topic : chelsea 2011 2012
  • Cech Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

    Petr Cech resmi memperpanjang kontrak bersama tim yang telah dibelanya selama delapan tahun, Chelsea. Kontrak baru ini membuat Cech bertahan hingga empat musim kedepan.

    29 Mei 2012
  • Torres Akui Masih Dipercaya Abramovich

    Fernando Torres mengungkapkan rahasia dibalik kebangkitan performanya menjelang akhir musim lalu di Chelsea. Hal itu ternyata tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pemilik Chelsea Roman Abramovich terhadap dirinya.

    29 Mei 2012
  • Gourlay Bantah Rumor Luiz ke Barca

    Direktur eksekutif Chelsea Ron Gourlay membantah rumor yang mengatakan bahwa David Luiz akan diboyong ke Barcelona. Bek andalan Chelsea ini memang menarik perhatian dengan performanya yang mengesankan musim ini.

    27 Mei 2012
  • Ivanovic: Madrid Menginginkan Saya

    Bek Chelsea Branislav Ivanovic menyatakan bahwa dirinya merupakan salah seorang pemain yang masuk dalam daftar target Real Madrid untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

    27 Mei 2012
  • Maradona Sanjung Di Matteo

    Diego Maradona menyanjung pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo atas kemampuannya membawa The Blues menjuarai Liga Champions musim ini. Dia mengatakan, Di Matteo telah sukses menukangi klub asal Inggris ini.

    27 Mei 2012
  • Newton: Belum Ada Keputusan untuk Di Matteo

    Asisten pelatih Chelsea, Eddie Newton mengatakan belum mendengar kabar tentang masa depan Roberto Di Matteo di klub asal Inggris tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada yang berubah dari kesepakatan kontrak dengan klub.

    27 Mei 2012
  • Terima Kasih Mata untuk Torres

    Gelandang serang Chelsea, Juan Mata mengucapkan terima kasihnya kepada Fernando Torres karena meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan Chelsea dan merasakan kemenangan Liga Champions musim ini.

    27 Mei 2012
  • Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Ashley Cole

    Chelsea menyatakan siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Ashley Cole. The Blues akan menahan pemain berusia 31 tahun ini untuk tetap bermain di Stamford Bridge. Saat ini, Cole menyisakan satu tahun kontrak bersama The Blues.

    25 Mei 2012
  • Torres Bahagia di Chelsea

    Penyerang Chelsea Fernando Torres mengungkapkan kebahagiaan bisa bermain bersama klub asal Inggris itu. Torres memang melewati musim yang mengecewakan. Dia tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya saat didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds.

    25 Mei 2012
  • Lampard: Kepergian Drogba Ciptakan 'Lubang Besar'

    Frank Lampard mengakui kepergian Didier Drogba akan meninggalkan kekecewaan untuk timnya. Striker asal Pantai Gading itu memutuskan untuk mengakhiri masa kariernya setelah selama delapan musim berada di Stamford Bridge.

    24 Mei 2012
  • Dua Pemain Lain Siap Tinggalkan Chelsea

    Usai kehilangan striker andalan mereka Didier Drogba yang memutuskan untuk pergi. Chelsea dikabarkan akan kembali kehilangan dua pemainnya, Salomon Kalou dan Jose Bosingwa yang kontraknya akan berakhir musim panas nanti.

    24 Mei 2012
  • Torres Didukung Gantikan Drogba

    Striker Fernando Torres mendapat dukungan Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay menggantikan peran Didier Drogba. Ia diproyeksikan akan menggantikan striker asal Pantai Gading itu sebagai pencetak gol nomor wahid dari London.

    24 Mei 2012
  • Bertemu Abramovich, Nasib Di Matteo Diputuskan

    Keberhasilan Roberto Di Matteo mempersembahkan double winner untuk Chelsea musim ini menjadikannya layak untuk menjadi pelatih permanen di Stamford Bridge, begitu yang diungkapkan Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay.

    24 Mei 2012
  • Drogba: Musim Depan, Chelsea Bisa Andalkan Torres

    Penyerang Chelsea Didier Drogba percaya bahwa rekannya, Fernando Torres akan menjadi pemain kunci bagi The Blues musim depan. Drogba menyadari bahwa Torres telah mengalami banyak kesulitan untuk menunjukkan kualitas dirinya sebagai pemain utama Chelsea di musim ini.

    23 Mei 2012
  • Ucapan Perpisahan Drogba Untuk Chelsea

    Setelah dalam beberapa hari masa depan Didier Drogba tak henti menjadi bahan spekulasi, akhirnya penyerang asal Pantai Gading ini memberi kepastian. Drogba menyatakan dirinya akan meninggalkan Chelsea karena mencari tantangan baru.

    23 Mei 2012
  • Drogba Resmi Tinggalkan Chelsea

    Chelsea dan penyerang andalannya Didier Drogba telah resmi berpisah. Hal ini sendiri dikonfirmasikan oleh Ron Gourlay yang notabene merupakan Chief Executive Chelsea. Gourlay menjelaskan Drogba ingin hengkang karena berniat mencari tantangan baru.

    22 Mei 2012
  • Obi Mikel: Tak Ada Alasan untuk Pecat Di Matteo

    Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo sukses menjadikan The Blues sebagai new emerging force di daratan Eropa. Menggantikan pelatih sebelumnya Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil membawa Chelsea meraih double winner.

    22 Mei 2012
  • Cahill Sanjung Pemain Veteran The Blues

    Bek Chelsea Gary Cahill menyanjung performa pemain-pemain seniornya di Chelsea saat berlaga melawan Bayern Munich di laga final Liga Champions, hari Minggu lalu. Menurutnya, mereka masih mampu menunjukkan konsistesi penampilan yang luar biasa.

    22 Mei 2012
  • Drogba Tegaskan Tinggalkan Chelsea

    Didier Drogba menegaskan berencana untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas nanti menyusul aksi heroiknya yang mengantarkan The Blues menjuarai Liga Champions musim ini.

    22 Mei 2012
  • Lukaku: Tiada Maaf Bagi Villas-Boas

    Terlepas dari keberhasilan Chelsea membungkus trofi Champions, terselip sebuah kisah mengecewakan yang masih tersimpan dalam hati Romelu Lukaku. Bomber Chelsea itu takkan pernah memaafkan seseorang yang membuatnya sakit hati.

    22 Mei 2012
  • Chelsea Juara, Abramovich Menangis

    Chelsea akhirnya berhasil meraih trofi Liga Champions usai menaklukkan Bayern Munich 4-3 lewat adu penalti dalam babak final di Allianz Arena. Ternyata, kemenangan tersebut membuat Roman Abramovich menangis.

    21 Mei 2012
  • Cech Pemain Terbaik Rep. Ceska

    Keberhasilan Chelsea mencapai final Liga Champions dan menjuarai FA Cup berbuah manis bagi Petr Cech. Kiper The Blues tersebut pun diganjar penghargaan pemain terbaik Rep. Ceska musim ini.

    16 Mei 2012
  • Falcao Dalam Target London Biru

    Chelsea telah menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Pihak The Blues akan memberi tawaran sebesar 15 juta pounds plus Fernando Torres.

    15 Mei 2012
  • Di Matteo: Hasil Final Tak Menentukan Masa Depan Saya

    Masa depan Roberto Di Matteo di kursi kepelatihan Chelsea masih abu-abu. Namun, dirinya mengakui bila pada akhirnya Chelsea tidak mempermanenkannya, maka ia takkan kecewa dan tidak peduli sedikit pun.

    14 Mei 2012
  • Di Matteo Tolak Tinggalkan Inggris

    Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo menolak untuk meninggalkan Inggris, meskipun dia tidak masuk sebagai kandidat pelatih Chelsea untuk masa mendatang. Saat ini, pemilik Chelsea Roman Abramovich tetap bersikeras meminang Pep Guardiola untuk dijadikan pelatih selanjutnya.

    13 Mei 2012
  • Chelsea Resmi Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

    Kabar gembira hadir untuk para pendukung Chelsea di Indonesia dan para pecinta sepakbola di Indonesia pada umumnya. Pasalnya raksasa Inggris tersebut resmi meluncurkan layanan web dalam bahasa Indonesia.

    12 Mei 2012
  • Kalas Ingin Seperti John Terry

    Pemain Chelsea Tomas Kalas mengungkapkan bahwa ia belum mau kembali ke Stamford Bridge hingga satu musim ke depan. Bek asal Republik Ceska itu bergabung dengan Vitesse dengan status pinjaman.

    11 Mei 2012
  • Trofi Liga Champions Tak Akan Mampu Permanenkan Di Matteo

    Masa depan pelatih interim Chelsea, Roberto Di Matteo ternyata masih suram. Pelatih yang sukes membangkitkan The Blues ini kabarnya tidak akan dipermanenkan pada akhir musim.

    10 Mei 2012
  • Soal Pemilihan Skuad, Di Matteo Tak Menyesal

    Chelsea alami kekalahan telak 1-4 dari Liverpool Rabu 9 5 2012 dini hari WIB. Tapi bagi caretaker The Blues Roberto Di Matteo mengaku tidak menyesal dengan hasil itu.

    9 Mei 2012