topic : liverpool 2011 2012
  • Kembali ke Anfield, Joe Cole Tak Ingin Gagal Lagi

    Playmaker Liverpool Joe Cole menghabiskan musim 2011-12 dengan status pinjaman bersama Lille. Kini masa pinjaman itu telah berakhir dan ia siap kembali merumput di Anfield.

    29 Mei 2012
  • Gerrard Dukung Martinez Tukangi Liverpool

    Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez dikabarkan mendapatkan tawaran untuk melatih Liverpool. Mendengar kabar tersebut, kapten Liverpool Steven Gerrard menyambut baik jika saja Martinez jadi memoles The Reds.

    28 Mei 2012
  • Martinez Bertemu Pemilik Liverpool di Miami

    Liverpool serius membidik Roberto Martinez. Terbukti, pemilik Liverpool itu mengundang Martinez ke Miami, untuk membahas posisi pelatih ini.

    25 Mei 2012
  • Prioritas Liverpool Musim Depan Lolos ke LC

    Mantan CEO Liverpool Rick Parry menegaskan bahwa lolos ke Liga Champions merupakan target minimal bagi siapapun manajer baru The Reds musim depan.

    23 Mei 2012
  • Joe Cole Siap Kembali ke Anfield

    Masa pinjaman gelandang Liverpool Joe Cole di Lille akan berakhir pada musim panas nanti. Kini, pemain berusia 30 tahun itu mengaku siap berjuang kembali dalam skuad The Reds musim depan.

    22 Mei 2012
  • Liverpool Bantah Rumor Pemain Hengkang

    Liverpool mengungkapkan akan tetap mempertahankan penyerang andalannya, Luis Suarez, menyusul kabar yang beredar bahwa Suarez dkk akan mengikuti jejak Kenny Daglish yang dipecat oleh The Reds.

    20 Mei 2012
  • Liverpudlian Membuat Suarez Terkesan

    Luis Suarez adalah penyerang yang baru membela Liverpool sejak pertengahan musim 2010 2011 lalu. Namun, sejauh ini banyak hal yang membuat Suarez kagum dari Liverpool, terutama dalam hal dukungan suporter fanatik Liverpool yang biasa disebut Liverpudlian.

    18 Mei 2012
  • Suarez Bermimpi Main di La Liga

    Penyerang Liverpool Luis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi tampil di La Liga suatu saat nanti. Hal itu dikarenakan La Liga bersama dengan Premier League dan Serie A adalah liga terbaik dunia di mata Suarez.

    18 Mei 2012
  • Skrtel Sanggah Akan Tinggalkan Anfield

    Bek Liverpool Martin Skrtel menyanggah informasi yang mengatakan kalau ia tak akan lagi membela The Reds pada musim depan. Menurut Skrtel, ia tidak akan pergi karena masih betah dengan suasana tim.

    17 Mei 2012
  • Liverpool dan Dalglish Resmi Berpisah

    Perjalanan Kenny Dalglish sebagai pelatih di Liverpool harus berakhir. Hal ini dipastikan setelah Liverpool memberi konfirmasi bahwa kontrak pelatih asal Skotlandia tersebut diputus oleh pihak manajemen tim.

    17 Mei 2012
  • Nasib Dalglish Segera Diputuskan

    Posisi Kenny Dalglish tampaknya kian melemah untuk tetap menduduki jabatan sebagai pelatih The Reds musim depan. Setelah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan pemilik Liverpool John W. Henry, posisi Dalglish tidak dijamin akan dipertahankan oleh manajemen klub Merseyside tersebut.

    16 Mei 2012
  • Kuyt Kritik Kebijakan Rotasi Dalglish

    Dirk Kuyt secara terbuka mengkritik sistem rotasi pemain yang diterapkan pelatih Kenny Dalglish di Liverpool. Pasalnya Kuyt merasa hal itu membuatnya tidak bisa mencapai puncak performa.

    15 Mei 2012
  • Dalglish: Saya Belum Disuruh Pergi

    Pelatih Liverpool Kenny Dalglish terus melakukan pembelaan atas pencapaiannya bersama The Reds di musim ini. Bahkan, Dalglish menganggap bila kinerjanya selama ini masih baik-baik saja.

    13 Mei 2012
  • Comolli: Carroll Enggak Mabuk dan Konyol Lagi

    Performa Andy Carroll di Liverpool sedang meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut jelas menggembirakan kubu The Reds, setelah pemain termahal itu tampil buruk pada awal musim.

    11 Mei 2012
  • Shelvey dan Selebrasi Kacamata

    Gelandang Liverpool Jonjo Shelvey berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Premier League dalam pertandingan melawan Chelsea, Rabu dini hari kemarin. Hal menarik dari gol itu adalah perayaan yang dilakukan oleh Shelvey yaitu dengan mengangkat tangannya dan seolah sedang menggunakan kacamata.

    10 Mei 2012
  • Terima Kasih Carroll Untuk Dalglish

    Penyerang Liverpool Andy Carroll berterima kasih kepada manajer Kenny Dalglish untuk kepercayaan yang diberikan kepadanya. Meskipun musim ini merupakan musim yang tidak begitu baik baginya, namun ia masih diberi kesempatan untuk bermain bersama rekan-rekannya di The Reds.

    10 Mei 2012
  • "Seandainya Skor 4-1 Terjadi di Final FA Cup"

    Full-back Liverpool Glenn Johnson percaya kemenangan telak 4-1 timnya atas Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League merupakan dampak dari kekalahan atas lawan yang sama di final FA Cup Sabtu lalu.

    10 Mei 2012
  • Dalglish Tahu Posisinya Terancam

    Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mungkin akan duduk dengan pemilik klub pada musim panas untuk mengevaluasi tim, termasuk membicarakan masa depannya sendiri di Anfield.

    7 Mei 2012
  • Gerrard: Musim Ini, Liverpool Terbagi Dua

    Gelandang sekaligus kapten Liverpool Steven Gerrard membandingkan performa timnya ketika bermain di Premier League dan dua kompetisi domestik lain, Carling Cup dan FA Cup. Gerrard menilai, penampilan The Reds di ajang Premier League sangatlah mengecewakan.

    7 Mei 2012
  • Gerrard Sanjung Performa Brilian Carroll

    Steven Gerrard menyanjung performa rekan satu timnya di Liverpool, Andy Carroll yang makin meningkat. Gerrard bahkan tak ragu menyatakan bahwa Carroll memiliki performa brilian, terutama ketika laga melawan Chelsea di final piala FA.

    6 Mei 2012
  • Agger: Liverpool Awali Laga dengan Buruk!

    Bek Liverpool Daniel Agger merasa kecewa dengan performa timnya yang gagal di final piala FA. Agger pun menilai hal itu dikarenakan Liverpool tidak bermain bagus pada awal pertandingan.

    6 Mei 2012
  • Jelang Final, Liverpool Nervous

    Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengakui menjelang laga final FA Cup melawan Chelsea, Sabtu 5 5 2012 malam WIB, yang digelar di Stadion Wembley, ada kegelisahan di tubuh The Reds.

    5 Mei 2012
  • Kritik Tidak Mengganggu Downing

    Gelandang Liverpool, Stewart Downing merasa tidak terganggu dengan kritik yang ditujukan kepadanya. Downing memilih untuk terus berlatih keras dan memberi bukti lewat performanya untuk menjawab kritik tersebut.

    4 Mei 2012
  • Alasan Downing Membenci Di Matteo

    Gelandang Liverpool Stewart Downing ternyata membenci sosok pelatih Chelsea Roberto Di Matteo. Siapa sangka, ternyata kebencian Downing tak lepas dari aksi Di Matteo ketika masih berkarier sebagai pemain sepakbola di Chelsea.

    4 Mei 2012
  • Downing: Jangan Salahkan Muka-Muka Baru!

    Torehan buruk yang didapat Liverpool di Premier League musim ini memunculkan anggapan para punggawa anyar The Reds belum bisa memberikan kontribusi dengan baik. Namun, gelandang Stewart Downing tidak setuju dengan anggapan itu.

    4 Mei 2012
  • Nyaris Rugi 50 Juta Pounds, Liverpool Lupakan Stadion Baru

    Setelah dipastikan mengalami kerugian finansial nyaris mencapai 50 juta pound atau setara dengan Rp 750 miliar, Liverpool melupakan sementara rencana mereka untuk membangun stadion baru pengganti Anfield.

    4 Mei 2012
  • McManaman Kritisi Taktik Kenny

    Kekalahan Liverpool 0-1 dari Fulham di kandang sendiri memang sangat mengecewakan. Bahkan, mantan pemain Liverpool, Steve McManaman tak lepas mengkritik strategi yang diterapkan pelatih Kenny Dalglish.

    3 Mei 2012
  • Dalglish: Liverpool Tak Berhak Menang

    Liverpool takluk di kandang sendiri. Kekalahan 0-1 dari Fulham membawa kekecewaan tersendiri bagi sang manajer, Kenny Dalglish. Anak asuhnya ditaklukkan Fulham akibat gol bunuh diri Martin Skrtel.

    2 Mei 2012
  • Terus Dicadangkan, Maxi Gerah

    Gelandang Liverpool Maxi Rodriguez belum bisa memastikan kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Menurutnya, di Anfield, ia merasa kurang diberikan kesempatan bermain.

    1 Mei 2012