topic : lazio 2011 2012
  • Hernanes Tetap di Lazio Musim Depan

    Gelandang asal Brasil Hernanes tetap akan dipertahankan Lazio pada musim depan. Menurut agen sang pemain, Joseph Lee, Hernanes tidak akan dilepas Lazio karena telah menjadi bagian penting dalam skuad Lazio.

    10 Mei 2012
  • Hernanes Senang Kembali Perkuat Lazio

    Gelandang Lazio Hernanes mengaku senang bisa sembuh dari cederanya. Ia bertambah gembira karena diikutsertakan dalam skuad timnya untuk menjalani laga terakhir kompetisi Serie A melawan tim kuat Inter Milan.

    9 Mei 2012
  • Lazio Kehilangan Stadion Olimpico di Kompetisi Eropa

    Lazio tampaknya akan tanpa Stadion Olimpico untuk menjalani kompetisi Eropa musim depan, setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Coni Comitato Olimpico Nazionale Italiano , sebagai lembaga yang memiliki stadion kebanggaan warga ibu kota Italia itu.

    1 Mei 2012
  • Difensore Belia Lazio Terkapar Koma

    Dunia sepakbola sepertinya masih harus dirundung keprihatinan. Setelah simpati tersedot untuk ric Abidal, Gennaro Gattuso, Antonio Cassano, Fabrice Muamba dan Stiliyan Petrov, kini giliran talenta muda Lazio, Mirko Fersini.

    8 April 2012
  • "Partai Lazio vs Napoli Bak Final!"

    Pelatih Lazio, Edy Reja, menilai pertemuan antara timnya dengan Napoli bak partai final bagi keduanya. Pasalnya, kedua tim sama-sama bersaing untuk bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

    3 April 2012
  • Zola Calon Kuat Pengganti Reja

    Lazio tampaknya sudah siap untuk berpisah dengan pelatih Edy Reja pada akhir musim ini. Kabar terakhir, nama Gianfranco Zola disebut-sebut akan menjadi pelatih anyar Biancoceleste musim depan.

    2 April 2012
  • Reja Kecewa dengan Permainan Lazio

    Pelatih Lazio, Edoardo Reja benar-benar kecewa dengan permainan para pasukannya kala dikalahkan 3-1 oleh Parma, Minggu 1 4 2012 dini hari WIB. Reja menilai bila timnya tidak akan pernah ke Liga Champions apabila terus bermain seperti ini.

    1 April 2012
  • "Mimpi Lazio Terus Berlanjut"

    Asisten pelatih Lazio, Giovanni Lopez, menganggap kemenangan tipis 1-0 yang diraih timnnya atas Cagliari membuat Lazio melanjutkan mimpi meraih posisi tiga di klasemen sementara Serie A. Dengan begitu, peluang Lazio lolos ke Liga Champions tetap terbuka.

    26 Maret 2012
  • "Lazio Bermain Baik & Sabar"

    Lazio berhasil meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas Cagliari. Menurut asisten pelatih, Giovanni Lopez, Lazio tampil baik dalam pertandingan tersebut.

    26 Maret 2012
  • Elang Roma Mampu Usik Milan-Juve Jika...

    Berada di urutan ketiga dengan selisih dua poin dari Juve dan enam angka dari Milan, membuat Lazio masuk meramaikan pusaran Scudetto musim ini. Tapi Lazio butuh satu syarat khusus untuk mengganggu Milan dan Juve hingga akhir musim.

    11 Maret 2012
  • Elang Roma Mengudara, Hidupkan Kans Scudetto

    Kedigdayaan Lazio dalam derbi della capitale kontra AS Roma di giornata ke-26 lalu, membuat tim Elang ibukota itu melesat tinggi. Bahkan kini Lazio menguntit duo favorit Scudetto, Juventus dan AC Milan dengan duduk di posisi ketiga.

    6 Maret 2012
  • Mauri Dedikasikan Gol untuk Laziale, Tim, dan Ibunda

    Lazio berhasil memetik kemenangan penting atas AS Roma dengan skor tipis 1-2. Gol penentu kemenangan Lazio divetak oleh Stefano Mauri, yang lantas mempersembahkan gol itu untuk fans Lazio, timnya, dan sang ibunda yang baru selesai menjalani operasi.

    5 Maret 2012
  • Statistik Lazio Kandaskan AS Roma

    AS Roma harus gigit jari karena gagal meraih poin penuh setelah kalah tipis 1-2 dari rival sekota mereka, Lazio. Dua gol tim Elang ibukota dicetak oleh Hernanes lewat titik putih dan Stefano Mauri, sementara gol Serigala ibukota dicetak oleh Fabio Borini.

    5 Maret 2012
  • Elang Ibukota Benamkan AS Roma

    AS Roma harus menelan pil pahit menelan kekalahan tipis 1-2 dari rival sekota mereka, Lazio dalam laga di stadion Olimpico. Satu gol Roma dicetak oleh penyerang muda Fabio Borini, sementara dua gol Lazio dicetak oleh Hernanes dan Stefano Mauri.

    4 Maret 2012
  • Klose Yakin Sembuh Saat Lawan Roma

    Striker Lazio Miroslav Klose meyakinkan fans timnya bahwa dirinya akan mencoba pulih agar bisa dimasukkan dalam skuad Biancoceleste saat menghadapi AS Roma akhir pekan ini.

    2 Maret 2012
  • Reja Urungkan Niat Mundur dari Lazio

    Kabar baik datang bagi fans Lazio.S ang pelatih Eduardo Edy Reja akhirnya mengurungkan niat melepaskan jabatan sebagai pelatih Lazio. Ia mengatakan bahwa dirinya masih sangat peduli dengan Biancocelesti.

    Minggu 26 Februari 2012 12:06 WIB
  • Lazio Tolak Pengunduran Diri Sang Pelatih

    Lazio mengungkapkan bila mereka telah mendapatkan surat pengunduran diri pelatihnya, Edy Reja. Namun, pihak klub menyatakan bila mereka menolak permohonan pengunduran diri Reja dari kursi kepelatihannya.

    Kamis 23 Februari 2012 12:31 WIB
  • "Ini Bukan Lazio yang Sesungguhnya"

    Lazio merana usai dibantai Palermo 5-1 di Renzo Barbera Senin dinihari tadi. Pelatih Edy Reja pun mengklaim kalau ini bukan Lazio yang sesungguhnya.

    Senin 20 Februari 2012 10:29 WIB
  • Kalahkan Cesena seperti Menang Derby

    Pelatih Lazio Edy Reja mengatakan keberhasilan timnya membalik keadaan dari 0-2 menjadi 3-2 saat menjamu Cesena merupakan kemenangan yang rasanya sama seperti saat memenangkan laga derby Roma.

    Jum'at 10 Februari 2012 07:00 WIB
  • Reja Akui Lazio Kehilangan Konsentrasi

    Pelatih Edy Reja menganggap pertandingan dinihari tadi berjalan sangat ketat. Bahkan Reja menganggap dengan performa anak-anak asuhnya, dia menilai Lazio layak mendapatkan kemenangan.

    23 Januari 2012
  • Lazio Waspadai Fisik Pemain Siena

    Pelatih Lazio Edy Reja berharap timnya akan mampu melewati ujian berat saat bertandang ke markas Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A Sabtu 7 1 2012 .

    7 Januari 2012
  • Lazio Jadikan Cisse Alat Barter?

    Laporan media Italia mengklaim Lazio berpotensi mengirim Djibril Cisse ke Stuttgart sebagai alat barter untuk mendapatkan gelandang Zdravko Kuzmanovic dari klub Jerman tersebut.

    30 Desember 2011
  • Cisse Tegaskan Tetap di Lazio

    Djibril Cisse membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Lazio. Kabarnya, Auxerre begitu berminat untuk memanggil mantan pemainnya tersebut.

    27 Desember 2011
  • "Hanya Lazio yang Percaya Potensi Klose!"

    Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare merasa senang atas penampilan ciamik Miroslav Klose di lapangan hijau. Tak hanya itu, dirinya juga bangga karena ini adalah buah dari kepercayaan Lazio atas potensi penyerang Jerman keturunan Polandia itu.

    14 Desember 2011
  • Lazio Bungkam Novara di Olimpico

    Lazio berhasil meraih poin penuh dalam laga lanjutan kompetisi SerieA. Menjamu Novara di Olimpico, Lazio sukses menang telak dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak Giuseppe Biava dan dua gol Tommaso Rochi.

    6 Desember 2011
  • Lazio Unggulli Novara 2-0.

    Lazio tampil bagus di depan ribuan pendukungnya kala menjamu Novara dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Sejauh ini tim Elang Ibukota sukses mengungguli Novara 2-0 lewat gol yang dicetak Giuseppe Biava dan Tommaso Rochi.

    6 Desember 2011
  • Lazio Kehilangan Dias Hingga Akhir Tahun

    Lazio menerima kabar buruk dari meja perawatan. Bek tengah Andre Dias dipastikan absen hingga akhir tahun ini.

    1 Desember 2011
  • Klose Pernah Tolak Tim Kaya

    Miroslav Klose mengaku masih sangat termotivasi dalam sepakbola. Bahkan dia pernah menolak tawaran klub kaya asal Rusia demi membuktikan kapasitasnya di level atas.

    29 November 2011
  • Reja: Seharusnya Kami Dapat Penalti

    Pelatih Lazio, Edy Reja kecewa dengan keputusan wasit Gianluca Rocchi yang tak memberikan penalti kepada timnya saat Biancocelesti takluk 0-1 atas tamunya, Juventus Minggu 27 11 2011 dini hari WIB.

    27 November 2011