanto kini masuk dalam pilihan manajemen Persib. Terakhir Dino menjadi pelatih fisik di klub Semen Padang SP .

    10 September 2011
  • Ikul: Persiapan Kami Sangat Detil

    Pendiri Arema Indonesia Lucky Adrianda Zaenal mungkin tak begitu mencolok di media dibandingkan manajemen versi Rendra Kresna. Memang, selama ini ia tak tertarik untuk mempublikasikan dirinya saat Arema dilanda dualisme manajemen.

    10 September 2011
  • Optimistis Kompetitif

    Persik Kediri bakal menutup rapat kenangan musim lalu saat berlaga di kompetisi Divisi utama. Itulah momen paling buruk bagi klub berjuluk Macan Putih setelah berkiprah di sepakbola profesional satu dekade terakhir.

    10 September 2011
  • Rekonsiliasi Temui Jalan Buntu

    Proses rekonsiliasi manajemen Arema FC bisa jadi menemui jalan buntu. Sebab hingga kini kedua kubu manajemen yang berseteru belum ada rencana pertemuan lanjutan, setelah sebelumnya sempat membahas kemungkinan penyatuan.

    10 September 2011
  • Drago Mamic Paparkan Rencana Skuadnya

    Sadar dengan tugas yang diembannya membangun tim dalam waktu tiga pekan, pelatih anyar Persib Bandung Drago Mamic sudah punya catatan khusus. Dalam hitungan hari dia akan segera bekerja dengan para pemain yang memperkuat skuad Maung Bandung julukan Persib musim depan.

    10 September 2011
  • Drago Mamic Yakin Bisa Mengatasi Tekanan

    Pelatih anyar Persib Bandung Drago Mamic resmi diperkenalkan kepada publik Bandung. Mantan pelatih tim nasional Myanmar mengaku tidak terkejut dengan situasi di Bandung. Sebagai pembesut klub yang dikenal fanatik oleh bobotoh, Drago mengaku siap menghadapi tekanan.

    10 September 2011
  • Persib Rombak Sebagian Besar Skuadnya

    Setelah mendapatkan pelatih berkebangsaan Kroasia Drago Mamic, Persib Bandung mulai bergerak mendatangkan pemain. Di waktu yang hampir bersamaan, manajemen Persib juga memagari tiga pilar tim nasional timnas dan satu pemain asing.

    10 September 2011
  • Ikat Hesketh-Danilo, Buru Pronetto

    Persik Kediri sudah mempunyai modal mengarungi kompetisi musim depan. Dua kekuatan impor dipastikan sudah bergabung ke tim ungu, yakni Danilo Fernando Brasil dan Steve Hesketh Australia , yang keduanya mantan pemain Deltras.

    9 September 2011
  • Persib Tentukan Pemain Pekan Ini

    Jika tidak aral melintang Persib Bandung akan mengungumkan punggawa musim lalu yang dipertahankan. Hal tersebut dilakukan dengan alasan jadwal kompetisi yang kian dekat, sekitar awal Oktober.

    9 September 2011
  • Eduard Paling Siap

    Kursi kepelatihan Persela Lamongan tak lama lagi bakal terisi. Ini setelah manajemen melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih yang tertarik menangani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Hasilnya? Satu nama tampaknya sudah menarik minat Persela.

    8 September 2011
  • Arema Bisa Bernafas Lebih Panjang

    Arema Indonesia bisa bernafas lebih panjang terkait penyelesaian masalah dualisme manajemen internalnya. PSSI memberikan kelonggaran deadline hingga 20 September dari deadline semula 6 September kemarin.

    8 September 2011
  • Persib Menaruh Ekspektasi Kepada Drago Mamic

    Nama pelatih Drago Mamic yang mencuat sebagai pelatih Persib Bandung ditempuh untuk memenuhi keinginan klub dan berbagai aspek lain. Mendatangkan pelatih berpaspor Kroasia tersebut diklaim telah memenuhi kriteria tim rekrutmen yang dibentuk PT Persib Bandung Bermartabat PT PBB .

    6 September 2011
  • Demi Karir, Nova Masih Inginkan Tantangan

    Punggawa Persib Bandung Nova Arianto masih berharap karir profesionalnya belum berakhir. Pemain yang akrab disapa Vava menjelaskan, kini dirinya dilirik banyak klub dan masih mempertimbangkan klub yang menginginkannya, termasuk Maung Banudung, julukan Persib.

    6 September 2011
  • Raja Isa Bantah Pertemuan dengan Persib

    Kabar mundurnya Raja Isa melatih Persib Bandung disangkal sendiri oleh pelatih berpaspor Malaysia tersebut. Raja menilai, dirinya disudutkan melalui pemberitaan.

    6 September 2011
  • Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia

    Kesempatan bermain dengan lebih banyak penggemar sepakbola, bayaran yang lebih bagus, serta jarak penerbangan yang tak terlalu jauh dari tanah airnya merupakan beberapa alasan mantan kiper Perth Glory Aleks Vrteski menikmati kehidupan sepakbola di Indonesia.

    5 September 2011
  • Suporter Boleh Jadi Pemilik Klub PSM

    Terbersit kabar gembira, khususnya ditujukan bagi para penggemar PSM Persatuan Sepakbola Makassar . Klub berjuluk Pasukan Ramang yang kini kepemilikannya dikuasai Konsorsium LPI akan segera diambil alih investor lokal.

    3 September 2011
  • PSM Menyasar Jadi Klub Internasional

    Sasaran PSM Makassar jadi klub Indonesia pertama yang "go international" mulai dirintis melalui satu cara: menjajaki kerjasama dengan salah satu klub besar di Liga Belanda.

    30 Agustus 2011
  • Persib Belum Sreg dengan Format Kompetisi

    PT Persib Bandung Bermartabat PT PBB mengingatkan PSSI agar konsisten mengeluarkan peraturan baru. Terutama hal yang menyangkut kompetisi liga yang sistemnya belakangan ini dinilai mengalami kemunduran. Jumlah klub yang terlalu banyak dan tidak merata dinilai menjadi ciri liga yang terlihat terlalu dipaksakan.

    26 Agustus 2011
  • Konsorsium Persela Berjalan Mulus

    Rencana Persela Lamongan membentuk sebuah konsorsium untuk menopang finansial klub, tempaknya berjalan mulus. Paling tidak, dari minat pengusaha setempat, rencana membuat konsorsium itu sudah menunjukkan prospek gemilang.

    26 Agustus 2011
  • Beto Bantah Pra Kontrak Dengan Sriwijaya FC

    Kabar pro kontra pemain Persipura Jayapura Alberto Goncalves alias Beto dengan managemen Sriwijaya FC, yang konon telah dikontrak Laskar Won Kito itu untuk musim depan, dimentahkan Beto.

    26 Agustus 2011
  • PSPS Pilih Mundari,Guning Merasa Dikorbankan

    Mantan pelatih PSPS Pekanbaru Abdurahman Gurning merasa dikorbankan atas tidak terpilihnya dirinya untuk kembali membesut Dzumafo dkk pada musim depan.

    26 Agustus 2011
  • Miljan Radovic Legiun Asing Terbaik Persib

    Legiun asing belakangan menjadi topik yang cukup menarik di Liga Indonesia. Tidak banyak kualitas pemain asing yang merumput di Indonesia sehingga cukup bersinar di klubnya. Tentunya, kehadiran pemain asing yang menjadi andalan di sebuah klub akan jadi panutan bagi pemain lokal lainnya.

    26 Agustus 2011
  • PSSI Putuskan Kompetisi Dua Wilayah

    PSSI membuat keputusan soal kompetisi musim depan. Seperti yang sempat diwacanakan, maka kompetisi selanjutnya akan digelar dengan format dua wilayah.

    25 Agustus 2011
  • 'Bom' Itu Siap Meledak?

    Kepengurusan ganda di Arema FC ibarat bom. Kini bom itu sudah mendekati detik-detik sebelum meledak. Proses verifikasi di PSSI bakal menjadi penentu apakah 'bom' Arema akan meluluhlantakkan pujaan Aremania itu.

    25 Agustus 2011
  • Markus Masih Kiper Nomor Satu

    Tudingan miring atas penampilan penjaga gawang Markus Horison bersama Persib Bandung dibantah oleh sejumlah kalangan.

    24 Agustus 2011
  • Persebaya Siap Pakai Pelatih Asing

    Persebaya Surabaya harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal pelatih Aji Santoso yang memilih tangani tim nasional timnas U-23. Ketika kompetisi tinggal sebulan lagi, klub yang sebelumnya bernama Persebaya 1927 ini harus bersusah payah mencari pelatih baru.

    24 Agustus 2011
  • Klub Jatim Umbar Optimisme Lolos Verifikasi

    Klub-klub yang mengikuti verifikasi sebagai klub profesional, sama-sama mengumbar optimisme bakal lolos ke kasta tertinggi kompetisi musim depan. Dari Jawa Timur, paling tidak ada tujuh klub yang mengikuti proses verifikasi di Jakarta.

    24 Agustus 2011
  • Persela Sodorkan 'Paket Hemat'

    Siapa pun yang bakal menjadi pelatih Persela Lamongan, tampaknya bakal mendapat tantangan berat. Sebab klub ini tak akan memberi jaminan memadai kepada pelatih terkait transfer pemain. Persela hanya akan memanfaatkan mayoritas pemain muda di kompetisi mendatang.

    24 Agustus 2011