Image
berita terbaru
  • Messi Terbaik La Liga

    Lionel Messi kembali mendapatkan pengakuan atas kehebatannya mengolah si kulit bundar. Kali ini, penghargaan didapat Messi atas kecemerlangannya di pentas La Liga.

    14 Nov 2012
  • Kanoute: Messi Tak Seperti Manusia

    Lionel Messi lagi-lagi mendapat pujian dari rekan sesama pesepakbola. Kali ini, penyerang Sevilla Frederic Kanoute yang menyanjung pemain Barcelona itu. Kanoute yakin kemampuan yang dimiliki Messi di atas rata-rata dan tidak bisa disamaratakan dengan rekan-rekannya di Barcelona.

    30 Mei 2012
  • Puyol Tolak Tawaran dari Rusia dan UEA

    Carles Puyol dikabarkan telah menolak beberapa tawaran untuk hengkang dari Barcelona. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah lama dibelanya.

    28 Mei 2012
  • Alex Chamberlain Terinspirasi Pemain Blaugrana

    Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengaku terinspirasi dengan gaya permainan para pemain bintang Blaugrana. Pemain berusia 18 tahun itu menilai pemain Barcelona, khususnya Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, merupakan panutan untuk pemain muda sepertinya.

    28 Mei 2012
  • Pique: Pep Legenda Hidup Barca

    Usai menutup musim ini dengan meraih trofi Copa del Rey, pujian rasanya patut diberikan bagi entrenador Josep Guardiola. Trofi ini sekaligus menjadi persembahan terakhir sang pelatih untuk klub yang telah ditanganinya selama empat musim terakhir.

    26 Mei 2012
  • Guardiola: Saya Belajar dari Messi

    Entrenador Barcelona Josep Pep Guardiola menutup akhir kariernya di Camp Nou dengan mengantar timnya meraih satu trofi Copa del Rey. Pada kesempatan itu pula Guardiola menegaskan bahwa kesuksesan itu takkan tercapai tanpa kontribusi Lionel Messi.

    26 Mei 2012
  • Pep Segera Melatih Kembali

    Pep Guardiola mengisyaratkan untuk kembali melatih beberapa bulan mendatang. Pernyataan ini tentunya membuka kesempatan bagi Liverpool dan Chelsea yang tengah mengincar pelatih berusia 42 tahun itu.

    25 Mei 2012
  • Guardiola Siap Dukung Tito

    Pep Guardiola menyatakan kesiapannya akan mendukung penggantinya melatih Barcelona, Tito Vilanova. Dia pun percaya bahwa klub telah mengambil keputusan yang cerdas atas itu.

    25 Mei 2012
  • Zubizarreta: Abidal Lancar Jalani Pemulihan

    Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengungkapkan bahwa Eric Abidal telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat dalam masa pemulihannya setelah menjalani operasi transplantasi hati.

    24 Mei 2012
  • Pique: Kepergian Pep, Trauma Saya

    Gerard Pique mengungkapkan bahwa keputusan Pep Guardiola meninggalkan Blaugrana telah sedikit banyak membuatnya trauma . Pelatih tersukses di Camp Nou itu memutuskan untuk tidak meneruskan karier kepelatihannya bersama Barca.

    24 Mei 2012
  • Pique Tak Terima Penyataan Ronaldo

    Pernyataan Cristiano Ronaldo soal kesuksesan Real Madrid musim ini membuat kuping Gerard Pique panas. Bek andalan Barcelona ini pun menyerang balik striker Los Blancos tersebut.

    23 Mei 2012
  • Pedro Kaget Vilanova Ganti Pep, Namun Senang

    Gelandang Barcelona Pedro mengungkapkan peran penting Pep Guardiola dalam karier sepakbolanya. Dia juga mendukung penuh atas keputusan Pep yang ingin berhenti melatih untuk sementara waktu.

    23 Mei 2012
  • Fabregas: Jika Menang, Gelar Ini Untuk Pep

    Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menyanjung Pep Guardiola dengan mengatakan bahwa Pep adalah pelatih terhebat dalam sejarah klub raksasa Spanyol itu. Pep mampu mempersembahkan 13 trofi untuk Barca selama empat tahun masa kepelatihannya.

    23 Mei 2012
  • Pique Optimistis Villa Pulih Tepat Waktu

    Gerard Pique optimistis rekan setimnya di Barcelona David Villa mampu pulih tepat waktu dari cedera retak tulang kering. Pique bahkan menilai Villa berpeluang tampil di babak final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

    23 Mei 2012
  • Jersey Barca Meluncur, Kontroversi juga Menyusul

    Bagaimana jersey yang akan dipakai Barcelona untuk musim 2011-12 terjawab. Pihak klub akhirnya memamerkan jersey baru mereka hari ini.

    22 Mei 2012
  • Iniesta: Vilanova Berbeda dengan Guardiola

    Gelandang serang Barcelona Andres Iniesta merasa akan menjadi tidak adil untuk mengharapkan pelatih musim depan Blaugrana Tito Vilanova untuk meniru torehan Pep Guardiola.

    22 Mei 2012
  • Abidal Tinggalkan Rumah Sakit

    Bek kiri Barcelona, Eric Abidal telah meninggalkan rumah sakit, dan akan menjalani proses penyembuhan di kediamannya sendiri usai menjalani operasi yang dilakukan bulan lalu.

    22 Mei 2012
  • Pique: Tak Ada Masalah dengan Pep

    Sebelum Josep Guardiola memutuskan meletakan jabatan kepelatihannya di Barcelona, ia kerap dikabarkan bersitegang dengan Gerard Pique. Namun, bek El Barca tersebut membantah kabar tersebut.

    18 Mei 2012
  • Bagus di Musim Perdana, Fabregas Sumringah

    Cesc Fabregas sumringah dengan performa di musim pertamanya bersama Barcelona. Fabregas menilai musim perdananya di Blaugrana telah berjalan bagus.

    18 Mei 2012
  • Barca Hebat Bersama Vilanova

    Gelandang Barcelona Cesc Fabregas optimistis dengan kans timnya untuk sukses di bawah pelatih baru, Tito Vilanova. Fabregas menegaskan bahwa El Barca akan tampil hebat di bawah asuhan mantan tangan kanan Pep Guardiola tersebut.

    18 Mei 2012
  • Mascherano Ingin Tetap Berkostum Blaugrana

    Centrocampista Barcelona Javier Macherano menyatakan bahwa ia menikmati kehidupannya di Barcelona dan berharap dapat berada di Camp Nou lebih lama lagi.

    17 Mei 2012
  • Mascherano: Messi Layak Raih Ballon d'Or

    Javier Mascherano menilai bahwa rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi adalah sosok yang layak untuk meraih gelar Ballon d Or. Hal ini merupakan balasan atas komentar Jose Mourinho yang bernada mengecilkan rekor Messi.

    17 Mei 2012
  • Barca Targetkan Rekrut Dua Bek

    Pertahanan menjadi lini yang dianggap harus dibenahi oleh Barcelona, oleh karena itu, manajemen Blaugrana berencana mendatangkan dua pemain baru di posisi tersebut.

    16 Mei 2012
  • Vilanova Pilihan Panik Barca

    Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta mengecam pengangkatan Tito Vilanova sebagai pelatih baru klub asal Katalan tersebut untuk menggantikan Pep Guardiola musim depan.

    16 Mei 2012
  • Barcelona Akan Datangkan Drogba

    Klub raksasa Spanyol, Barcelona tengah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Didier Drogba. Barca akan memberi tawaran kontrak kepada pemain 34 tahun ini selama dua tahun dengan nilai transfer sebesar 5 juta pounds per musim.

    16 Mei 2012
  • Messi Menangi Sepatu Emas Eropa

    Lionel Messi dipastikan meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa lambang bagi pemain tersubur di Benua Biru setelah secara luar biasa menorehkan 50 gol di La Liga musim ini.

    15 Mei 2012
  • Zubizarreta: Barca Takkan Jual Satu Pemain Pun!

    Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta menekankan bahwa Barcelona tidak berniat untuk menjual salah satu pemain mereka pada jendela transfer musim panas nanti.

    14 Mei 2012
  • Zubizarreta Sudah Total Bujuk Guardiola

    Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta angkat suara perihal kepergian pelatih fenomenal Josep Pep Guardiola. Ia mengatakan bahwa klub telah mencoba dengan seluruh kemampuan mereka untuk mencegah kepergian Guardiola.

    14 Mei 2012
  • Barca Akan Bangkit Tahun Depan

    Kiper Barcelona Victor Valdes mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan bangkit kembali dan meladeni laga dengan kekuatan yang lebih di tahun mendatang. Barca masih berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan memenangkan trofi Copa del Rey, 25 Mei mendatang.

    13 Mei 2012
  • Pep: Alves Tak Tergantikan

    Pelatih Barcelona Josep Guardiola membela anak asuhnya, Dani Alves, saat ia dikeluarkan dari lapangan karena telah melakukan pelanggaran terhadap Jefferson Montero. Barca di tahan imbang 2-2 oleh Real Betis pada pertandingan terakhir La Liga musim ini.

    13 Mei 2012
  • Surat Messi untuk Abidal

    Ujung tombak andalan Barcelona, Lionel Messi sepertinya sedang merindukan sosok Eric Abidal yang tengah menjalani perawatan transplantasi hati. Buktinya dia mengirimkan sebuah pesan dukungan ke rekan setimnya itu.

    12 Mei 2012